Tril Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2 Gb Hanya Rp1.000

Cara mengaktifkan paket internet Murah bulanan akan terus dicari oleh pengguna smartphone untuk melanjutkan koneksi internetnya. Bisa dikatakan hampir setiap dikala pengguna internet mencari paket internet murah bulanan kuota besar harga murah, meskipun demikian tidak semua pengguna internet yang menerima harga paket internet murah bulanan kuota besar. Karena memang tidak semua kartu yang mampu mengaktifkan paket internet murah bulanan, mirip hal nya paket internet murah bulanan kuota 2Gb hanya Rp.1000 saja,lalu bagaimana cara mengaktifkan paket internet Murah Telkomsel bulanan kuota 2Gb dengan harga Rp.2000 tersebut, untuk mampu mengaktifkan paket intrnet bulanan  kau mampu menggunakan USSD Dial semoga menerima paket internet murah bulanan Telkomsel ini.


Cara mengaktifkan paket internet Murah bulanan Tril Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2 GB Hanya Rp1.000


Beragam jenis paket internet murah yang ditawarkan oleh Telkomsel untuk pengguna kartu Telkomsel simpati, as dan loop yang merupakan sebagai pelayanan terbaik dengan jangkauan terluas tentunya. Paket internet bulanan Telkomsel berlaku untuk semua jaringan 2G,3G dan 4G.Itupun jikalau kartu dan smartphone kau sudah mendukung jaringan 4G, namun jikalau kartu dan jarinngan smartphone kau belum mendukung jaringan 4G tentunya kuota internet 4G juga tidak akan mampu kau gunakan.

Bagia kau yang tertarik untuk membeli paket internet murah bulanan Telkomsel ini,maka kau mampu menggunakan dial arahan atau daftar rahasia paket internet murah Bulanan Telkomsel berikut ini semoga menerima harga paket Internet Murah Bulanan Telkomsel terbaru. Nah berikut langkah langkah menerima paket internet murah bulanan Telkomsel kuota 2Gb hanya rp.1000


  • Silahkan jalan masuk dial arahan atau Ussd Dial *363*95# lanjut Ok,Yes atau Call
  • Akan muncul hidangan Pop Up dengan isi pesan sebagai berikut :

Anda akan mengaktifkan Paket Murah Telkomsel 2Gb di jaringan 3G/4G dengan harga Rp1.000


  • Jika kau sepakat silahkan Pilih angka 1 atau pilih YA
  • Silahkan tunggu SMS pemberitahuan Telkomsel atas pembelian paket Internet murah bulanan Telkomsel berhasil 
  • Pastikan kuota sudah masuk ke nomor TELKOMSEL yang kau gunakan
  • Cek sisa paket internet Telkomsel kau melalui Dial arahan *888# ok atau yes,call
  • Pilih Cek pulsa dan kuota
  • Pilih Cek Paket
  • Pilih Paket Internet
  • Tunggu SMS akhir dari Telkomsel mengenai informasi jumlah paket Internet Telkomsel kamu



Tidak semua kartu yang mampu menggunakan daftar arahan internet murah bulanan diatas, hanya nomor Telkomsel yang lama saja yang berhasil menggunakan rahasia paket internet murah 2Gb tersebut, itupun tidak semua nomor juga yang bisa. Yang pastinya cara menerima promo Paket internet Murah telkomsel yakni dengan terdaftarnya nomor Telkomsel kau di kegiatan promo paket internet murah Telkomsel.

Yang pastinya kau coba dulu kode paket internet murah bulanan telkomsel *363*95# untuk menerima harga internet murah bulanan, semoga saja kartu Telkomsel kau beruntung mampu harga internet murah bulanan.

Apabila kau sudah mencoba arahan diatas, namun kau tidak mampu membeli paket internet murah bulanan Telkomsel terbaru,maka kau mampu menggunakan arahan lain untuk mampu membeli paket internet murah bulanan kuota yang lebih besar dengan harga yang berbeda juga. Berikut Daftar arahan paket internet murah Telkomsel terbaru 2019 mampu kau coba satu persatu.


  • Harga paket internet Murah Bulanan Telkomsel kuota 8GB beli di *363*820# atau *550*501# ok /yes dengan harga kuota internet murah bulanan hanya 20.000 an
  • Kode paket internet murah bulanan kuota besar beli di *363# kuoat 15GB harga Rp.75.000
  • Paket internet Murah Bulanan Telkomsel Kuota 8GB beli melalui dial arahan *363*9# ok atau yes
  • Beli paket internet Telkomsel bulanan murah melalui dial kode*550# ok atau yes
  • Gunakan aplikasi MyTelkomsel untuk menerima informasi promo paket internet murah bulanan Telkomsel terupdate terbaru 2019

Sekianlah informasi yang mampu admin bagikan dalam postingan ini semoga bermanfaat, untuk informasi lengkap mampu menghubungi call center Telkomsel di layanan 188 biaya panggilana Rp.300/panggilan.

0 Response to "Tril Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2 Gb Hanya Rp1.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel