Penyebab 'Unknown Usb Device (Device Descriptor Request Failed)'

Penyebab 'Unknown USB Device (Device Descriptor Request Failed)' - Unknown Usb Device Error - Bagi teman para pengguna Operating System terutama Windows mungkin sudah tidak asing lagi jikalau mendengar ataupun mengalami kasus pada USB Seperti USB 'device not recognized'. Karna hampir pada setiap windows baik itu windows 7, windows 8, Windows 10 Pasti sebagian besar para penggunanya ada yang mengalami permasalahan ini termasuk Admin Sendiri hehe. pada kesempatan ini admin mau berbagi pengalaman untuk cara mengatasi permasalahan ini. silahkan simak ulasan lebih lanjut dibawah ini Baca Juga Cara Mengatasi Layar Komputer Laptop Sleep Pada Windows 7

 Bagi teman para pengguna Operating System terutama Windows mungkin sudah tidak asing lagi Penyebab 'Unknown USB Device (Device Descriptor Request Failed)'

Penyebab 'Unknown USB Device (Device Descriptor Request Failed)'


Ada beberapa faktor penyebab dari 'Unknown USB Device (Device Descriptor Request Failed)' ini yaitu
  1. port pada USB kemungkinan sudah tidak stabil atau rusak
  2. PC membutuhkan update untuk mengatasi kasus ini karna kemungkinan konflik dengan USB hard drive eksternal dan Windows
  3. Motherboard belum terinstal Driver
Lalu bagaimana cara mengatasi kasus ini?

cara mengatasi unknown usb device

Ada banyak sekali cara untuk mengatasi permasalahan ini, dan disini saya akan membagikan 5 cara yang tergolong cukup mudah dan mungkin mampu teman pilih lagi mulai dari penggalan yang menurut teman paling paling mudah

 Bagi teman para pengguna Operating System terutama Windows mungkin sudah tidak asing lagi Penyebab 'Unknown USB Device (Device Descriptor Request Failed)'
Pada artikel kali ini saya bakal mengatakan teknik dan penyelesaian terbaik mengkoreksi dan menanggulangi duduk kasus USB Device not Recognized pada Windows 7. Baca Juga 10 Masalah Komputer & Solusi Memperbaikinya (Error, Hang, Macet, atau Tidak Menyala)

Mungkin kamu sudah paling sering kali dengan pesan alert laksana gambar diatas, ya pesan tersebut timbul dikarenakan kamu mencolokkan atau memasang USB ke komputer atau komputer jinjing, laksana Mouse, Keyboard, Joystick, Printer, dan yang benar-benar sering yakni Flashdisk namun tidak mampu terhubung, maka dari hal yang demikian munculah pesan error tersebut, Nah disini saya akan mengungkapkan Bagaimana penyelesaian terbaik untuk menanggulangi hal hal yang demikian.

usb device not recognized windows 10 diakibatkan antara beda karena sejumlah kesalahan internal merupakan sebagai berikut:

  • Host Controller Hardware bermasalah.
  • USB Device bermasalah.
  • Penginstalan Versi Driver USB yang berbeda. (USB 2.0 dan 3.0).
  • Kabel Data USB bermasalah.

Namun sebelum anda melangkah Bagaimana penyelesaian terbaik untuk menanggulangi hal hal yang demikian kamu wajib menge-test media yang dinikmati bermasalah khususnya dahulu, umpamanya kamu mencolokkan Flashdisk ke dua komputer berbeda, andai tak mampu terhubung ke di antara komputer dari dua komputer hal yang demikian, berarti Flashdisk kamu tidak bermasalah, dan yang bermasalah sudah tentu port USB komputernya, dan andai Flashdisk telah dicolokkan ke dua komputer konsisten tidak terbaca dan dari kedua komputer hal yang demikian hadir pesan alert laksana diatas, hal yang demikian sudah tentu Flashdisk kamu yang bermasalah. Baca Juga 5 Aplikasi Gratis Perekam Layar (Screen Recorder) Terbaik untuk Komputer

Anda tentu pernah mengalami cara mengatasi usb device not recognized di windows 8 sejumlah situasi sulit pada komputer atau notebook, salah satunya timbulnya USB Device Not Recognized. Apa bersama-sama makna artikel itu? Mungkin tak sedikit pemakai yang belum mengenal hal ini. Berikut ini yakni sejumlah metode mengoreksi USB Device Not Recognized yang mampu dijalankan dengan mudah.

Mencabut dan memasang USB Drive


Mengapa kesatu yang mampu Anda lakukan yakni dengan teknik mencabut dan memasang pulang USB Drive atau flashdisk. Biasanya patut melakukan hal ini? Apabila komputer atau notebook bakal me-refresh pada ketika Anda mengupayakan untuk pulang terhubung.

Mencabut kabel power supply


Langkah berikutnya yang mampu Anda lakukan usb device not recognized windows 7 unknown device yakni dengan teknik mencabut kabel power supply. Kenapa ini perlu dilaksanakan karena kadang-kadang motherboard memang perlu direstart.

Mencabut USB Drive dan memasukkan ke Port yang berbeda


Menjalankan kita mencoloknya pada port di sisi kanan, seketika kasus USB Device Not Recognized timbul, usahakan Anda menarik keluar dan memasang lagi pada port yang berbeda. Jikalau isu laksana ini sesekali timbul final port yang sudah tidak terlampau berfungsi.

Sekali-sekali restart pada komputer


Bis beda yang mampu dijalankan cara mengatasi usb device not recognized windows xp merupakan dengan teknik melakukan restart pada komputer jinjing atau komputer Anda. Dengan teknik ini Anda mampu menjalankan pulang pengerjaan secara otomatis di background. Mungkin saja pada ketika Anda mengobarkan sebelumnya, cara belum sepenuhnya ter-load.

Memperbarui driver kelengkapan USB


Sesudah, problem USB Device Not Recognized laksana ini final Windows belum dimodernisasi untuk dilema penerimaan USB Drive. Oleh karena itu, Anda patut mengupdate driver terlebih dulu, dengan cara mengatasi usb device not recognized pada android teknik klik Start atau Run dan ketik devmgmt.msc, masuk ke Device Manager, klik Universal Serial Pengerjaan, dan cari Unknown Device. Merupakan hal yang demikian klik kanan pada Unknown Device, dan pilih Update Driver. Cara update juga selesai.

Itu tadi sejumlah sistem mengkoreksi situasi sulit USB Device Not Recognized dengan mudah pada notebook maupun komputer Windows kepunyaan Anda. Bagaimana, mudah bukan caranya?

Berikut Memperbaiki Bis Laptop USB Device Not Recognized :

Restart Laptop/Shutdown Komputer


Bis yang kesatu ialah dengan mengurangi tombol Shutdown dari Windows atau dengan mengurangi tombol power seketika dari komputer tetapi kamu tak boleh cabut anutan listrik ke komputer (Untuk Cara Jangan Lepas Batterai pada Metode anda). Biarkan sekitar satu menit eksklusif kembali nyalakan komputer anda. Motherboard yaitu tempat semua Hardware pada Jinjing kamu terpasang, Motherboard butuh di-Reboot / Restart karena sejumlah kekeliruan laksana Port USB kamu bermasalah. Setelah Microprocessor pada motherboard bakal me-Reload driver dan Port USB kamu dan pulang mengenali Perangkat USB anda.

System Restore


Laptop sudah Restart komputer sudah dijalankan tapi tak sukses, kamu lakukan teknik kedua yakni mengaplikasikan System restore, system restore ini mempunyai kegunaan untuk membalikkan konfigurasi komputer anda sebelum peristiwa USB tak terdeteksi, dengan catatan kamu sudah mengaktifkannya semenjak dahulu, Perlu kamu ketahui bahwa dengan metode restore, maka aktivitas atau software yang ada setelah waktu/tanggal Restore bakal hilang (tergantung setting drive mana yang di monitor). Bagi membuka perapihan ini ialah lewat menu Start ⇨ All Programs ⇨ Accessories ⇨ System Tools ⇨ System Restore.

Uninstall USB Host Controller


Bus ketiga ini yaitu teknik yang sungguh-sungguh tak jarang dipakai untuk Memakai USB Device Not Recognized, guna membuka Device Manager ini mampu dengan Klik Start ⇨ Run ⇨ tulis devmgmt.msc ⇨ OK, seketika device manager bakal terbuka. Klik Universal Serial Proses Controllers seketika akan hadir USB Enhanced Host Controller, Klik Kanan ⇨ Uninstall. Adalah berlalu uninstall USB Enhanced Host Controller, makalah restart-lah komputer kamu dan secara otomatis windows bakal mendeteksi peralatan USB anda.

Lepas Baterai Pada Sistem Kemudian Pasang Kembali


Ini yaitu teknik yang sungguh-sungguh sederhana. Cobalah kamu lepas Baterai lantas pasang kembali, Mungkin teknik yang satu ini tidak banyak aneh, tapi telah tak sedikit yang mengupayakan dan sukses mengatasi dilema USB Device not Recognized. Dengan memakai teknik ini USB Device kamu mampu pulang normal.

Kabel Data USB


Bus berikutnya jajaki cek pulang Kabel data USB yang kamu gunakan, Kemungkinan kabel data USB kamu bermasalah, khusus guna Kabel data USB ini seringkali dipakai guna menghubungkan dari handphone, Printer Joystick Card Reader ke komputer. Gantilah kabel USB itu dengan yang lain.

Metode Microsoft Fixit


Bis ini merupakan teknik cara mengatasi device descriptor request failed yang dianjurkan oleh cara operasi, yakni dengan memakai Tools dari Microsoft yang di desain eksklusif untuk menanggulangi problem USB yang tak terdeteksi. Anda bakal dipersilahkan mengarah ke ke situsnya ialah halaman Diagnose and fix Windows USB problems automatically, selanjutnya klik tombol Run Now, kesudahannya kamu diharuskan men-Downloadnya. Yaitu berlalu menjalankan/unduh file itu (ini memerlukan koneksi internet, karena akan men- file seketika dari Microsoft).

Instal ulang


Bis yang terakhir ini adalahjalan terakhir bagi kamu sekiranya segala metode-sistem yang diatas tidak sukses, karena dengan instal ulang segala pembenahan pada sistem operasi dan hardware nya diganti dan dimodernisasi dan pulang lagi pada perapihan default.

Cara Terakhir

Jika segala cara sudah kalian coba namun belum juga membuahkan hasil yah mau tidak mau silahkan bawa Ke Service Center terdekat biar menerima penanganan lebih lanjut guna mengatasi permasalahan ini dan eksklusif dari para andal dibidangnya

Itulah beberapa cara dari Admin, biar mampu membantu kalian dalam menangani permasalahan usbunknown ini. jikalau ada pesan kritik dan saran silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang sudah admin siapkan di bawah. Trimakasih

Baca Juga 
Cara Mengatasi Layar Komputer Laptop Sleep Pada Windows 7
Cara Setting Waktu Tanggal Windows di Laptop Komputer
Panduan Cara Mengatasi Jam dan Tanggal Komputer laptop sering berubah
Panduan Aktifasi Windows Expired Masa Trial Sudah Habis
Panduan Cara Aktifasi Microsoft Office 2007 Semua Seri
Cara Memperbaiki Komputer Konslet Tanpa Tegangan Power
15 Cara Mengatasi Layar Monitor Blank Pada Komputer

0 Response to "Penyebab 'Unknown Usb Device (Device Descriptor Request Failed)'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel