Penerapan Ukuran Iklan Adsense Yang Memiliki Cpc Tinggi

 Mempunyai Nilai CPC tinggi pada adsense baiknya memilih ukuran iklan adsense yang tepat  karena Beberapa posisi iklan akan mengganggu pengguna dan pengunjung blog, setiap pengunjung melihat ukuran iklan yang tidak pas maka pengunjung blog pun langsung pergi lari pindah blog lain apalagi jikalau mereka mengganggu penggunaan situs atau menghalangi beberapa fungsi situs Anda.

Posisi Banner Iklan / spanduk dengan lebar 728x90 di bawah footer, disitulah Nilai CPC Tinggi akan turun dan setiap klik iklan pun harga CPC tidak trerlalu tinggi. dan Bisa sanggup Tidak Bisa Bayaran tiap bulan, Baca Trik Meningkatkan CTR ADSense Agar Bayaran Tiap Bulan

Menerapkan iklan adsense dengan ukuran yang relatif kecil mirip ukuran 250x250, 300x250 juga sanggup anda terapkan di dalam artikel postingan yang sanggup memiliki nilai cpc tinggi adsense.

Iklan adsense dimata advertisemen berani membayar tinggi jikalau artikel kita berada di posisi google paling atas, namun dengan penempatan iklan yang benar walau blog kita tidak di halaman page one google, juga sanggup menghipnotis peningkatan tinggi cpc iklan adsense.

Google mendorong Anda untuk mempertimbangkan pengalaman pengguna Anda saat menerapkan iklan. Mereka menyampaikan Anda pertanyaan untuk ditanyakan pada diri sendiri. Apa yang coba dilakukan pengguna di situs Anda? Tindakan apa yang mereka ambil saat melihat penggalan tertentu dari halaman Anda? Di mana kekhawatiran mereka? Baca Akibat Klik Tidak Sah Invalid Activity Menyuruh Orang Klik Iklan Adsense

Ini yakni faktor yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menempatkan iklan Anda. Anda tidak sanggup beriklan terlalu jauh, atau Anda tidak akan pernah mengkliknya. Anda tidak sanggup menempatkannya di depan, atau pengguna Anda akan terganggu dan mengabaikannya alasannya jijik. Anda tidak sanggup mengacaukan halaman Anda dengan iklan, atau Anda menyakiti pengalaman pengguna Anda.
Mempunyai Nilai CPC tinggi pada adsense baiknya  Penerapan Ukuran Iklan AdSense Yang Mempunyai CPC TinggiPengaruh RKT Terhadap Pembayaran Google AdSense

Cara Meningkatkan CPC Iklan Google AdSense

1. Niche Berharga Tinggi

Dalam Blog yang memiliki satu niche atau topik artikel postingan lebih diutamakan para advertis penayang iklan dibandingkan blog yang membahas beberapa topik, alasannya dengan satu topik blog iklan adsense pun cocok dengan apa yang ada didalam blog,

Niche atau topik blog rupanya tanpa disadari ikut menghipnotis besar-kecilnya nilai CPC. Biasanya blog yang membahas satu topik saja lebih memiliki nilai CPC lebih tinggi ketimbang dengan blog yang membahas banyak topik. Contohnya, blog membahas kesehatan dipercayai memiliki CPC lebih tinggi daripada sebuah blog yang majemuk topik mirip kesehatan, otomotif, selebriti, dan lainnya secara bersamaan (gado-gado).

Kendati demikian, berikut ini ada beberapa niche blog yang memiliki harga jual tinggi, dalam artian memiliki nilai CPC tinggi, antara lain:
  • Niche Contoh Blog
  • Layanan domain & Hosting Menjual domain dan blog (Indoworx)
  • Gadget Membahas ihwal seputaran gadget
  • Kesehatan Membahas tips kesehatan
  • Perbankan Membahas ihwal perbankan, keuangan
  • Mobil Seputaran mobil
  • Rumah Misalkan desain rumah, tips menata rumah, dll
  • Fashion Berkaitan dengan fashion yang sedang trending
Niche blog yang disebutkan di atas dipercayai yakni niche yang memiliki harga jual paling mahal ketimbang yang lainnya. Baca 22 Tips Mengoptimalkan Pendapatan Google AdSense

2. Target Kata Kunci Bernilai (Keyword)

Perlu diketahui bahwa kata kunci atau keyword yang ada pada konten blog ternyata juga sanggup menghipnotis nilai CPC. Bahkan sasaran kata kunci yang tidak tepat dipercayai memicu rendahnya nilai CPC blog anda. Maka dari itu pengguna sebaiknya harus cermat dalam menentukan kata kunci terbaik yang memiliki nilai jual tinggi.

Anda sanggup mengetahui mirip apa kriteria kata kunci bernilai dengan menggunakan alat dari Google adalah Adword, alat tersebut rupanya sanggup digunakan secara gratis. Adapun dengan menggunakan Adword, anda sanggup mengetahui aneka macam macam kriteria kata kunci baik itu yang memiliki harga tinggi maupun rendah.

Jadi melihat dari aneka macam macam kata kunci tersebut, sangat disarankan untuk anda menyematkan kata kunci yang memiliki harga paling tinggi saat membuat konten. Agar harapannya Google sanggup menempatkan iklan di blog anda dengan tepat sehingga akan meningkatkan nilai CPC, yang sekaligus akan memperbaiki penghasilan anda.

Misalkan saja anda menulis konten mengenai smartphone, maka otomatis Google Adsense pun akan menampilkan iklan ihwal smartphone di blog anda. Iklan yang ditampilkan oleh Google Adsense pada blog tentu tergantung dari kata kunci yang anda sematkan. Oleh karenanya, sangat disarankan untuk menulis konten dengan kata kunci yang memiliki nilai jual tinggi namun masih relevan dengan topik blog anda.

3. Memilih Iklan dengan Tepat

Tentu ada aneka macam tempat dimana anda sanggup menampilkan iklan Adsense pada halaman blog mirip di penggalan atas halaman, di bawah judul, dalam artikel, sidebar, dan masih banyak lagi. Beberapa blogger juga berpendapat bahwa menampilkan iklan pada penggalan bawah judul, dalam artikel, dan sidebar besar kemungkinan iklan akan dilihat oleh banyak pengunjung. Hal itu juga sekaligus dipercayai akan meningkatkan nilai CPC blog anda. Baca Cara Memasang Iklan AdSense Dan Memilih Ukuran Iklan Yang Pas

4. Buat Iklan Responsive

Banner Iklan Resposive juga sanggup meningkatkan cpc adsense asal penerapan nya tepat, mirip di samping judul blog, dibwah judul blog, atau penerapan di widgwt footer,

Membuat iklan responsive yakni cara meningkatkan CPC Adsense selanjutnya. Iklan responsive sendiri mengartikan bahwa iklan tersebut sanggup tampil di aneka macam platform yang berbeda mirip desktop, mobile, dan lain-lain. Membuat iklan responsive tidak hanya sanggup meningkatkan nilai CPC saja, melainkan juga dipercayai akan menyampaikan pengalaman terbaik kepada pengunjung blog anda.

5. Negara dari Pengunjung

Salah satu faktor yang memang sanggup meningkatkan nilai CPC Adsense yakni lokasi negara dari pengunjung blog anda. Misalkan saja Amerika Serikat, merupakan negara yang memiliki nilai CPC paling tinggi dari yang lain bahkan untuk satu klik iklan dari negara ini sanggup saja berkisar antara1-3 dollar. Berbeda dengan nilai CPC Adsense di tanah air yang relatif rendah yakni hanya berkisar antara 500-1000 rupiah saja.

Adapun untuk menerima pengunjung dari Amerika Serikat tentu yang harus dilakukan yakni memiliki blog berbahasa Inggris. Meskipun membuatnya tidak mudah, tapi blog berbahasa Inggris sanggup dibilang cukup menjanjikan untuk menerima penghasilan dari Google Adsense. 

Berikut ini yakni daftar negara yang digadang-gadang memiliki nilai CPC paling tinggi, antara lain:
  • Amerika Serikat
  • Kanada
  • Jerman
  • Australia
  • Belanda
  • Inggris
  • Spanyol
  • dll

6. Penerapan Ukuran Iklan AdSense

Mempunyai Nilai CPC tinggi pada adsense baiknya  Penerapan Ukuran Iklan AdSense Yang Mempunyai CPC Tinggi

Secara umum, Google Adsense telah menyediakan aneka macam jenis iklan yang sanggup anda pilih untuk ditampilkan mirip iklan teks, gambar, dan video. Namun beberapa pengunjung lebih tertarik dengan iklan gambar ketimbang iklan teks. Dikarenakan iklan gambar sendiri biasanya memperlihatkan isi iklan yang kemungkinan besar tepat dengan apa yang sedang dicari pengunjung.

Posisi mirip apa yang sanggup Anda gunakan untuk menempatkan iklan Anda, untuk memaksimalkan kesan mereka dan mengkliknya, tanpa melanggar pedoman Google? Baca Cara Pasang 3 Iklan AdSense Di Atas, Bawah, Tengah Artikel Postingan Blog/Website

# Iklan dalam Konten

Ini menjadi semakin umum. Satu atau dua paragraf di konten Anda, Anda sanggup menempatkan spanduk horizontal atau iklan teks. Bagian penting dari posisi ini yakni setengah penggalan atas, tetapi harus jarak yang dekat. Idenya yakni menjadikannya pemisah antar paragraf dan menerima cukup perhatian pengunjung terhadap iklan saat pengunjung ingin berpindah dari paragraf satu ke paragraf selanjutnya. 

Selalu pastikan iklan ini ramping, secara vertikal dan horizontal. Iklan spanduk dan format iklan tidak terlalu memberi jarank yang jauh antar paragraf.

# Di bawah Navigasi, Di Atas Konten

Ini yakni posisi iklan spanduk yang lebih tradisional, terletak di bawah navigasi Anda, di mana itu tidak akan simpel di abaikan mirip iklan di atas navigasi. Sekali lagi, jenis iklan ini harus lebar tetapi pendek. Alasan utama untuk ini yakni alasannya Google sanggup dan akan menghukum situs Anda jikalau iklan mendorong konten sepenuhnya di paro bawah. Jika Anda menampilkan lebih banyak iklan daripada konten pada halaman tertentu yang dimuat pada monitor normal, itu berisiko.

Satu manfaat untuk posisi iklan ini yakni klik yang tidak disengaja. Ketika pengguna berpindah ke klik pada navigasi Anda, ada kemungkinan mereka akan mengklik iklan Anda. Bahkan jikalau tidak, saat mereka pindah untuk memusatkan perhatian mereka pada navigasi Anda, kedekatan iklan Anda akan menarik perhatian mereka.

Hati-hati saat menggunakan terlalu banyak profit dari klik yang tidak disengaja. Jangan membuat hidangan drop-down navigasi di atas berlebihan cukup stabilkan bagi pengguna untuk secara tidak sengaja mengklik iklan alasannya bilah navigasi menghilang.

# Sisi Kiri - Kanan Konten

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, banyak situs memiliki desain dengan lebar tetap. Artinya, mereka akan menyusut biar sesuai dengan perangkat yang lebih kecil, tetapi mereka tidak akan meluas melampaui tingkat tertentu. Ada alasan desain yang bagus untuk ini; lebih simpel untuk membaca lebar halaman yang khas daripada membaca halaman ekstra lebar pada monitor layar lebar. Itu juga membuat paragraf pendek terlihat lebih besar. Jika halaman Anda selebar monitor layar lebar biasanya, paragraf yang cukup besar sanggup terlihat pendek dan tipis.

Ini berarti umumnya ada banyak ruang kosong di sebelah kiri atau kanan konten Anda. Banyak situs menggunakan selokan ini untuk menempatkan tombol membuatkan sosial atau panggilan bergulir untuk bertindak, yang mengikuti pengguna saat mereka menggulir. Anda sanggup menggunakan teknik yang sama untuk menempatkan iklan yang mengikuti pengguna saat mereka menggulir.

Penempatan ini cenderung lebih ideal untuk produk Anda sendiri daripada untuk iklan Google. Anda akan menerima lebih banyak perhatian, tapi apa salahnya jikalau anda ingin mencoba untuk iklan Google.

# Iklan di Bawah Konten

Seberapa sering Anda menggulir halaman ke bawah dan melihat satu set gambar kecil dengan judul dan deskripsi singkat, mencoba membuat Anda mengklik artikel lain untuk dibaca sekarang setelah Anda membaca artikel sebelumnya?

Inilah rahasianya, tautan pos terkait sebetulnya yakni iklan bersponsor. Akhir langsung dari konten yakni tempat yang bagus untuk beriklan, idealnya iklan yang berhubungan dengan konten yang baru saja dibaca oleh pengguna, sehingga mereka lebih berkeinginan untuk mengeklik untuk mempelajari lebih lanjut. Semakin terlihat mirip penggalan dari desain situs Anda, semakin baik,
Sayangnya, iklan Google tidak berfungsi dengan baik di sini mirip beberapa jaringan iklan lainnya. Outbrain dan Taboola, alasannya Google sangat kesulitan memberi iklan yang relevan dengan konten anda jikalau anda tidak benar-benar membuat sebuah konten dengan topik yang jelas.

Pada dasarnya, apa yang akan Anda lakukan yakni penempatan iklan yang sama di posisi yang berbeda, atau dalam ukuran yang berbeda. Pastikan mereka berjalan untuk jumlah waktu yang setara atau untuk jumlah kemudian lintas yang sama. Dengan begitu, Anda sanggup melihat iklan mana yang berkinerja lebih baik. Baca Cara Meningkatkan Penghasilan Earning Google Adsense Bagi Blogger Pemula

Demikian Artikel Penerapan Ukuran Iklan AdSense Yang Mempunyai CPC Tinggi Semoga bermanfaat

0 Response to "Penerapan Ukuran Iklan Adsense Yang Memiliki Cpc Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel