Daftar Promo Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Kala Aktif 2 Bulan

Daftar Promo paket internet telkomsel murah Kuota besar masa aktif 2 bulan - Masa aktif menjadi harapan biar pulsa ataupun paket yang kita miliki tetap mampu digunakan, dengan adanya masa aktif paket internet akan mempermudah kita dalam menggunakanya dalam mengakses internet, masa aktif mampu kita dapatkan dalam jangka waktu yang panjang dan masa aktif paket singkat.  Baca Juga Cara Daftar Kuota VideoMax 2019 30GB Hanya Rp.10,

Untuk paket internet ada masa aktif paket harian, masa aktif mingguan dan ada juga masa aktif paket internet bulanan. Untuk menikmati terusan internet dalam jangka panjang sebaiknya kau dapatkan masa aktif dalam jangka waktu yang cukup panjang. Kamu dapat memiliki masa aktif paket lansung dari pembelian paket internet dan mampu juga secara manual menerima masa aktif. Masa aktif mampu kau dapatkan dengan cara menukarkan poin menjadi masa aktif atau membeli masa aktif lansung. Baca Juga Cara Isi Ulang Pulsa Telkomsel mampu Bonus Kuota Paket Internet 10Gb



Daftar Promo paket internet telkomsel murah Kuota besar masa aktif  Daftar Promo paket internet telkomsel murah Kuota besar masa aktif 2 bulan



Dalam ulasan artikel ini admin akan menyajikan artikel cara mengaktifkan paket internet untuk menerima masa aktif dua bulan atau cara mengaktifkan masa aktif paket internet 60 hr. Jumlah kuota yang akan kau dapatkan tergantung dari masa aktif yang akan kau aktifkan.

Bagi kau pengguna provider Telkomsel tentunya mampu memilih paket internet yang akan kau aktifkan dengan majemuk jenis pilihan kuota dan pilihan masa aktif untuk paket internet. Pastikan dulu jumlah pulsa kau mencukupi untuk pembelian paket internet, biasanya bila pulsa mencukupi untuk pembelian paket internet lansung berhasil.

Pastikan kuota kau bertambah dengan cara cek jumlah sisa paket internet telkomsel, untuk cek jumlah kuota internet kau mampu menggunakan dial sajian umb dan mampu juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Jika kau belum memiliki aplikasi MyTelkomsel maka download lansung dari PlayStore, install aplikasi mytelkomsel di smartphone kamu. Jangan lupa untuk mendaftarkan nomor telkomsel dalam aplikasi biar mampu login untuk beli paket dan pulsa di aplikasi mytelkomsel.

Cara mengaktifkan Paket internet Kuota 8GB untuk masa aktif 2 bulan mampu kau terusan dari dial umb *363# kemudian ok atau yes,paket ini akan menerima pembagian kuota dalam penggunaannya.Berikut rincian pembagian kuota yang akan kau dapatkan sehabis mengaktifkan paket internet 8GB tersebut. Harga paket internet telkomsel kuota 8GB yakni Rp.50,000

  • 1GB kuota Reguler
  • 3GB kuota 4G
  • 2GB kuota Chat
  • 2GB kuota Video


Selain kuota 8GB kau juga mampu membeli paket internet telkomsel kuota 12GB. untuk mengaktifkan paket telkomsel kuota 12GB mampu kau terusan dari dial sajian umb *363*9# kemudian ok atau yes, kuota telkomsel ini juga akan menerima pembagian kuota dengan rincian pembagian kuota seperti berikut ini

  • 2GB kuota Reguler
  • 5GB kuota 4G
  • 5GB kuota Hooq dan Viu



Berapa harga paket internet Telkomsel kuota 12GB. untuk harga tidak mampu menjadi patokan, alasannya yakni harga paket internet berbeda beda setiap zona lokasi. Makara untuk memastikan harga yang akan kau dapatkan, sebaiknya cek lansung saja harga paket internet sesuai dengan lokasi kau berada.

Ada juga paket internet kuota 30GB jika kau tertarik untuk mengaktifkan paketnya, untuk mampu membeli paket internet telkomsel kuota 30GB mampu kau terusan di layanan *363# atau dial aba-aba *363*9# kemudian ok atau yes.Pembagian kuota internet telkomsel kuota 30GB ini mampu kau gunakan untuk 2GB kuota Reguler, 5GB kuota 4G, 13GB kuota midnight atau kuota malam, kemudian kau juga akan mendapatka n kuota Hooq dan Viu sebesar 5GB.

Untuk menikmati internet yang lebih kuat kau mampu membeli paket internet kuota 38GB.setelah kau mengaktifkan paket internet kuota 38GB ini kau juga akan menerima pembagian penggunaan kuota internet, berapa pembagian kuota paket internet 38GB.

  • 2GB Kuota Reguler
  • 5GB kuota 4G
  • 16GB kuota midnight atau kuota malam
  • 15GB kuota Videomax


Itulah cara membeli paket internet murah telkomsel murah, cara daftar paket internet diatas mampu kau aktifkan untuk masa aktif 2 bulan, jadi bila kau memang sedang mencari masa aktif 60 hr untuk paket internet telkomsel maka mampu kau gunakan aba-aba dial internet murah diatas.

Untuk pembelian paket internet lainya mampu kau terusan dari dial atau menggunakan aplikasi mytelkomsel. Kamu juga mampu melihat informasi paket internet Telkomsel melalui laman website Telkomsel, biar dengan adanya ulasan dalam artikel blog ini mampu membantu kamu. Admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Informasi yang jelas dan lengkap mampu juga kau menghubungi call center Telkomsel 188.



Baca Juga :

0 Response to "Daftar Promo Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Kala Aktif 2 Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel