#2 Cara Mendapat Uang Lewat Internet Terlaris Diminati Banyak Orang

#2 Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Terlaris Diminati Banyak Orang - Mendapatkan uang dari internet di kurun ini yaitu salah satu harapan banyak orang.


Selain jaringan internet sudah merajai, akomodasi lain mirip smartphone dan komputer bukan lagi menjadi barang mewah.


Pun begitu, menghasilkan uang dari internet masih menjadi sebuah mimpi bagi sebagian orang.

ika kau termasuk salah satu yang masih bermimpi mampu menerima uang dari internet, jangan khawatir kau tidak sendirian.

Baiklah, di sini saya akan menyebarkan sedikit isu wacana cara menerima uang dari internet sebagaimana yang sudah pernah saya implementasikan dalam beberapa tahun terakhir.


Mendapatkan Uang dari Internet tanpa Modal

Tapi perlu digaris bawahi, mewujudkan mimpi menghasilkan uang dari internet bukanlah soal gampang, akan tetapi bukan berarti tidak bisa.

Perlu keseriusan dan konsisten serta semangat yang kuat semoga hal tersebut benar-benar terwujud dan kau akan menikmati kesudahannya dengan sangat manis.


#1 Membuat Blog Sebagai Aktivitas Blogging


Pernahkah terpikir oleh kau bahwa blog-blog yang banyak bertebaran di internet itu mampu menghasilkan uang?

Kalau tidak, berarti kau telah tergilas oleh kemajuan teknologi. Hampir semua blog yang menyajikan tulisan-tulisan menarik itu mampu menghasilkan uang.



Sedikit banyaknya yang dihasilkan itu tergantung dari pengelola blog itu sendiri dalam menyajikan berbagai konten-konten.

Untuk mampu menghasilkan uang dari blog, hal yang perlu kau lakukan yaitu membuat blog dan mengisinya dengan konten-konten yang menarik.

Untuk membuat blog, saat ini sudah sangat banyak platform yang menyediakan akomodasi tersebut, mulai yang gratisan sampai berbayar.

Pilihannya terserah pada kamu. Jika ingin yang tanpa modal gunakan platform mirip blogger.com dan steemit.com. Kedua platform ini tidak memungut biaya sedikit pun.

Bagaimana caranya menghasilkan uang di blogger dan steemit? Tunggu postingan saya berikutnya.


#2 Upload Video di Youtube


Siapa yang tidak tau platform yang satu ini? Saya yakin, semua kita pasti tau. Youtube sudah menjadi potongan dari kehidupan semua orang.

Ketika ingin menonton video, kebanyakan pilihannya jatuh pada youtube. Atau saat ingin mempelajari sesuatu wacana trik dan tips, lagi-lagi pilihannya juga pada youtube.

Mengutip penjelasan di cryptoharian.com, banyak orang biasa yang menjadi kaya raya lantaran yaitu Youtube. Contoh: JessNoLimit, Atta Halilintar, Ricis Tv, dll.



Bahkan, pendapatan mereka lebih banyak daripada pengusaha yang mempunyai bisnis menengah keatas. Enaknya, mereka bebas bekerja dimana saja dan kapan saja.

Salah satu cara menerima uang dari youtube yaitu dengan bermitra dengan google adsense. Google Adsense yaitu iklan dari Google.

Saat kau menonton youtube, iklan akan muncul di video tersebut. Itu yaitu iklan dari adsense. Saat ini, untuk mampu bermitra dengan adsense mampu dikatakan sedikit susah.

Adsense saat ini telah menerapkan persyaratan semoga mampu bermitra dengan mereka setiap channel harus ada 1000 subscriber dan 4000 jam tayang video di channel tersebut.

Semakin banyak penonton yang mengklik iklan yang muncul di video youtube yang telah bermitra dengan adsense, semakin banyak juga pendapatan yang akan kau dapatkan.

Itulah 2 cara menerima uang dari internet tanpa modal yang pernah saya praktekkan. Apakah diluar itu masih ada? sangat banyak bahkan melalui facebook, instagram kau juga mampu menerima uang dari internet

0 Response to "#2 Cara Mendapat Uang Lewat Internet Terlaris Diminati Banyak Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel