3 Cara Menciptakan Spotify Premium Di Hp Android (Gratis)

- Spotify merupakan aplikasi populer yang menyediakan layanan bagi pengguna untuk mendengarkan musik secara gratis dengan fitur yang lengkap mirip pencarian, pengaturan equalizer, playlist, favorit, share lagu ke instagram dan lain-lain. Spotify menyediakan jutaan musik yang lengkap dari semua genre musik mulai dari pop,rock, hip-hop, dance, blues, reggae, religi dangdut dan masih genre musik lainnya.

Terdapat macam jenis akun spotify, adalah gratis dan premium. Tentunya untuk mendengarkan lagu-lagu secara tak terbatas dan ekslusif, maka akun harus berlangganan ke premium. Sedangkan untuk melakukan itu, tentunya harus membayar terlebih dahulu.

Spotify premium ditawarkan dengan harga Rp. 25.000/perbulan. Dengan beralih ke premium, teman-teman mampu mengakses semua lagu dan menggunakan semua fitur. Selain itu, tidak ada lagi gangguan mirip iklan saat mendengarkannya.

Untungnya ada cara yang lebih praktis dan gratis, untuk menerima semua fitur di spotify dan mendengarkan lagu tanpa iklan. Dengan aplikasi spotify hasil modifikasi  yang saya bagikan di bawah ini, kamu sudah mampu menerima fitur premium mirip : memutar lagu tanpa batas, tidak ada iklan, dan fitur lainnya. Nah, langsung saja ikuti petunjuknya di bawah ini.

3 Cara Membuat Spotify Premium Selamanya di Android 

  1. Uninstall aplikasi Spotify yang  kamu gunakan saat ini.
  2. Setelah itu, unduh dan download aplikasi spotify versi modifikasi berikut ini : unduh Spotify 8.4.92.949 Modif
  3. Setelah tiu buka aplikasinya dan kamu sudah mampu mendengarkan lagu dengan fitur premium.

 Spotify merupakan aplikasi populer yang menyediakan layanan bagi pengguna untuk mendengar 3 Cara Membuat Spotify Premium di Hp Android (Gratis)

Berikut beberapa fitur yang akan kamu dapatkan :
  • Spotify Connect tidak terkunci
  • Acak tak terbatas
  • Pilih dan putar lagu apa saja
  • Audio ekstrem tidak terkunci
  • Pengulangan diaktifkan
  • Iklan diblokir
    Pertanyaan umum terkait dengan aplikasi ini yakni :
    • Apakah aplikasi ini terinfeksi virus atau malware sehingga membahayakan ponsel? Jawab : Selama saya menggunakan aplikasi ini, ponsel android saya normal-normal saja.
    • Apakah  mampu download lagu? jawab : tidak bisa, tapi biasanya setiap lagu yang sering kita dengar mampu kita dengarkan kembali meski dalam keadaan offline.
    • Apakah ini premium dan mampu digunakan selamanya? jawab : iya
    • Aakah mampu upgrade melalui playstore? jawab  :  tidak bisa, jika hal itu dilakukan maka aplikasi tersebut akan beralih ke versi normal.
    • Silahkan ajukan pertanyaan jika ada yang masih kurang jelas.
     Spotify merupakan aplikasi populer untuk dengerin lagu di android, sedangkan untuk pc atau laptop maka mampu mendownload Aplikasi Pemutar Musik PC / Laptop Terbaik

    0 Response to "3 Cara Menciptakan Spotify Premium Di Hp Android (Gratis)"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel