Perbedaan Metode Pembayaran Manual Dan Otomatis Iklan Facebook

Perbedaan pembayaran otomatis dan manual

Saat membuat iklan yang pertama di Facebook, Anda akan menambahkan metode pembayaran ke akun iklan, dan metode pembayaran tersebut menentukan pengaturan pembayaran Anda. Ada 2 pengaturan pembayaran utama untuk iklan Facebook:


  • Pembayaran Otomatis: Kami akan otomatis menagih Anda setiap kali Anda membelanjakan jumlah tertentu yang dikenal sebagai ambang batas tagihan dan menagih lagi per tanggal tagihan bulanan untuk sisa biaya yang ada. Ini yakni cara Anda membayar jikalau Anda menggunakan PayPal atau sebagian besar kartu kredit dan kartu debit untuk membeli iklan.
  • Pembayaran manual: Anda harus menambahkan uang ke akun Anda terlebih dahulu, dan kami akan memotong jumlah tersebut maksimal sekali sehari selama iklan Anda berjalan. Berikut ini cara Anda membayar jikalau menggunakan metode pembayaran manual (seperti PayTM atau Boleto Bancário) untuk membeli iklan. Dengan pembayaran manual, Anda tidak akan memiliki ambang batas tagihan.
Ingat bahwa negara, mata uang, dan pengaturan pembayaran akun iklan Anda menentukan metode pembayaran yang mampu Anda gunakan. Beberapa metode pembayaran hanya mendukung pembayaran otomatis (seperti PayPal), sedangkan yang lain hanya mampu digunakan dengan pembayaran manual (seperti Boleto Bancário). Setelah akun iklan disiapkan untuk metode pembayaran otomatis atau manual, Anda tidak akan mampu beralih ke pengaturan pembayaran yang lain.
Demikian Artikel Tentang Perbedaan Pembayaran Manual dan Otomatis pada iklan facebook

0 Response to "Perbedaan Metode Pembayaran Manual Dan Otomatis Iklan Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel