Daftar Paket Internet Indosat Im3 Kuota 20Gb Cuma Rp.40.000

Paket Internet Indosat Im3 Kuota 20GB cuma Rp.40.000 cek cara mengaktifkan paket im3 - Banyak yang menggunakan kartu Indosat im3 untuk dijadikan pilihan untuk komunikasi ataupun untuk berinternetan, hal ini tak lepas dari murahnya harga pulsa atau paket internet murah yang ditawarkan oleh provider Indosat sehingga mampu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan kartu im3 dari Indosat. Baca Juga Daftar Kuota Nelpon GRATIS 2019 semua operator Kartu Indosat

Bagi kau yang sudah lama atau kau yang sudah terbiasa menggunakan kartu im3 indosat tentunya sudah tahu jumlah kuota paket indosat, jenis paket indosat dan harga paket indosat.Provider indosat menyediakan majemuk jenis kuota dan pilihan paket internet yang mampu kau aktifkan.Nah, dalam ulasan artikel ini admin akan mengatakan penjelasan mengenai cara membeli paket internet indosat.



 Banyak yang menggunakan kartu Indosat im Daftar Paket Internet Indosat Im3 Kuota 20GB cuma Rp.40.000



Untuk mampu menikmati jalan masuk internet menggunakan kartu im3 dari indosat paket internet murah, segera ketahui cara daftar paket internet im3 indosat agar kau mampu menerima kuota paket internet im3 indosat 20GB. Untuk mengaktifkan paket internet im3 indosat kau mampu menggunakan ussd dial dan mampu juga menggunakan aplikasi Myim3.

Untuk mampu membeli paket internet murah indosat maka pastikan dulu kau telah mengunduh aplikasinya, kalau belum mempunyai aplikasi myim3 segera download dulu dari playstore, install aplikasi myim3 diperangkat smartphone kamu, daftarkan juga nomor im3 yang kau pakai di aplikasi Im3 Indosat.. Nah,kita kembali ketopik cara mengaktifkan paket internet im3 indosat melalui dial ussd berikut ini.

Tekan *123*222# kemudian ok atau yes.Setelah menekan dial ussd diatas maka kau akan melihat ada muncul beberapa pilihan paket internet mirip berikut" 

  • Booster Apps 1GB, 5RB
  • Extra 5GB + Booster 1GB, 10Rb
  • Extra 10GB + Booster 3GB, 25Rb
  • Extra 15GB + Booster 5GB, 40Rb



Silahkan pilih kuota paket internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kuota paket kau dalam sebulan.Jika kau ingin membeli paket internet im3 indosat yang sesuai dengan judul diatas 20GB harga Rp.40.000,maka kau mampu memilih paket internet Extra 15GB + Booster 5GB hanya Rp.40,000 saja.

Setelah kau mengkonfirmasi pilihan paket yang akan kau aktifkan, selanjutnya akan muncul hidangan notifikasi pembelian kuota kalau kau setuju, kira kira isi pesan notifikasi pembelain paket seprti berikut ini.

Paket Xtra kuota 15GB (kuota 5GB 24 jam)sedangkan kuota 10GB berlaku mulai pukul 01.00 - 06.00, dan kuota 5GB lagi yakni paket booster Apps.harga Mulai Rp.40.000, kecepatan dan masa aktif sesuai paket Awal

Jika kau sepakat untuk pembelian paket internet indosat murah terbaru kuota 20GB hanya Rp.40.000, silahkan kau balas dengan YA atau pilih BELI, mampu juga dengan menekan angka 1 untuk mengaktifkan paket internet im3 dari indosat yang akan kau beli tersebut.

Untuk cara perpanjang masa aktif paket im3 indosat secara otomatis, nah paket yang barusan kau aktifkan akan diperpanjang secara otomatis dengan catatan pulsa yang kau miliki mencukupi. Namun, kalau sisa pulsa yang kau miliki tidak mencukupi untuk perpanjangan masa aktif secara otomatis, maka kau mampu melakukan perpanjangan masa aktif secara manual dengan membeli paket im3 indosat kembali berikut ini.

Jika kau tertarik untuk membeli paket im3 indosat lainya kau mampu mengakses dial hidangan *123#, silahkan pilih paket internet im3 indosat lainya yang mampu kamua aktifkan.Nah, kalau kau telah mempunyai aplikasi MyIm3 gunakan juga untuk membeli paket internet murah dari Indosat.

Paket unlimited internet im3 dari indosat mampu kau beli, biasanya sehabis kau membeli paket unlimited akan menerima gratis jalan masuk ke beberapa aplikasi mirip gratis mengakses aplikasi WhatsApp dan Aplikasi Line sehabis mengaktifkan paket internet unlimited dari Indosat.

Kuota paket internet unlimited dari indosat juga bervariasi, kuota im3 indosat mulai dari

  • Kuota 2GB
  • kuota 3GB
  • Kuota 7GB
  • Kuota 10GB
  • Kuota 15GB



Setelah membaca ulasan artikel ini pastinya kau penasaran dengan cara mengaktifkan paket internet indosat atau mungkin kau penasaran dengan rincian kuota paket internet indosat, maka dari itu untuk menjawab rasa penasaran tersebut lansung saja jalan masuk dial instruksi *123# atau gunakan aplikasi MyIm3 untuk mengaktifkan paket internet murah im3.

Sekianlah yang mampu admin sajikan dalam ulasan artikel ini,semoga dengan adanya sedikit ulasan hidangan artikel ini mampu membantu, admin mohon maaf kalau ada salah kata dalam penulisan,info lengkap mampu juga menghubungi call center Indosat di layanan  100 / 185.

Baca Juga :
cara mengaktifkan paket XL terbaru 2019 Daftar Paket Internet Murah XL Kuota 35GB+35GB Masa Aktif 1 Bulan
Paket internet Telkomsel murah dengan kuota besar masa aktif bulanan terbaru
Paket Internet Murah Telkomsel Paket Malam Masa aktif 30 Hari
Nonton Film Gratis 2019 Tanpa Kuota Streaming
Daftar Akun iflix 2019 Kuota Streaming Nonton Film Online
Daftar Akun Hooq Telkomsel dan Kuota Streaming Hooq untuk nonton Film Online Terbaru 2019
Daftar Promo paket internet telkomsel murah Kuota besar masa aktif 2 bulan
Daftar Paket Internet Telkomsel Paket Combo 2019
Cara mengaktifkan paket internet murah Promo Kuota Internet Telkomsel 2019
Daftar Paket internet Telkomsel Kuota 6GB Terbaru 2019 SimPATI LOOP
Daftar paket internet telkomsel midnight kuota malam harga paket internet termurah
Daftar paket Internet Axis Bronet kuota Internet 16Gb
daftar paket SMS Telkomsel kartu Simpati, As dan Loop 2019
Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2019 Kuota 10GB



0 Response to "Daftar Paket Internet Indosat Im3 Kuota 20Gb Cuma Rp.40.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel