Panduan Aktifasi Windows Expired Era Trial Sudah Habis

4 Langkah Mudah Atasi Windows 7, 8 Dan 10 Yang Expired (Masa Trial Sudah Habis)

Pernah mendengar kata Windows Expired? ya, saya rasa anda belum pernah mendengar kata tersebut ya. Wajar saja, bagi orang yang awam akan dunia komputer pastinya kata tersebut jarang sekali anda dengar.

Namun bagi mereka yang bergelut dalam bidang komputer pastinya kata "Windows Expired" sudah menjadi cemilan renyah, yang sering didengar.

Nah, bahu-membahu Windows Expired itu apa sih?
  • Windows Expired ialah sebuah ungkapan yang menyatakan bahwa sistem operasi Windows telah kadaluwarsa atau telah berakhir masa aktifnya. Namun bahu-membahu masa aktif sistem operasi windows ini hanya berlaku bagi mereka yang mempunyai sistem operasi Windows bajakan.

Dan yang perlu anda ketahui ialah bahwa istilah Windows Expired itu tidak akan pernah ada dan tidak berlaku pada sistem operasi Windows original/asli.

Lalu ciri mirip apa yang menunjukan bahwa sistem operasi Windows telah Expired?

Mudah saja. Jika Windows yang anda gunakan telah expired, maka biasanya anda akan menemukan sebuah notifikasi mirip ini "Your Windows license will expire soon". Jika kita mengartikan notifikasi tersebut kedalam bahasa indonesia maka akan menjadi "Lisensi Windows Anda akan segera kedaluwarsa".

Nah sudah jelas bukan. Bahwa notifikasi tersebut memperlihatkan peringatan bahwa sistem operasi Windows anda akan habis masa aktifnya/kadaluwarsa.

Satu hal yang membuat saya pribadi sangat kesal jika menemui Windows Expired ialah alasannya ialah ialah notifikasi-Nya yang sangat mengganggu. Saya katakan sangat mengganggu alasannya ialah ialah notifikasi tersebut selalu muncul berulang-ulang. Bahkan dalam sehari mampu sampai 5 kali muncul.
Tujuan utama munculnya notifikasi Windows Expired tersebut ialah tidak lain dan tidak bukan, menyuruh kita untuk segera melakukan perpanjangan atau pun membeli Windows yang original/asli.

Nah yang menjadi permasalahan adalah, jika kita ingin membeli Windows original tentu saja kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Jalan terbaik untuk mengatasi duduk kasus Windows Expired ialah dengan mengubah/mengembalikan isyarat lisensi mirip baru menginstall-Nya. Berarti kita harus menginstall ulang sistem operasi Windows tersebut??

Ribet amat ya!!

Memang benar dengan kita melakukan install ulang sistem operasi maka lisensi Windows akan kembali mirip semula. Tapi hal ini juga tidak menjamin duduk kasus Windows Expired tidak muncul lagi.

Dalam beberapa minggu atau bulan, kemungkinan besar duduk kasus Windows Expired mampu saja muncul kembali. Terus bagaimana cara mengatasinya? apa kita harus melakukan install ulang lagi??

Capek dong!!

Tenang saja, mulai sekarang anda tidak perlu merasa bimbang dan galau lagi. Karena disini saya akan memperlihatkan solusi ampuh untuk mengatasi duduk kasus Windows Expired.

Bagaimana caranya?

Caranya ialah dengan menggunakan KMSPICO. Hah, apa itu KMSPICO??

KMSPICO ialah sebuah software pihak ketiga yang memperlihatkan layanan aktivasi Windows. Jadi kita akan memanfaatkan software ini sebagai langkah ampuh untuk mengatasi notifikasi "Your Windows license will expire soon" yang mengganggu.

Mengapa saya menggunakan KMSPICO? kenapa tidak menggunakan software lain?

Pertanyaan yang bagus!! Saya menggunakan KMSPICO ini alasannya ialah ialah ukuran/size dari software ini sendiri mampu dikatakan sangat kecil, yaitu sekitar 1 MB saja.

Selain itu penggunaan dan pengoperasian KMSPICO mampu dibilang sangat-sangat simpel dan mudah. Hanya perlu beberapa langkah saja, maka Windows akan segera aktif kembali.

Baiklah tanpa membuang waktu lagi, silahkan bagi anda yang ingin mengatasi duduk kasus Windows Expired mampu mengikuti langkah-langkah berikut ini:
Catatan:
Harap matikan antivirus yang ada pada komputer anda. Baik itu antivirus bawaan windows sendiri maupun antivirus pihak ketiga. Contoh antivirus bawaan ialah Windows Defender. Dan pola antivirus pihak ketiga ialah SMADAV, AVG, AVAST dll.
1. Download dan install terlebih dahulu software aplikasi yang bernama KMSPICO. Anda mampu mengunduh-NyaDISINI

2. Jalankan Software aplikasi KMSPICO dengan klik kanan "Run as administrator"

3. Jika anda sudah berhasil masuk ke KMSPICO. Maka anda akan melihat 3 tombol disana. Anda hanya perlu menekan tombol berwarna merah.

4. Selesai.

Sampai pada tahap ini anda sudah berhasil mengaktifasi sistem operasi Windows. Untuk mengecek-Nya anda mampu masuk ke
Control Panel>>System and Security>>System. 

Lihat pada Windows Activation. Apabila anda menemukan gesekan pena yang menyatakan "Windows is activated" itu berarti sistem operasi windows anda sudah aktif kembali.

0 Response to "Panduan Aktifasi Windows Expired Era Trial Sudah Habis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel