Cara Cek Melihat Jumlah Artikel Blog Yang Di Index Di Google

Cara Melihat Jumlah Artikel Blog/website Terindex & Muncul Di Pencarian Google Anda mampu Cek melihat artikel Anda muncul di pencarian dihasil Anda harus memastikan bahwa blog Anda telah diindeks oleh mesin pencari, dan jikalau tidak, maka artikel Anda tidak akan muncul sama sekali di hasil pencarian Google, sehingga Anda harus mencoba blog Anda pada langkah pertama yaitu untuk membuat posting blog termasuk

Cara Melihat Jumlah Artikel Blog yang di index di Google

Cara Mengetahui Jumlah Artikel Blog yang terindex di Google dan Bing - Sebagai seorang blogger, kita harus mengetahui apakah semua artikel yang kita buat pada blog kita apakah sudah terindex atau belum oleh Google ataupun oleh Bing, karena jikalau ada salah satu artikel blog kita yang belum terindex maka artikel tersebut tidak akan tampil pada SERP google atau Bing, sehingga pengunjung yang ingin membaca artikel kita pun tidak akan melihatnya.

nah maka dari itu kita sebagai seorang blogger harus mengetahui apakah artikel yang kita buat pada blog kita apakah sudah terindeks atau belum, pada tutorial ini saya akan mencoba memaparkan kepada anda bagaimana cara mengetahui berapa jumlah artikel anda yang terindeks pada Google dan Bing.

Orang-orang gotong royong lebih lebih banyak didominasi menggunakan Google untuk mencari seuatu di internet, tetapi ada beberpa orang mungkin yang menggunakan Bing sebagai Searh enginenya, maka disini kita juga harus menggoptimalkan SEO kita kepada Bing juga bukan hanya terfokus pada google karena masih banyak juga search engine selain Google. Baca Cara Agar Artikel Website/blog Tampil Pada Halaman Pertama Google

Agar artikel anda terindeks pada google dan Bing anda harus mensubmit blog atau artikel anda pada kedua search engine teresebut, jikalau anda belum mensubmitnya maka pastinya artikel anda tidak terindeks oleh Google dan Bing. Bila anda belum mengetahuinya baca tutorial ini :

Cara artikel mampu diindeks Google

dan membuat blog atau indeks ke dalam database mesin pencari artikel Google, ada beberapa cara untuk melakukannya yaitu sebagai berikut :? Baca Cara Cek Artikel Terindex Google Paling Akurat

1. Cara pertama, biarkan Google blog itu sendiri sampai jadinya menemukan blog Anda dan indeks untuk setiap posting blog.

Jika Anda memilih metode ini akan memakan waktu yang lama, meskipun lambat, tapi pasti blog dan jadinya Anda akan diindeks, saya ingat saat saya pertama kali mencoba untuk membuat blog tanpa tujuan, saya membuat blog hanya berisi kurang dari 10 saya membuatnya karena kurangnya pengetahuan wacana dunia blog, dari blog saya acara saya mungkin mulai Anda hanya beberapa artikel yang diterbitkan bahkan belum dipromosikan secara online dan on-line , karena saya berpikir bahwa blog itu sendiri menemukan bahwa memang benar bahwa untuk beberapa waktu saya mencoba untuk check-in setelah saya sebutkan sebuah artikel blog lama awalnya muncul dihasil Google mampu mencari artikel blog, dengan kata lain, saya kesimpulannya yaitu bahwa sementara kami menganjurkan blog jadinya mampu diakui dan indeks mungkin timbul pencarian dihasil, tapi mungkin akan memakan waktu yang lama sampai blog mampu dikenali oleh mesin pencari Google.

2. Disarankan supaya Anda mencari mesin pencari yang tepat, mesin pencari cepat untuk mengindeks cepat Cara kedua dari artikel Anda. Dengan cara ini Anda mampu mengambil yaitu untuk mendaftarkan blog, Anda mesin pencari blog Google, Bing atau mesin pencari lainnya setiap artikel gres

Jika Anda memilih metode ini, kemungkinan blog Anda akan cepat terindeks oleh mesin pencari. Google telah menyediakan fasilitas khusus untuk membantu setiap artikel gres Google indeks blog yang dipublikasikan, fasilitas ini tidak secara eksklusif menginformasikan dan menginstruksikan, Anda belum diindeks, dengan kata lain, gres mesin pencari artikel, membutuhkan mesin pencari Google Instan indeks masing-masing mendaftarkan artikel baru, yang mungkin Anda harus melakukannya dengan cepat indeks posting blog Anda.

Periksa artikel blog Anda telah diindeks?

Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah blog atau blog Anda memiliki koleksi artikel tidak berbicara, sebagai berikut:

1. Gunakan pencarian Google:

melihat posting blog kita terindeks Google Opsi pertama tabel yaitu dengan menggunakan Google, ketik perintah berikut melalui mesin pencari Google, pencarian atau idiot, adalah:

situs: nama_blog_anda.blogspot.com
Contoh : Site:teknisi-blogger.blogspot.com

misalnya, jikalau saya ingin melihat termasuk dalam daftar artikel di blog saya, maka saya akan ketik pencarian dengan Google perintah situs: kelinglangit.blogspot.com

Jika posting blog Anda dan blog telah diindeks oleh Google, sehingga akan ada artikel dihasil pencarian Google juga pada judul blog dan blog.

2. Gunakan Google Webmaster Alat

Baca Cara Mendaftar Artikel Blog Terdaftar Cepat Terindex Search Engine Google, Bing, Yahoo Google webmaster yaitu alat untuk mengusut indeks daftar artikel blog Anda Pilihan kedua yaitu dengan menggunakan Google Webmaster Google Webmaster Tools Alat ini dapat memantau mesin pencari blog, pertolongan interaktif alat webmaster atau pemilik situs, Anda mampu menggunakannya untuk mengusut artikel blog kita termasuk dalam indeks Google, melakukannya dengan cara ini, Anda harus mendaftarkan blog, Google webmaster tools, jikalau demikian, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
account Anda memasukkan alat Google Webmaster Anda, kemudian pilih salah satu blog yang telah Anda daftarkan. Baca Cara Mengetahui Jumlah Kata Dalam Artikel Postingan Blog

D. Di sisi kiri dari sajian bar, pilih sajian Google index , kemudian klik pada sub sajian Indeks Status



Anda akan mencapai indeks Google mirip yang ditunjukkan di atas, adakala jumlah Google index alat Webmaster blog mungkin lebih tinggi dari itu masih dikatakan normal blog Anda posting kuantitas yang lebih tinggi, karena itu yaitu satu-satunya indeks tidak hanya web situs artikel, tapi halaman link blog juga akan diindeks blog, yang disebabkan oleh jumlah indeks mungkin lebih dari artikel blog Anda. Baca Berapa lama artikel blog terindex dan berada di halaman pertama google

Untuk melihat indeks artikel yang sesuai, masih menggunakan Google Webmaster Tools, pilih menu, crawl , kemudian pilih sub sajian Peta Situs , mirip yang ditunjukkan di bawah ini:


Anda akan melihat gambar berikut, bahwa Google telah diindeks nomor artikel.

Setelah Anda berguru bagaimana membuat blog atau lebih cepat indeks blog Anda sebuah artikel, juga melihat indeks blog Anda, maka Anda mampu mengusut artikel atau blog jikalau mungkin dipencarian Google atau tidak, banyak cara yang dapat dilakukan, lihatlah artikel blog Anda dipencarian Google, sampai batas tertentu, Anda mampu melaksanakan hal berikut:

1. Jika Anda Google masuk, apakah itu e-mail, G +, blog dan Google lainnya, terlebih dahulu Anda harus berhenti aplikasi, sehingga mengharuskan Anda untuk melaksanakan pencarian, hasil memperlihatkan bahwa Anda melaksanakan pesanan, sesuai dengan yang kasatmata lokasi gotong royong dari hasil pencarian, jikalau Anda tidak log out, hasil pencarian umum akan memperlihatkan prioritas untuk artikel Anda berarti pencarian dihasil, update hasil pencarian hanya kamoplase tidak sesuai urutan yang sebenarnya.

2. Masukkan kata kunci yang relevan dalam judul artikel Anda ingin melihat pencarian dihasil, atau Anda juga mampu mencari menggunakan judul artikel Anda.

sedemikian rupa yang biasanya Anda harus muncul pencarian dihasil untuk artikel jikalau Anda tidak melihat artikel Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian, kemungkinan artikel, Anda harus berada di halaman kedua urut, dll, tergantung pada kompetisi dan optimasi SEO, Anda keluar, jikalau posting Anda tidak muncul dihasil pencarian tingkat artikel blog Anda, mungkin bahwa artikel Anda tidak diindeks, atau mungkin Anda artikel hanya persaingan.

0 Response to "Cara Cek Melihat Jumlah Artikel Blog Yang Di Index Di Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel