Cara Pakai Bonus Kuota Videomax Telkomsel 2019

Cara Pakai Bonus Kuota Videomax Telkomsel 2019 - pengguna setia Telkomsel dimanapun berada, menerima paket internet murah Telkomsel tentu menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan. Terlebih jikalau paket tersebut mampu mencukupi kebutuhan internetmu tanpa harus menguras banyak uang. Dimana dikala ini Telkomsel menyediakan banyak paket internet murah yang mampu teman dapatkan.


Sebagai salah satu provider kelas atas di Indonesia, Telkomsel memang menjadi pilihan banyak orang untuk mendukung kebutuhan internet sehari-hari. Selain diunggulkan dengan jaringannya yang super besar lengan berkuasa dan anti-lelet. Telkomsel juga banyak menyediakan promo menarik di setiap paket internet yang dimilikinya unuk para pelanggan setia telkomsel.

Hanya saja, beberapa penggunanya masih banyak yang belum tahu mengenai paket internet murah yang disediakan oleh pihak provider ini. Dimana mereka harus rela membeli paket internet dengan harga mahal demi mendukung kebutuhan internet sehari-hari dan program yang sangat membutuhkan internet. Selain menerima harga paket data yang terbilang mahal, jumlah kuota yang didapatkan pun juga masih dibagi-bagi.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel 2019

Di antara pembagian paket data telkomsel ada beberapa bonus paket data yang tidak mampu di gunakan internet secara bebas mungkin bagi para teman mengenal tentang kuota videomax telkomsel,bagi teman yang ingin mengetahui cara bagaimana menggunakan kuota video max simak di bawah ini.


Jadi kuota Videomax adalah kuota khusus yang digunakan untuk menikmati layanan menonton movie online di smartphone melaui aplikasi tertentu. tentu saja untuk menggunakan kuota Videomax ini membutuhkan aplikasi khusus adalah Hooq dan VIU tergantung mana yang dinginkan sobat. Jadi sudah jelas untuk apa kuota VideoMax itu adalah nonton Film-film Box Office secara legal dan gratis di smartphone sobat. Gratis di sini dalam artian karena kuota videomaxnya sebagai bonus dan pembagian pada paket data telkomsel sobat, lain halnya jikalau kita membeli paket Videomax.

Sudah tahu kan kuota Vidomax untuk apa sobat? sekarang tinggal disesuaikan dengan kebutuhan Sobat, jikalau memang suka atau hobby nonton film, silakan manfaatkan dengan menginstall aplikasi hooq, jikalau suka drama maka install aplikasi VIU, jikalau tidak suka keduanya, maka biarkan saja kuota videomax hangus maka akan terbuang sia-sia.

Nah sesudah kita tahu apa itu kuota VideoMax dan kuota videomax untuk apa, maka jikalau teman ingin menggunakannya, harus mengaktifkan layanan tersebut terlebih dahulu. Tidak serta merta langsung install aplikasi Hooq dan VIU kemudian streamingan dengan mudah, karena adalah jikalau mirip itu maka kemungkinan nanti kuota utama akan terpotong.
Baca Juga :
cara mengaktifkan paket XL terbaru 2019 Daftar Paket Internet Murah XL Kuota 35GB+35GB Masa Aktif 1 Bulan
Paket internet Telkomsel murah dengan kuota besar masa aktif bulanan terbaru
Paket Internet Murah Telkomsel Paket Malam Masa aktif 30 Hari
Nonton Film Gratis 2019 Tanpa Kuota Streaming
Daftar Akun iflix 2019 Kuota Streaming Nonton Film Online
Daftar Akun Hooq Telkomsel dan Kuota Streaming Hooq untuk nonton Film Online Terbaru 2019
Daftar Promo paket internet telkomsel murah Kuota besar masa aktif 2 bulan
Daftar Paket Internet Telkomsel Paket Combo 2019
Cara mengaktifkan paket internet murah Promo Kuota Internet Telkomsel 2019
Daftar Paket internet Telkomsel Kuota 6GB Terbaru 2019 SimPATI LOOP
Daftar paket internet telkomsel midnight kuota malam harga paket internet termurah
Daftar paket Internet Axis Bronet kuota Internet 16Gb
daftar paket SMS Telkomsel kartu Simpati, As dan Loop 2019
Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2019 Kuota 10GB


0 Response to "Cara Pakai Bonus Kuota Videomax Telkomsel 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel