Cara Mengatasi Email Masuk Perihal Pelanggaran Kebijakan Adsense

Cara Mengatasi Email Masuk Tentang Pelanggaran Kebijakan AdSense - saya menerima email laporan pelanggaran kebijakan adsense di blog saya. Pelanggaran ini juga sama persis dengan pelanggaran yang diberitahukan bulan lalu, di mana pelanggarannya hanya sebatas tingkat halaman, bukan pelanggaran tingkat blog.


Email Masuk Tentang Pelanggaran Kebijakan AdSense


Berikut pemberitahuannya...





Intinya saya diberitahu bahwa ada salah satu halaman di blog saya yang melanggar Kebijakan Program Adsense. Dan halaman tersebut untuk sementara atau selamanya akan tidak diberi iklan lagi. Maksudnya iklannya tidak akan muncul di halaman yang melanggar tersebut.


Kalau membaca emailnya sih kita pasti akan bingung. Karena pelanggarannya di halaman apa kita tidak tau sebab ialah tidak dijelaskan lebih detail.


Tapi dengan membaca artikel ini Insya Allah sobat akan saya bimbing ke jalan yang benar hehehe..


Oke, lanjut baca Cara mengatasi Pelanggaran Adsense Tingkat Halaman


1. Pertama masuk di akun adsense sobat ya.. Setelah itu masuk di Setelan, dan klik pada Pusat Kebijakan. Ini untuk mengetahui halaman mana yang melanggar kebijakan adsense..





2. Nah, sekarang pada kepingan yang saya beri panah itulah yang melanggar. Silahkan klik di situ..





3. Silahkan dilihat, berikut dijelaskan halaman yang melanggar, dan alasan pelanggarannya,.





Note: Pelanggaran yang saya lakukan katanya mendorong klik tidak sengaja. padahal saya cek halamannya tidak ada masalah.


4. Benahi halaman tersebut biar tidak melanggar kebijakan adsense mirip alasannya. Kalau tidak mau beresiko, hapus artikelnya, atau simpan ke draft dulu. Setelah itu minta peninjauan, dengan klik tombol MINTA PENINJAUANSeperti gambar berikut..





5. Akan muncul Formulir permintaan Peninjauan. Silahkan centang pada panah nomor 1, kemudian klik tombol Minta Peninjauan mirip panah 2.





6. Akan muncul pemberitahuan bahwa peninjauan untuk halaman ini telah terkirim. Danmasih menunggu peninjauan.



Catatan: peninjauan biasanya satu minggu atau lebih. Nanti dikabari lewat email..


7. Kalau berhasil diterima, maka Anda akan menerima email mirip ini..





Nah sobatku, saya rasa penjelasan saya sudah cukup padat. Mudah-mudahan sobat sanggup mengerti dan memahami apa yang saya bagikan kali ini. Dan sobat juga sanggup berhasil.


Demikian tabrakan pena saya perihal Cara Mengatasi Pelanggaran Adsense Tingkat Halaman. Semoga sanggup menawarkan manfaat untuk ANda semuanya.. Wassalamualaikum.. :)

0 Response to "Cara Mengatasi Email Masuk Perihal Pelanggaran Kebijakan Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel