#7 Cara Meningkatkan Performa Hp Android Yang Lelet

#7 Cara Meningkatkan Performa Hp Android yang Lelet tanpa root - Ketika HP Adnroid Anda performanya sedang menurun, pastikan untuk meningkatkan performa tersebut sehingga masih mampu berfungsi sebagaimana biasanya. Berkaitan dengan itu, ada beberapa cara meningkatkan performa Android dengan simpel melalui beberapa langkah. Di antara cara yang dimaksud yakni sebagai berikut.

Dengan cara meringankan hp androoid anda, smartphone itu akan bekerja secara maksimal tanpa lemot, dan tanpa menunggu loading lama,

*Baca 7 Aplikasi Android Untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet 2019

karena dengan kecepatan android kala masa kini semua aktifitas banyak yang melaksanakan online, jual beli online, mencari informasi di internet dan banyak lagi untuk yang lain, anda akan merasa senang dengan peningkatan kecepatan android 

Seiring dengan perkembangan ponsel Android yang semakin canggih, dalam pembuatannya ponsel cendekia ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur untuk membuat kinerja menjadi lebih baik. bahkan, kini berbagai kinerja ponsel Android yang bekerja dengan sangat cepat karena adanya fitur embel-embel tersebut. sekalipun demikian, akan ada kondisi dimana ponsel kembali melambat hingga Anda harus mengetahui cara meningkatkan performa Android tanpa root.



Menurunnya performa ponsel Android ini pada hakikatnya akan Anda dapati saat ponsel telah digunakan dalam kurun waktu yang lama. Anda yang tidak terlalu memperhatikan kondisi RAM ataupun juga ketersediaan penyimpanan akan mengakibatkan ponsel Anda menjadi lemot. Menyikapi hal tersebut, penting mengetahui cara meningkatkan performa Android tanpa root sehingga ponsel masih dalam kondisi yang tetap prima.

Performa peningkatan android

Android anda lelet ?

Apa mampu Tanpa root ? android mampu di tingkatkan performa kecepatannya ?

Hp android anda loadingnya lama sekali ?

Bagaimana cara meningkatkan hp android yang mulai lelet,lemot ?

Peningkatan performa Android tanpa root mampu anda lakukan dengan 7 cara meningkatkan performa android anda yang semaik lama semakin lambat. 

Cara Meningkatkan Hp Android Tanpa Root dengan Mudah

Cara dibawah ini memang signifikan khusus android yang tidak mau di software atau di instal ulang, simak cara berikut dibawah untuk meningkatkan hp android anda yang lambat.

Sekalipun yang demikian ini mampu dibilang tidaklah terlalu serius, namun mampu dibilang cukup mengganggu bagi Anda yang terbiasa dengan ponsel super cepat dalam menjalankan kinerjanya.
Anda mampu menerapkan cara meningkatkan performa Android tanpa root sehingga ponsel Anda akan berjalan dengan cepat ibarat biasanya.

*Baca Cara Uninstal Aplikasi Android Sulit Dihapus

Berikut ada 7cara untuk mencapai peningkatan performa hp android yang lelet lemot menjadi super cepat :

1. Non-aktifkan live wallpaper

Untuk cara meningkatkan performa Android tanpa root yang pertama yakni dengan mematikan penggunaan live wallpaper. Penggunaan live wallpaper ini disebutkan telah memakan RAM yang sangat besar dibandingkan dengan wallpaper pada umumnya.

Oleh alasannya yakni itu, hindarkan untuk memasang live wallpaper tersebut pada ponsel Anda. Dengan menggunakan wallpaper biasa, maka RAM Anda tidak akan terpakai dalam jumlah besar.

2. Jangan gunakan aplikasi yang tidak penting

Dalam cara meningkatkan performa Android tanpa root, Anda juga mampu melakukannya dengan menggunakan aplikasi seperlunya saja. penggunaan aplikasi yang tidak berlebih ini akan membantu dalam menjaga kinerja ponsel untuk tidak terlalu lemot. Jangan sesekali memasang aplikasi yang ternyata tidak Anda gunakan sama sekali sehingga akan mempersempit ketersediaan RAM.

3. Non-aktifkan jaringan yang tidak diperlukan

Hal lain yang perlu dipahami saat Anda ingin meningkatkan performa ponsel Android Anda yakni dengan menerapkan cara meningkatkan performa Android tanpa root berupa menonaktifan jaringan yang memang tidak lagi digunakan. Cara ini nantinya tidak akan membuat ponsel Anda menjadi panas dan pastinya juga ekonomis baterai. Sebagai contoh, jikalau Anda menggunakan wifi, Anda mampu menggunakan mode pesawat untuk menghemat baterai.

4. Bersihkan memori internal

Tidak mampu dipungkiri lagi jikalau setiap ponsel Android selalu didesain dengan memori internal yang sangat besar. Namun demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan secara bebas dengan berbagai aplikasi kurang berguna. Dalam cara meningkatkan performa Android tanpa root, kamu disarankan untuk menyisakan setidaknya 1GB untuk mendukung kinerja ponsel tersebut. Jadi, jikalau Anda memiliki memori internal 10GB, maka Anda maksimal mampu menggunakan 9GB saja tidak boleh lebih.

5. Cobalah untuk selalu membersihkan RAM

Untuk cara meningkatkan performa Android tanpa root yang selanjutnya yakni dengan selalu membersihkan RAM. Cara ini mampu dilakukan dengan menutup aplikasi yang ada di belakang layar saat tidak lagi diperlukan. Pasalnya, RAM yang terpakai sangat banyak akan membuat kinerja ponsel menjadi terhambat. Oleh alasannya yakni itu, pastikan Anda membersihkannya dengan teratur.

6. Retart Ulang Android

Cara Meringankan hp android yang satu ini dengan merestart ulang smartphone anda, supaya mampu kembali normal, diamkan sejenak tanpa menghidupkan tombol power hp. kira kira 5 menit 

sehabis mematikan hp android anda, coba hidupkan android dengan menekan tombol power dan jadinya akan berbeda sebelum direstar ulang.

*Baca  Cara Restart HP Android Tanpa Perlu Melepas Baterai Tanam

7. Lakukan install ulang

Bisa dibilang bahwa cara meningkatkan performa Android tanpa root yang satu ini sangatlah rumit untuk dilakukan. Seperti halnya computer, ponsel Android andapun juga perlu untuk diinstal ulang sehingga akan membantu dalam meningkatkan kinerja ponsel tersebut. Tindakan install ulang akan membersihkan bugs yang sering kali mengakibatkan Android lemot. Pastikan Anda menginstal ulang dengan tetap menyesuaikan merek dan tipe ponsel kamu dikala ini.

0 Response to "#7 Cara Meningkatkan Performa Hp Android Yang Lelet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel