Setting Pembayaran Adsense Melalui Bank Lokal Indonesia

- Cara setting pembayaran Google Adsense melalui bank lokal indonesia, ulasan mengenai bagaimana cara mengatur proses pembayaran Google Adsense agar mampu masuk ke rekening bank lokal kita mirip BCA dan Mandiri. *Baca Setting Pembayaran Adsense Melalui Bank BNI 

Cara mencairkan pembayaran dari google adsense seorang blogger atupun yotuber mampu di transfer melalui bank lokal indonesia,

Beda Waktu Dahulu untuk Pencairan Adsense tidak mampu lewat bank lokal, namun semenjak lewat tahun 2017 ke atas, google adsense merubah metode pembayaran yang mampu di transfer lewat bank lokal masing masing negara

Sebagai publisher adsense ‘Anyaran’ alias baru, masuk nalar kalau anda bingung bagaimana anda mampu mencairkan penghasilan adsense, baik dari blog maupun channel youtube anda. Saya pun awalnya juga demikian, heheee.

*Baca Setting Metode Transfer Pembayaran Adsnese Melalui BANK

Pertanyaan Tentang Pembayaran Adsense

Bagaimana Cara setting Pembayaran Adsense melalui Bank Lokal ?

Pembayaran Adsense saya dibatas ambang pembayaran ? Namun Belum Setting Pembayaran Adsense

Apakah mampu pembayaran adsense mampu di transfer lewat bank lokal ?

Bank Lokal : BRI, BNI, Mandiri, BPD, apakah  bisa untuk pembayaran adsense ?

Saya tidak tahu Cara Menyetting pembayaran adsense melaui bank lokal, Tolong dibantu

Metode Pembayaran Seperti apa yang mampu digunakan untuk mencairkan pembayaran adsense ?

itulah seputar pertanyaan ihwal adsense dalam metode pembayaran

*Baca Metode Pembayaran Adsense Bisa dilakukan Melalui Bank BNI dan Bank Lokal

BA Client Advertisement

Namun gak usah khawatir, lantaran ialah anda sudah menemukan artikel yang tepat, yang akan membimbing anda dalam proses pengaturan pembayaran Google Adsense agar mampu masuk atau ditransfer langsung ke rekening bank lokal kita.

Btw, anda sudah punya rekening bank lokal kan? Jika belum, maka segera buka rekening bank ke kantor bank terdekat, mampu BCA maupun Mandiri. Hal ini diperlukan lantaran ialah nama pemilik rekening harus sama dengan nama pemilik akun Adsense agar tidak terjadi kendala dalam proses pencairan nanti.

Untuk lebih detailnya, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Syarat melakukan setting pembayaran Google Adsense

Sebelum melakukan setting pembayaran Google Adsense, pastikan akun anda setidaknya sudah menghasilkan $10 (atau setara dengan nilai itu kalau pakai kurs lain).

Sebelum mencapai $10, maka proses setting belum mampu dilakukan, alias sajian untuk setting pembayaran belum mampu diklik atau diakses.

Di sisi lain, pastikan anda sudah mendapat PIN verifikasi dari Google Adsense terkait validitas alamat anda. Ya, setelah akun anda mulai menghasilkan uang, maka pihak Google Adsense akan mengirimkan surat yang berisi PIN ke alamat anda tinggal (sesuai data alamat dikala anda registrasi akun Google Adsense dulu).

PIN ini nantinya harus anda input pada akun anda. Dengan demikian, status akun Google Adsense anda akan terverifikasi (verified) dan ke depannya mampu mendapat pembayaran dari Google Adsense.

Note : Jika belum terverifikasi, pembayaran anda akan pending/tertunda, dan akan dibayarkan kalau anda sudah melengkapi proses verifikasi di atas (input PIN).


Cara setting pembayaran Google Adsense melalui rekening bank lokal

Setelah memenuhi syarat di atas, kini anda sudah mampu melakukan setting pembayaran Google Adsense agar mampu masuk ke rekening bank lokal kita. Ikuti langkah-langkah berikut.

Dari halaman dashboard akun adsense anda, silahkan klik pada sajian Settings – Payments


Cara Transfer Pembayaran Google Adsense Melalui OVO

Ambang batas dan tanggal pembayaran Google Adsense

Perlu diketahui bahwa untuk mampu mendapat pembayaran dari Google Adsense, terlebih dulu akun kita harus sudah mengumpulkan setidaknya $100 (tercatat per selesai bulan).

Misalnya penghasilan kita dari tanggal 1-28 Februari 2017 sebesar $100 atau lebih, maka akan dibayarkan sekitar tanggal 22 Maret 2017 (tanggal pembayaran Google Adsense sekitar tanggal 22 tiap bulannya).

Sementara kalau penghasilan kita dari tanggal 1-28 Februari sebesar $99, dan genap menjadi $100 pada tanggal 3 Maret, maka pembayaran akan dilakukan sekitar tanggal 22 April mendatang (terhitung genap mencapai $100 atau lebih di bulan Maret).

Paham ya? Makara jangan tanya-tanya lagi di group FB maupun Google (+) : kenapa koq pembayaran saya belum diproses, padahal udah dapet $100 lebih?

Dan satu lagi, khusus untuk anda Youtuber. Penghasilan Google Adsense dari channel youtube anda akan dimasukkan ke akun Google Adsense sekitar tanggal 12-15 setiap bulannya. Jadi, kalo kita liatnya di selesai bulan, ya belum masuk ke akun Google Adsense. Liatnya sekitar tanggal 15 an, pasti sudah masuk di akun Adsense.

Kesimpulan
Demikian penjelasan singkat mengenai bagaimana cara setting pembayaran Google Adsense melalui rekening bank lokal.

Perhatikan ambang batas dan tanggal pembayaran Google Adsense, serta kapan penghasilan dari youtube akan dikreditkan ke akun adsense agar anda tidak panic dan seperti anda tidak mendapat pembayaran. Padahal, belum waktunya, heheeee

Akhir kata, kalau masih ada materi yang kurang terang terkait ulasan ini, atau ada yang ingin anda tambahkan, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

https://bisnisaffiliasi.com

0 Response to "Setting Pembayaran Adsense Melalui Bank Lokal Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel