Daftar Bug Paket Xl Iflix 30 Gb Super Nonton 2019

Tembak Paket XL Iflix 30 Gb Rp.10.000 XL Iflix 30 Gb Rp. 10.000. Kabar bahagia untuk kau pengguna kartu provider XL. Pasalnya, pelanggan XL mampu merasakan layanan untuk jalan masuk ke aplikasi iflix dan super nonton. Hanya dengan Rp. 10.000 saja kau akan menerima kuota sebesar 30 GB serta exstra kesempatan untuk nonton film di aplikasi iflix tanpa cemas akan habisnya kuota. Baca Trik Mendapatkan Kuota Gratis Terbaru 2019 Kartu XL

Layanan ini memungkinkan kau untuk menonton film ata siaran eksklusif di ponsel anda walaupun masa aktif kartu kau telah habis.

Cara Daftar paket iflix dan super nonton

1. Dial *123# pada layar android kamu, setelah itu akan muncul menu bar, pilih internet XTRA Combo pada menu nomor dua mirip pada gambar di bawah ini.



2. Jika sudah, maka akan muncul menu kafe yang selanjutnya, pilih XTRA kuota untuk menerima paket iFlix dan Super Nonton.



3. Terakhir akan muncul menu kafe yang akan mengkonfirmasi niat kamu. Kamu sebaiknya mengklik kata YA pada nomor satu supaya mampu menikmati paket iFlix dan super nonton.


4. Tunggu sms konfirmasi bahwa paket anda sudah aktif dan siap untuk digunakan. Setelah sms konfirmasi masuk selamat paket anda sudah berhasil diaktifasi.

Setelah selesai, kau mampu menikmati iFlix dan menonton berbagai judul film dari berbagai ganre film mirip genre horror, genre romance, genre komedi, dan genre lainnya. Selain itu, kau mampu menonton film dari dalam negri maupun luar negri. Jangan lupa untuk mendownload subtittlenya ya jikalau berniat menonton film luar negri yang belum kau kuasai bahasanya suapaya tau maksud dan tujuanya.
APN Setting Kartu Smartfren Gratis Internet 2019

Bug paket Iflix dan super nonton

  • auth.iflix.com. 
  • apiproxy.iflix.com. 
  • cinema.iflix.com. 
  • data.iflix.com. 
  • digi.iflix.com. 
  • api.iflix.com 
  • mobilinktop.muchtv.net (super nonton) 
Semua bug diatas aktif sampai sekarang anda mampu menggunakan bug tersebut untuk mengubah paket iflix anda menjadi kuota reguler. Anda mampu mengubahnya dengan aplikasi andalan anda misalnya dengan aplikasi kpn tunnel, http injekto, psipon atau yang lain gunakan dengan bijak terimakasih.

0 Response to "Daftar Bug Paket Xl Iflix 30 Gb Super Nonton 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel