Pencarian Keyword Dalam Meningkatkan Klik Iklan Adsense Cpc Bernilai Tinggi

Teknisi Blogger Pencarian Keyword Dalam Meningkatkan Klik Iklan Adsense CPC Bernilai Tinggi  - Meningkatkan CPC Tinggi Adsense dengan Riset Kata Kunci / Keyword - Memilih kata kunci yang bayaran kliknya mahal / CPC tinggi memang banyak dicari. Terutama buat para publisher Google Adsense yang ingin meningkatkan pendapatan ( earning ) mereka setiap bulannya. 

Tapi bagaimana caranya agar kita bisa mengetahui keyword yang memiliki CPC yang tinggi ? mirip pembahasan saya kali ini wacana cara melihat / mengetahui kata kunci ( keyword ) yang memiliki bayaran klik yang mahal atau ber CPC tinggi, hanya dengan menggunakan tools gratis Keywords Everywhere ini akan memudahkan Anda untuk mengetahui keyword yang CPC per kliknya tinggi dan volume pencarian keywordnya.

Sebelum kita Membahas CPC adsense kita mencari keyword dahulu dalam sebuah artikel agar mendapatkan klik banyak dan bernilai tinggi

Mencari Keyword Tepat Untuk Meningkatkan Klik

Untuk Cara Mencari Keyword Yang anda sasaran sebaiknya menggunakan beberapa tool, baik tool online maupun offline, dengan begitu peningkatan klik akan semakin bertambah.

Dengan Meningkatkan Klik Artikel Blog maka otomatis Klik Iklan Adsense pun Ikut Meningkat, Bahkan CPC Adsense juga terpengaruh dengan banyaknya klik artikel anda didalam google pencarian.

Menentukan Keyword dengan cara tepat memang sanggup meningkatkan CPC Adsense, dalam sebuah perbandingan, sanggup dianalisa sebuah blog yang berada di urutan halaman pertama google sampai halaman 3 page google, sanggup dipastikan iklan yang ada didalam blog memiliki CPC tinggi, kenapa demikian ?

CPC Adsense Bernilai harganya lantaran yaitu Advertismen Iklan menentukan Blog mana yang mendapatkan klik banyak dalam pencarian google, nah disitulah alasan harga nilai CPC adsense tinggi, setiap blog yang berada di halaman 1 - 2 page google pencarian, sebagai advertisment akan bersaing untuk mendapatkan iklannya ditempatkan di blog tersebut, 

semakin saingan penempatan iklan adsense dari advertisment banyak, semakin meningkat pula iklan yang ditayangkan dalam blog yang memiliki klik banyak yang disebut CTR. 

Keyword yang anda bidik haruslah tepat untuk berada di page one google, salahsatunya pencarian google dengan persaingan yang rendah terlebih dahulu, agar artikel anda cepat berada di no 1 google Anda Bisa Baca #9 Riset Keyword Untuk Persaingan Tinggi Dengan Persaingan Rendah

Oleh lantaran yaitu itu, sebaiknya Tingkatkan CTR untuk mendapatkan klik iklan banyak. dengan menggunakan kata kunci atau keyword suggesti atau yang lain, tool riset keyword bisa anda baca Cara Riset Keyword Unik Artikel Blog Agar Page One Google

Sebenarnya cukup praktis untuk melakukan googling (pencarian) pada mesin pencari Google. Cukup dengan mengetikkan kata kunci (keyword) sebanyak-banyaknya maka Google akan memproses data berdasarkan kata kunci (keyword) yang Anda masukan. Mudah bukan? Terlebih lagi Google menggunakan fungsi/fitur autocomplete yang akan menampilkan kemungkinan keyword yang akan Anda gunakan yang pernah orang lain gunakan juga dalam mencari informasi. Namun, hal tersebut tidak menjamin menghasilkan informasi yang akurat yang sesuai dengan kebutuhan dan kemauan Anda. #GoogleJugaMesin XD

Bagaimana menghasilkan informasi yang sesuai, relevean, akurat, dan mendekati yang Anda cari? Apakah Google mampu?

Dengan memahami beberapa kebijaksanaan sederhana yang dipakai Google dalam pencarian, Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih efektif dan efisien sesuai kriteria yang Anda cari.

1. Pemilihan Urutan Kata Kunci atau Keyword

Apakah dengan urutan kata kunci yang kita ketikkan akan berpengaruh? Atau sama saja...
Hal pertama yang kita bahas yaitu urutan kata kunci, misal  Anda mau mencari atau mendownload aplikasi Photoshop, maka kata kunci yang mungkin Anda ketikkan yaitu :
 

Silahkan bandingkan dengan
 

Ketika kita tela'ah, dan mencari apa perbedaannya, yang didapat salah satunya (kadang) indexing google berubah tadinya pencarian pertama index pertama adalah website A dengan postingan Lorem Ipsum Dolor A ketika pencarian kedua index pertama menjadi website B dengan postingan Lorem Ipsum Dolor B. Lebih spesifik lagi kita lihat about and result yang dihasilkan google pencarian yang terletak di bawah tab pencarian google sebelum hasil index pertama.

Untuk pencarian pertama menghasilkan :



Hasil Pencarian Pertama Download Photoshop




Untuk pencarian kedua menghasilkan :



Hasil Pencarian Kedua Photoshop Download


*Hasil pencarian sanggup berbeda-berbeda.

Dari hasil pencarian tersebut, kita dapati result pada pencarian pertama 0.45 seconds sedang pada pencarian kedua result (0.36 seconds). Menunjukan bahwa pencarian menggunakan kata kunci kedua lebih cepat dibandingkan menggunakan kata kunci pertama. Berarti urutan pemilihan kata kunci sanggup mempersingkat durasi pencarian, lantaran yaitu mencari dengan kata kunci yang spesifik sanggup mempermudah dan lebih cepat dalam Google memproses data dibandingkan dengan kata kunci yang lebih umum atau jamak.

Memilih urutan kata kunci dilakukan dengan sesuatu yang spesifik terlebih dahulu atau objek yang ingin dicari, kemudian dilanjutkan dengan kata kerja atau keterangan lainnya. Seperti teladan di atas, kata photoshop dahulu, baru kemudian kata download setelahnya.

Contoh misalkan Anda ingin mencari atau mendownload MS. Word 2013, maka urutan kata kunci yang dianjurkan mirip berikut :


 


2. Klasifikasi Pencarian

Kedua yaitu kenali dan identifikasi apa yang sebenarnya ingin Anda cari untuk menggunakan metode atau operator yang lebih tepat.
Jika Anda ingin mencari ungkapan, ucapan seorang tokoh, pribahasa, istilah-istilah, puisi, ataupun pantun, gunakanlah tanda kutip (" ") dalam pencarian.
 

Jika Anda ingin mencari definisi dari sebuah istilah, maka gunakan operator define bukan "pengertian*".
 

3. Gunakan Tools yang Sesuai

Google memiliki aneka macam macam fitur, bahkan di dalam google search sendiri ada tab-tab-nya. Jika Anda mau mencari informasi dari sebuah website atau halaman web maka gunakanlah Google Search (default dari google pencarian).

*Baca Penerapan Ukuran Iklan AdSense Yang Mempunyai CPC Tinggi

Meningkatkan CPC Adsense

Peningkatan Nilai CPC Tinggi iklan adsense tidak bisa ditebak, Banyak para blogger yang memiliki pendapat berbeda wacana tinggi rendahnya nilai cpc / bpk adsense.

Untuk Meningkatkan Klik Adsense dan bernilai Tinggi dalam CPC sering kali kita melihat iklan adsense dalam blog orang lain berbeda beda jenisnya, padahal konten blog pun sama, 

Apakah Nilai CPC Tinggi iklan adsense tergantung kata kunci dan keyword konten blog ?

Meningkatkan Klik Iklan Adsense yang Bernilai Tinggi CPC nya 

Pencarian Terbaik untuk riset keyword agar klik iklan adsense meningkat tambah banyak dan nilai harga iklan tinggi, hasil yang maksimal mungkin akan diperoleh saat anda mengetahui keyword yang bernilai tinggi CPC nya, untuk itu sebelum menulis artikel alangkah baiknya mencari kata kunci untuk konyten blog anda

Dengan memahami cara perayap adsense menentukan kata kunci bersaing tersebut maka kita bisa menentukan niche blog dengan membidik kata kunci yang bernilai uang untuk memaksimalkan pendapatan adsense kita. Karena berdasarkan sistem lelang google, semakin tinggi persaingan iklan yang ingin tampil di website anda maka akan semakin anggun penghasilan atau earning adsense anda.

Menurut pengamatan saya, salah satu kata kunci (keyword) yang “bersaing” yaitu kata kunci yang mengandung unsur transaksi. Maksudnya yaitu kata-kata yang mengandung unsur jual beli, dan sejenisnya. Kata-kata mirip itu bernilai uang, dan biasanya akan dipakai oleh perayap adsense untuk menentukan iklan yang tampil.
Perayap adsense adsense memiliki asumsi yang berbeda dengan pikiran manusia, lantaran yaitu perayap adsense yaitu robot, sedangkan insan yaitu makhluk hidup yang punya insting yang tidak mungkin dimiliki oleh robot. Oleh lantaran yaitu itu secanggih-canggihnya sistem robot bekerja, namun tidak akan bisa mengalahkani kecerdasan otak manusia. Dan pada akibatnya otak insan akan bisa menebak apa yang dilakukan oleh robot tersebut.
Sebagai contoh, jikalau kita mendengar suara orang berkata “roti” yang diulang-ulang, maka insting kita akan menangkap bahwa orang tersebut sedang berjualan roti atau menjajakan roti. Namun perayap adsense tidak memiliki insting mirip itu. Karena perayap adsense bukan manusia, melainkan sebuah sistem yang diprogram oleh otak manusia. Perayap adsense hanya bisa mengira-ngira pikiran anda di mesin pencari dengan ilmu pasti yang telah diprogram dan tidak bisa berspekulasi mirip otak manusia.
Misalnya, anda ingin membeli komputer. Lantas anda melaksanakan pencarian di google search dengan kata kunci “komputer”. Maka perayap adsense akan menganggap bahwa anda tidak ingin membeli komputer, tetapi hanya mencari informasi wacana teknologi komputer saja. Sehingga dengan asumsi bahwa tidak akan terjadi transaksi atau pembelian, maka google tidak menampilkan iklan untuk kata kunci komputer. Padahal sesungguhnya anda ingin membeli komputer.
Namun jika anda menambahkan kata kunci menjadi “toko komputer”, maka perayap adsense akan menganggap ada unsur transaksi atau pembelian yang mungkin anda lakukan. Dalam arti anda sedang mencari informasi di mesin pencari lantaran yaitu ingin membeli komputer. Maka dengan indikasi adanya unsur pembelian yang mungkin terjadi, google lantas menampilkan iklan yang berhubungan dengan toko komputer atau tempat membeli komputer.

Tool Riset Kata Kunci

Beberapa Tools ini sangat membantu Anda untuk melihat / menentukan kata kunci High Paying Keywords. Tools ini juga tidak kalah dengan tools-tools berbayar lainnya, selain bisa melihat nilai cpc setiap keywords yang Anda cari, keywordseverywhere ini juga bisa melihat volume pencarian per bulan kata kunci tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan scrool kebawah.


Sumber dari : mastimon.com

Ingin mendapatkan penghasilan Adsense yang banyak meski visitor minim? Caranya cukup praktis yaitu anda terlebih dahulu riset keyword (kata kunci) sebelum menentukan judul artikel anda. Banyak sekali seorang blogger sekarang hanya fokus pada jumlah visitor saja, namun tidak memikirkan penghasilan yang memuaskan dari jumlah hasil postingan yang anda buat. Hei sobat blogger, tidak menjamin visitor yang datang itu dengan hasil yang kita harapkan.

Nah, wajib bagi para blogger untuk riset keyword dengan CPC/BPK Adsense tinggi. Mengapa? Percuma ratusan ribu visitor tapi penghasilan yang anda dapatkan sedikit. Lebih baik visitor sedikit namun penghasilan dari sebuah website atau blog yang anda kelola sanggup menghasilkan penghasilan tinggi, dan saya yakin lambat laun dibarengi umur blog yang mumpuni maka visitor anda akan melesat naik, asalkan konten yang anda buat bisa memberi manfaat aktual bagi pembaca.

Salah satu cara mendapatkan uang dari internet yaitu dengan cara mengaitkan website/blog ke salah satu acara periklanan online mirip Google Adsense. Program periklanan ini sering digeluti oleh para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari website yang mereka kelola.

Sebelum membahas lebih jauh wacana Cara Riset Keyword Dengan CPC/BPK Adsense Tinggi, alangkah baiknya jikalau kita memahami pengertian CPC dan BPK.


Pengertian CPC dan BPK

CPC (Cost Per Click) adalah suatu biaya yang ditawarkan oleh pihak advertiser (si pemasang iklan) kepada pihak publisher (si penayang iklan) untuk setiap klik iklannya. Dapat diartikan dimana pihak pengiklan akan mengatakan nominal uang kepada pihak penayang iklan (pemilik blog/website) pada saat pengunjung mengklik iklan tersebut.

BPK (Biaya Per Klik) adalah jumlah yang diperoleh pemilik/publisher website atau blog pada saat pengunjung mengeklik iklan. Besar kecilnya nominal uang yang diperoleh tergantung apa yang di iklankan oleh pihak advertiser.

CPC dan BPK ini sangat kuat sekali terhadap penghasilan Adsense. Secara garis besarnya yaitu semakin besar CPC/BPK maka semakin besar juga penghasilan Adsense yang didapat meski visitornya sedikit. Jadi penting sekali anda mengetahui cara riset keyword dengan CPC/BPK Adsense tinggi ini. Bersyukur bagi blogger yang sudah memiliki visitor banyak, tinggal bagaimana cara mendapatkan penghasilan yang banyak dari Google Adsense.

Cara Riset Keyword Menggunakan Keyword Everywhere

eknisi Blogger Pencarian Keyword Dalam Meningkatkan Klik Iklan Adsense CPC Bernilai Tinggi Pencarian Keyword Dalam Meningkatkan Klik Iklan Adsense CPC Bernilai Tinggi

Langkah ke 1#. Silahkan buka situs Keyword Everywhere

Langkah ke 2#. Instal sesuai aplikasi yang anda gunakan yaitu Chrome atau Firefox.

Langkah ke 3#. Bagi yang menggunakan Chrome, pilih "Add to Chrome" kemudian pilih "Add Extensions" kemudian "Masukkan Email" untuk mendapatkan Kode API.

Langkah ke 4#. Silahkan cek Email dan klik Link untuk melihat Kode API.

Selanjutnya klik icon di pojok kanan atas, kemudian salin Kode API yang ada di Email kemudian paste di bagian Validate yang letaknya berada di menu Setting (gulir ke bawah untuk menargetkan Negara dan nilai CPC) dan klik Validate.

Langkah ke 5#. Lakukan Riset Keyword dengan menuliskan kata kunci dan pilih Get Search Volume and CPC maka akan mucul suatu kata kunci dengan nilai BPKnya.

Cara Riset Keyword Menggunakan Semrush

eknisi Blogger Pencarian Keyword Dalam Meningkatkan Klik Iklan Adsense CPC Bernilai Tinggi Pencarian Keyword Dalam Meningkatkan Klik Iklan Adsense CPC Bernilai Tinggi

Langkah ke 1#. Silahkan buka situs Semrush.

Langkah ke 2#. Lakukan pendaftaran dan masa berlaku untuk trial hanya berlaku selama 14 hari.

Langkah ke 3#. Lakukan Riset Keyword dengan memilih Keyword Analystics pada pojok kiri atas.

Langkah ke 4#. Silahkan tulis kata kunci, kemudian klik Search maka akan muncul Volume Pencarian, Nilai CPC, dan Persaingan.

Sekarang anda bisa menentukan dan menentukan kata kunci mana yang memiliki nilai CPC/BPK tinggi melalui ke dua situs di atas. Adapun cara riset keyword yang lain yang bisa anda kunjungi.


Itulah uraian yang bisa saya share kepada anda kusunya bagi yang ingin menambah pundi-pundi nominal pada penghasilan Google Adsense dan gunakan kata kunci sebagaimana mestinya. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat dan membantu untuk meriset keyword.

Jika artikel ini baik dan berguna, silahkan bagikan ke teman anda agar mereka bisa tahu bagaimana cara riset keyword dengan CPC/BPK Adsense tinggi.

0 Response to "Pencarian Keyword Dalam Meningkatkan Klik Iklan Adsense Cpc Bernilai Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel