Daftar Paket Internet Malam Paket Midnight Telkomsel Murah Terbaru 2019

Daftar Harga paket internet malam paket midnight Telkomsel murah Terbaru 2019 - Paket Midnight ialah paket internet yang berlaku pada malam hari, biasanya paket internet midnight atau paket malam mampu kau gunakan khusus pada malam hari saja, penggunaan paket malam mulai pukul 00.00 - 06.59 tergantung dari kebijakan dari masing masing provider. Paket internet malam tergolong pada harga paket paling murah, meskipun paket internet malam sangat murah. Tidak banyak yang tahu bagaimana cara mengaktifkan paket internet malam ini, dan tidak banyak yang menggunakan paket malam lantaran penggunaan kuota internet malam yang dibatasi. Namun bagi kau yang suka begadang atau memang bekerja pada malam hari, maka paket internet midnight sangat cocok sekali kau aktifkan, jumlah kuota paket internet malam bervariasi mulai dari jumlah kuota internet malam mulai dari 1Gb sampai dengan jumlah paket internet telkomsel paket malam 15GB.

Daftar Harga paket internet malam paket midnight Telkomsel murah Terbaru 2019

Daftar Harga paket internet malam paket midnight Telkomsel murah Terbaru  Daftar Paket internet malam paket midnight Telkomsel murah Terbaru 2019


Cara mengaktifkan paket internet malampun tergolong sangat mudah dan mudah sekali, untuk membeli paket internet malam Telkomsel mampu kau gunakan isyarat dial umb dan mampu juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Apabila kau belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel lansung saja unduh melalui playStore, install Aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu.

Setelah aplikasi MyTelkomsel kau install di smartphone, langkah selanjutnya ialah melakukan pendaftaran akun di aplikasi MyTelkomsel. Nomor Telkomsel yang kau pakai harus di daftarkan dulu di aplikasi mytelkomsel agar kau mampu menggunakan aplikasi untuk pembelian paket telkomsel.

Melalui aplikasi kau mampu membeli paket Internet, paket nelpon, paket sms, beli pulsa, cek sisa pulsa,cek masa aktif dan cek jumlah kuota internet. Aplikasi mytelkomsel tentunya banyak menunjukkan keuntungan untuk kau yang menggunakan provider telkomsel, dalam aplikasi kau mampu menemukan harga paket internet murah bulanan, paket internet telkomsel murah harian dan paket internet telkomsel mingguan murah.


Berikut Daftar harga paket internet malam kuota midnight Telkomsel

  • Kuota 15GB masa aktif 30hr harga Rp.23Rb
  • Kuota 5GB masa aktif 30hr harga Rp.16Rb
  • Kuota 15GB masa aktif 7hr harga Rp.13Rb
  • Kuota 7GB masa aktif  7hr harga Rp.11Rb
  • kuota 5Gb masa aktif 1hr harga Rp.6Rb
  • Kuota 1Gb masa aktif 1hr harga Rp.3Rb



Bagaimana cara mengaktifkan paket internet midnight telkomsel, bagi kau yang tertarik untuk mengaktifkan paket internet malam atau paket midnight telkomsel, berikut langkah langkah daftar paket internet malam telkomsel.

  • Tekan dial umb *363# Ok / yes
  • Pilih paket internet
  • pilih paket lainya
  • pilih kembali paket internet
  • pilih paket internet malam / midnight



Silahkan pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu, apabila kau membutuhkan banyak kuota internet sebaiknya beli paket internet masa aktif bulanan, lantaran masa aktif paket internet bulanan lebih banyak menerima masa aktif, untuk masa aktif kuota paket midnight malam bulanan biasanya akan menerima masa aktif paket 30hr.

Sekianlah yang mampu admin sajikan dalam ulasan ini,semoga apa yang admin ulas dalam artikel ini mampu membantu kau yang belum tahu cara aktivasi internet malam

Baca Juga




0 Response to "Daftar Paket Internet Malam Paket Midnight Telkomsel Murah Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel