Cara Daftar Ulang Google Adsense Sehabis Ditolak

Daftar Ulang Adsense dengan Email yang Pernah Ditolak- Beberapa hari yang lalu, pernah saya mendaftar Google Adsense sampai pada tahap review yang kedua, yang pastinya saya telah diterima. Maka secara otomatis, iklan yang telah terpasang pada situs blog, akan muncul dengan berbagai penempatan. Namun, dua hari sesudah itu, saya telah mendapati kiriman inbox pada Gmail, yang mengatakan pernyataan bahwa Situs blog yang saya buat, telah melanggar aturan kebijakan webmaster yang pada intinya saya telah ditolak, karena blog yang kurang sesuai dengan kebijakan yang telah diberikan oleh Google.

Mengajukan pendaftaran ulang akun Adsense memang tidak menjamin blog anda akan diterima. Karena hal yang menentukan anda diterima atau tidak yaitu seberapa patuh anda terhadap kebijakan yang telah diterapkan oleh mereka. Namun kalau anda sudah yakin blog anda sudah mematuhi kebijakan Google Adsense dengan baik  maka silahkan olok-olokan pendaftaran ulang Adsense yang di tolak. 


Jenis penolakan Google Adsense

Jenis penolakan yang diberikan oleh Google Adsense meliputi dua kategori, penolakan yang dilakukan oleh publishernya sendiri dan penolakan yang dilakukan karena blog yang kurang memenuhi kebijakan Google Adsense.


Penolakan yang bersumber oleh publisher Blog

Bentuk penolakan ini, biasanya karena kurangnya kelengkapan dalam menulis alamat pada akun, atau hanya menuliskan sebagian alamantanya saja. Yang pastinya, dalam duduk perkara ini akun Adsense yang telah terpakai mampu masuk melalui login, namun akunnya hangus karena ditolak, atau memang sudah tidak mampu dipakai lagi


Penolakan yang Disebabkan Karena Blog

Penolakan yang bersumber pada blog terjadi karena blog yang disusun kurang sesuai dengan kebijakan Google. Umumnya, seorang calon publisher yang telah mendaftar sampai 2 tahapan review, dan yang pada hasilnya ditolak, maka team Google akan mengatakan notifikasi/pemberitahuan yang berkaiatan dengan kesalahan - kesalahan yang ada pada Blog tersebut.



Solusi :



Mendaftar ulang Akun Adsense bagi yang baru ditolak

Solusi untuk selesaikan duduk perkara tersebut yaitu dengan membuka email penolakan, dengan resubmmit "daftar ulang", melalui tautan/link yang tertera pada kiriman email yang diberikan, kalau memang publisher blog telah membaca kesalahan - kesalahn yang telah dijelaskan oleh Google dan memperbaikinya. Untuk masuk kehalaman akun Google Adsense milik pribadi, masih bisa. mampu Anda buka pada URL dibawah ini.

https://www.google.com/adsense/resubmit?destination=/adsense/app


Berikut Cara Mendaftar Adsense

  • Sialahkan lakukan login terlebih dahulu ke akun blog anda yang ingin di daftarkan ulang;
  • Pada sajian bilah kiri, silahkan cari sajian “penghasilan”, biasanya ditandai dengan tanda dolar ($), silahkan klik;
  • Pada sajian tersebut anda akan menemukan setup iklan pada blog, silahkan cari link “kunjungi adsense untuk detail penghasilan saya” kemudian klik;
Daftar Ulang Adsense dengan Email yang Pernah Ditolak Cara Daftar Ulang Google AdSense Setelah Ditolak
Halaman penghasilan Blog
  • Anda akan di arahkan ke halaman baru yaitu halaman login ke google adsense, silahkan lakukan login dengan email terkait;
  • Pada tampilan halaman Adsense, anda pasti akan menemukan akun adsense yang belum aktif, silahkan conteng pada kota konfirmasinya, sebagai referensi conteng “I confirm I’ve …….” Isinya berdasarkan duduk perkara pada blog anda;
Daftar Ulang Adsense dengan Email yang Pernah Ditolak Cara Daftar Ulang Google AdSense Setelah Ditolak
Halaman Adsense
  • Jika sudah melakukan conteng maka klik “Submit Application”, maka akun anda akan direview tahap pertama;
  • Setalah tahap pertama simpulan maka anda akan diminta untuk meletakkan iklan pada blog anda, pastikan dalam pemasangan iklan anda tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan;
  • Jika sudah memasang iklan, silahkan tunggu review tahap kedua dari mereka, kalau akun anda diterima maka anda akan mendapat sebuah email penerimaan dan apabila di tolak maka anda akan mendapat email penolakan.
Untuk blog yang bukan merupakan dari blogger.com, silahkan langsung login ke akun adsense anda dan lanjutkan tahap 5 dan pastikan anda sudah memperbaiki duduk perkara yang ada pada blog. 

Setelah masuk pada URL berikut, ikutilah kembali pendaftaran ulang, dengan mengisi data - data yang dibutuhkan, mirip halnya alamat website, tempat tanggal lahir, nama lengkap, bahasa website dan lain sebagainya. Bila sudah mendaftar ulang tetapi masih saja belum diterima, maka perbaiki apa yang menjadi kesalahan.



Membuat Akun Adsense dan mendaftarkannya, tanpa menghapus blog



Jika telah mendaftar ulang selama 3 kali berturut belum juga diterima, maka ambil langkah lain, untuk membuat gmail baru yang dipakai untuk mendaftar Adsense.


Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat, trimakasih.



0 Response to "Cara Daftar Ulang Google Adsense Sehabis Ditolak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel