Apa Itu Rkt Adsense? Mengetahui Rkt Yang Kondusif Semoga Tidak Di Banned

menjelaskan wacana RKT. Entah kenapa saya ingin membahas dan menyebarkan pengalaman saya wacana nilai RKT dari suatu Blog. Setelah kemarin banyak yang menanyakan nilai RKT yang aman dari suatu Blog maupun Youtube.

Saya pribadi tidak tau nilai RKT yang aman, namun saya akan menjelaskan secara real wacana RKT yang tinggi pada Blog pribadi saya dan aman sampai dikala ini.

Baca Kategori Blog yang Mempunyai CTR AdSense Rendah/Kecil


Apa itu RKT?

Pengertian RKT ialah "RASIO KLIK TAYANG" yang sudah banyak di jelaskan di Google.
Secara definisinya, Nilai RKT ialah jumlah klik tayangan iklan yang dilakukan oleh pengunjung saat klik iklan yang ada pada laman/blog anda.

RKT seringkali kita temui pada dashboard Adsense disertai dengan nilai prosentase yang selalu berubah-ubah saat terjadi penambahan klik tayangan iklan.

Berapa RKT yang aman untuk Google Adsense?
Banyak sekali para publisher adsense pemula yang menanyakan wacana nilai RKT yang aman untuk akun Google adsense Blogg dan Youtube.

Saya sendiri tidak mampu memastikan itu, alasannya yaitu yakni sampai dikala ini, saya belum pernah melihat peraturan Google wacana BATASAN RKT Aman dari peraturan dan kebijakanya. Atau mungkin saya yang kurang update?hehe

Akan Tetapi sepengetahuanku di Google ialah Semakin Tinggi presentase RKT-nya maka Semakin Banyak Yang Klik Iklan Adsense, dan itu BAGUS.
Sebab, RKT tinggi bukan berarti membahayakan pada Google Adsense milik anda, melainkan sebuah perhitungan presentase jumlah klik iklan yang anda tampilkan pada laman Blog, atau tayangan Pada Youtube.

Banyak juga seorang Blogger yang memberikan jikalau RKT diatas 3% maka rentan dengan Banned.
Adapula yang memberikan Jika RKT diatas 5% sampai 10% sangat rentan banned dan akan di awasi oleh robot google atau pakar google untuk mengidentifikasi klik valid. Sampai pada alhasil banyak Blogger dan Youtuber yang mencopot otorisasi / menonaktifkan penempatan iklan demi mengamankan akun Google Adsense.

Padahal jikalau mereka mencopot otorisasi dan ada Klik Valid (sah) maka akan kehilangan pendapatan dari tayangan iklan tersebut.

Saya akan share pengalaman pribadi saya wacana nilai RKT yang selalu tinggi pada Blogg saya pribadi.
Memanglah Pada bulan kemudian tepatnya bulan februari 2018, dashboard adsense saya sendiri sering menerima RKT diatas 30%-50% selama 21 hari lebih ( pantauan rutin tiap hari). Entah itu klik darimana asalnya... Tapi yang penting saya tidak merasa melakukan hal itu. Jadi saya abaikan Hal itu, meskipun Rkt tinggi.

sebelumnya memang saya selalu mengabaikan Nilai RKT yang selalu tinggi itu, alasannya yaitu yakni setau-ku RKT hanyalah perbandingan antara tayangan dan jumlah klik iklan, sehabis ada yang memberikan jikalau RKT tinggi mampu berakhir banned, pada alhasil saya pribadi merasa abstrak dengan pernyataan hal tersebut, sehabis beberapa hari saya tunggu tidak terjadi apa-apa pada Google Adsense-ku yang notabene selalu menerima Nilai RKT yang melambung Tinggi.

Pada tgl 1-2 maret yakni wktu yang tepat untuk check laporan bulanan yang masuk pada balance (saldo) adsense khusus Blog. Untuk memastikan adakah potongan dari hasil RKT yang selalu tinggi itu?.

Setelah saya check pada belahan laporan bulanan dengan rasa penasaran, Alhasil ternyata tidak ada potongan sedikitpun alias semua klik VALID (sah).

Ini yakni bukti SS dari hasil RKT blog saya yang baru berusia 5 bulan dengan jumlah 79 artikel blog Indonesia, dan pada ss membuktikan RKT yang sangat Tinggi. Kadang pula nilai RKT blog sering diatas 50%.










Dalam hal ini saya menambah keyakinan.
Saya rasa RKT tinggi tidak akan menjadikan persoalan jikalau klik yang di hasilkan memang murni dari visitor (pengunjung), yang terpenting bukan klik buatan mirip SISTEM BOTS, arisan Klik, dan situs pihak ketiga.

Apalagi jikalau RKT dihasilkan dari SERP google mungkin akan aman-aman saja.

Itulah sepengetahuan dan pengalaman Saya wacana NILAI RKT.
Saya hanya fokus pada penulisan artikel dan tidak fokus menganalisis secara mendalam wacana nilai RKT yang tinggi. Karena menurutku Algoritma Google lebih cerdas daripada perkiraan manusia yang belum tau kebenarannya.

0 Response to "Apa Itu Rkt Adsense? Mengetahui Rkt Yang Kondusif Semoga Tidak Di Banned"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel