Cara Supaya Semua Artikel Postingan Blog Tidak Dapat Di Copy Paste Orang Lain

Cara Agar Semua Artikel postingan Blog Tidak Bisa Di Copy Paste – Supaya tidak mampu dicopas, blog anda harus dipasang Kode script anti copy paste sebab dengan cara pasang script copy paste maka artikel blog postingan blog aman tidak mampu disalin orang lain. Bagaimana Cara semoga postingan blog tidak mampu di copy paste dan aman dari tukang copas? Memang Cara Agar Artikel Blog Tidak Bisa Di Copy Paste / disalin cukup mudah

Untuk mencegah semua artikel supaya tidak mampu di copy paste harusnya memasang kode script pada Tema blog, kenapa? sebab dengan memasang script anti klik kanan pun masih mampu di copy paste, disini akan kami ulas cara semoga semua artikel tidak mampu dicopy orang lain dan memilih seleksi artikle yang mampu di copy paste.


Sebagai pemilik blog tentu saja kesal jikalau postingan artikel yang sudah kita buat di copas oleh orang lain dan mempublikasikannya tanpa ijin. mungkin jikalau mereka mengambil belahan terpenting dari isi artikelnya dan mengganti dengan gaya penulisan mereka sendiri tidak jadi masalah. tapi jikalau mereka mengambil postingan secara utuh itu sudah sangat keterlaluan.
Banyak cara supaya blog maupun artikel postingan tidak mampu di kopi paste dan disalin orang lain. Karena Kita sudah susah payah mencari bahan sumber untuk membuat artikel tapi si tukang copas tinggal copy dan paste kemudian mempublikasikannya hanya dalam hitungan menit saja dengan senyuman manis tanpa rasa bersalah sedikitpun. namanya juga blogger malas ya sudah mirip itu sifatnya dan saya yakin mereka tidak akan bertahan lama. 
Lanjut ke pembahasan mengenai cara semoga artikel blog tidak mampu di copy paste, walaupun cara ini hanya meminimalisir tindakan copy paste dengan menonaktifkan seleksi gesekan pena pada halaman postingan. kemudian bagaimana caranya? silahkan ikuti caranya di bawah.


1. Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa Di Copas

Pasang Kode Script CSS Pada Tema HTML



1. Klik sajian Tema (Template) di dashboard blogger anda

2. Selanjutnya Klik “Edit HTML”
3. Setelah masuk ke Edit Template carilah kode “]]></b:skin>”. Untuk mempersingkat pencarian tekan Tombol CTRL+F pada Keyboard kemudian paste kode tersebut di kolom pencarian kemudian tekan Enter.
4. Jika kode tersebut sudah di temukan, letakan kode dibawah ini diatas “]]></b:skin>”
body{display:block;
-khtml-user-select:none;
-webkit-user-select:none;
-moz-user-select:none;
-ms-user-select:none;
-o-user-select:none;
user-select:none;
unselectable:on;}
#post{display:block;
-khtml-user-select:none;
-webkit-user-select:none;
-moz-user-select:none;
-ms-user-select:none;
-o-user-select:none;
user-select:none;unselectable:on;}
#post .my-quote{display:block;
-khtml-user-select:text;
-webkit-user-select:text;
-moz-user-select:text;
-ms-user-select:text;
-o-user-select:text;
user-select:text;
unselectable:off;}

5. Selanjutnya tinggal simpan Template.
kode css anti copy paste diatas semoga blog tidak mampu dicopy paste seluruhnya, Maka blog anda aman dari tukang copas dan artikel anda tidak akan mampu di salin copy paste orang lain.


Apa bila sudah di simpan tinggal mengeceknya di halaman postingan artikel blog anda, jikalau artikel postingan tidak mampu di block dan di copy paste maka cara ini sudah berhasil. cara ini jikalau dilihat sama mirip jikalau sahabat sedang meninjau artikel sebelum dipublikasikannya namun hanya belahan isi artikelnya saja. semoga cara semoga postingan blog tidak mampu di copy paste diatas mampu bermanfaat dan mampu meminimalisir pencurian artikel di blog anda.

2. Agar Atikel Postingan Blog Agar Tidak Bisa Disalin


Cara yang pertama ini untuk anda yang ingin konten blog tidak mampu dicopy paste secara keseluruhan, caranya cukup praktis silahkan perhatikan berikut ini:


1. Masuk Blogger >> Tema >> Edit HTML, kemudian Anda Cari Kode .post-body
2. Selanjutnya letakkan kode Script Agar tidak mampu di copas berikut tepat sesudah kode .post-body

3. Tekan tombol Ctr-F Secara bersamaan kemudian ketik .post-body




.post-body{-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none}
 Jika dipasang Script nya maka akan mirip dibawah ini:
.post-body ......................
.post-body{-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none}

Dengan cara diatas maka semua artikel postingan blog tidak mampu di copy paste secara keseluruhan pada halaman konten blog.

3. Memilih Seleksi Postingan Blog Agar Tidak Bisa di Copas 


Agar Artikel tidak mampu di copas Pasang kode Script dibawah ini Buat blog yang menyebarkan informasi perihal tutorial blog mampu menggunakan pinjaman pada belahan artikel dan membiarkan belahan “Quote/blockquote” mampu dicopy dengan mudah. perhatikan ulasan berikut ini:

1. Silahkan anda cari kode .blockquote atau .post-blocquote:
2. Selanjutnya silahkan pasang kode dibawah ini sesudah kode .blockquote atau .post blockquote
3. Tekan Ctrl+F secara bersamaan lau ketik .blockquote




blockquote,.blockquote,pre,code,i{-webkit-touch-callout:text;-webkit-user-select:text;-moz-user-select:text;-ms-user-select:text;-o-user-select:text;user-select:text}

Jika dipasang kode script copy paste maka akan terlihat mirip dibawah ini:
.post blockquote ............................
blockquote,.blockquote,pre,code,i{-webkit-touch-callout:text;-webkit-user-select:text;-moz-user-select:text;-ms-user-select:text;-o-user-select:text;user-select:text}

Caranya anda cukup klik “Quote” pada belahan kode html atau arikel yang ingin dibagikan.
Cara Agar Semua Artikel postingan Blog Tidak Bisa Di Copy Paste Cara Agar Semua Artikel Postingan Blog Tidak Bisa Di Copy Paste Orang Lain

Sekian, Artikel perihal Cara Agar Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste (COPAS) semoga mampu bermanfaat. Silahkan anda coba terlebih dahulu untuk cara yang pertama maupun yang kedua.
Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Supaya Semua Artikel Postingan Blog Tidak Dapat Di Copy Paste Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel