Cara Menciptakan Akun Iklan Fb Dengan Metode Pembayaran Manual

Membuat akun iklan yang disiapkan untuk pembayaran manual

Apakah Anda memerlukan sumbangan untuk tagihan atau tidak mengenali program di akun iklan Anda? Ikuti langkah-langkah berikut.
Orang-orang di negara yang didukung dan belum pernah beriklan dengan Facebook mampu membuat akun iklan yang disiapkan untuk pembayaran manual. Akun iklan manual ialah akun iklan yang menggunakan metode pembayaran manual (seperti Boleto Bancário atau Alipay) untuk membayar iklan Facebook.
 Membuat akun iklan yang disiapkan untuk pembayaran manual Cara Membuat Akun Iklan Fb Dengan Metode Pembayaran Manual
Ketika akun iklan disiapkan untuk pembayaran manual, Anda akan menambahkan uang secara manual ke saldo prabayar di akun iklan sebelum iklan ditayangkan. Kemudian saat Anda beriklan di Facebook, kami akan mengurangi dari uang yang Anda tambahkan setiap hari untuk membayar iklan Anda.

Hal-hal yang harus diperhatikan

  • Setelah membuat akun iklan yang disiapkan untuk pembayaran manual, itulah cara Anda akan membayar semua iklan Anda. Meski mungkin mampu menambahkan dana ke akun dengan kartu kredit atau debit, Anda tidak akan mampu beralih ke pembayaran otomatis.
  • Jika sudah beriklan di Facebook dan akun Anda sudah disiapkan untuk pembayaran otomatis, Anda tidak akan mampu menambahkan metode pembayaran manual ke akun. Pelajari selengkapnya tentang opsi pembayaran lain yang diterima untuk iklan Facebook.
  • Setelah membuat akun iklan manual, Anda tidak akan mampu mengubah negara pajak dari akun iklan Anda.

Membuat akun iklan baru dengan pembayaran manual

  1. Mulai membuat iklan Facebook.
  2. Saat memasukkan gosip akun Anda, pastikan Negara Akun dan Mata Uang yang Anda pilih sesuai dengan metode pembayaran manual yang ingin digunakan.
  3. Saat mengonfirmasi pembelian iklan, Anda akan diminta memilih metode pembayaran. Pilih metode pembayaran manual, lalu klik Lanjutkan.
  4. Tinjau layar konfirmasi, lalu klik Lanjutkan.
  5. Masukkan perincian bisnis dan jumlah pembayaran Anda, lalu klik Lakukan Pembayaran.
  6. Ikuti arahan untuk menambahkan uang ke akun Anda. Langkah ini akan berbeda-beda, tergantung pada metode pembayaran yang Anda pilih.
Akun iklan Anda akan disiapkan untuk pembayaran manual. Bergantung pada metode pembayaran yang digunakan untuk menambahkan uang, saldo Anda akan segera diupdate setelah atau saat Anda merampungkan pembayaran.

Mengapa saya tidak mampu menambahkan metode pembayaran manual ke akun saya?

Jika Anda mengalami duduk kasus dalam menambahkan metode pembayaran manual ke akun iklan Facebook Anda:
  • Pertama-tama, pastikan metode pembayaran manual yang ingin digunakan ialah opsi yang diterima untuk iklan Facebook. Ingat bahwa baik negara maupun mata uang akun iklan Anda harus cocok dengan negara dan mata uang metode pembayaran yang diinginkan agar mampu digunakan.
  • Anda mungkin sudah menggunakan akun iklan yang disiapkan untuk pembayaran otomatis. Jika sudah beriklan di Facebook menggunakan PayPal atau kartu kredit atau debit, Anda tidak akan mampu menambahkan metode pembayaran manual ke akun Anda. Pelajari selengkapnya tentang opsi pembayaran lain yang diterima untuk iklan Facebook.

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Iklan Fb Dengan Metode Pembayaran Manual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel