Cara Transfer Pembayaran Google Adsense Melalui Ovo

Cara Transfer Pembayaran Google Adsense Melalui OVO - Selain pembayaran adsense melalui bank ternyata adsense sudah mampu membayar dengan menggunakan OVO loh. Kok Bisa ? Kan OVO merupakan Bank Nobu yang mampu mendapatkan pembayaran dari luar negeri Tutorialnya pun cukup simpel Tapi sebelum itu saya mau ngasih tau nih Apa itu OVO ?

*Baca Cara Mudah Transfer Pembayaran Adsnese Melalui BANK

Apa Itu OVO ?


OVO adalah sebuah platform keuangan berbasis aplikasi di smartphone yang selalu menawarkan layanan pembayaran dan transaksi s2ecara online. Kamu pun juga mampu melakukan pengisisan saldo atau Top up akun OVO melalui berbagai metode.



Dan ternyata OVO pun juga mampu digunakan sebagai rekening untuk mampu mendapatkan pembayaran dari Google Adsense loh. Nah ini mampu menjadi solusi dimana banyak para publisher Adsense yang sama sekali belum memiliki rekening bank, dan beberapa publisher masih di bawah umur.


*Baca Cara Verifikasi Nomor Rekening Bank Akun Adsense Terbaru

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui OVO

Untuk menggunakan metode OVO ini sebagai pembayaran kau perlu memiliki akun OVO Premier yang telah di verifikasi. Untuk langkah detailnya silahkan ikuti tutorial di bawah berikut :

  • Download dan install aplikasi OVO di smartphone kamu
  • Kemudian registrasi menggunakna nomor HP kamu
  • Setelah registrasi selesai, silahkan upgrade akun OVO kau menjadi akun premier
  • Untuk mendapatkan pembayaran Adsense lewat OVO, pada dikala menambahkan metode pembayaran pilih Bank National Nobu.
  • Isi nama rekening sesuai dengan nama yang tertera pada akun OVO kamu
  • Kemudian gunakan nomor HP OVO sebagai nomor rekening, dengan menambahkan angka 9 di depan nomor HP tersebut. 9 + Nomor HP, contohnya: 908131225xxxx
  • Setelah semua data dimaskukkan dengan benar klik tombil Simpan.


  • Selanjutnya Google akan mengirim uang ke rekening tersebut dengan nominal di bawah 1000 rupiah. Nominal tersebut nantinya akan digunakan untuk verifikasi rekening kamu.
  • Setelah mendapat transferan dari Google, silahkan kau verifikasi rekening dengan memasukkan jumlah nominal tersebut. Contoh transferan dari Google sebagai berikut.


  • Apabila nominal yang dimasukkan sesuai, maka rekening akan berhasil diverfikasi. Dan sekarang kau siap mendapatkan pembayaran Adsense melalui OVO.


  • Selesai
Bagaimana Artikelnya ? simpel bukan, Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui OVO ? Oke bro / sis cukup sampai disini ya pembahasan kita kali ini. Jika ada yang kurang di mengerti silakan kalian tanyakan pada kolom komentar dibawah.

0 Response to "Cara Transfer Pembayaran Google Adsense Melalui Ovo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel