Google Adsense : Perbedaan Invalid Trafik Dan Invalid Klik

Di Postingan Kemarin saya sudah menjelaskan apa itu invalid Klik, dan berapa RKT yang aman untuk akun Google Adsense.
Nah.. Di pembahasan kali ini yumna akan menjelaskan perbedaan Invalid Trafik dan invalid Klik yang tidak jarang seorang publisher Google Adsense mengalami permasalahan hal ini.

Di beberapa group dan forum disqusi telah mempermasalahkan adanya dampak invalid trafik dan invalid klik yang menjadikan pendapatan Google Adsense mereka mengalami kepingan pendapatan yang cukup besar. Jika tidak segera di atasi maka akan berdampak pada google adsense anda.






Google mempunyai sistem canggih yang mampu mendeteksi sumber Klik yang dilakukan oleh visitor maupun penayang itu sendiri. Bukan hanya Bot sistem saja yang di unggulkan oleh Google, selain itu Google mempunyai Pakar yang selalu mengidentifikasi sumber trafik, dan klik yang tidak Valid.

Apa perbedaan invalid trafik dan invalid Klik?


Invalid Trafik yakni meningkatkan tayangan iklan dengan sengaja semoga meningkatkan jumlah pendapatan dengan menaikan tayangan iklan.
Misalnya:
- menggunakan aplikasi pihak ketiga,
- dengan sengaja menaikan trafik tayangan untuk mningkatkan pendapatan (auto refresh)
- menggunakan iklan yang berlebihan, misal seluruh halaman blog dipenuhi iklan.
- tayangan iklan menutupi materi halaman di Blog
- menggunakan iklan pop-up
- menggunakan sistem Bot ( aplikasi )
- share blog ke media sosial yang terdapat iklan adsense
- menggunakan situs pihak ketiga.
- dll

Baca Mengetahui Trafik Klik Invalid pada Google Adsense
Invalid klik yakni klik iklan yang disengaja oleh penayang untuk meningkatkan jumlah pendapatan.
Invalid klik ini juga mampu disebabkan oleh visitor apabila terjadinya Fraud klik.

Kesimpulan:
Jika invalid Trafik yakni meningkatkan tayangan iklan, maka invalid klik yakni klik tidak sah yang dilakukan oleh penayang itu sendiri maupun klik dari visitor.

Contoh invalid klik :
- klik yang di sengaja oleh publisher (penayang) itu sendiri.
- menyuruh teman, saudara dengan sengaja klik iklan dalam ip yang sama menyerupai di jaringan hotspot, wifi, dll.
- klik iklan yang berulang-ulang pada iklan yang sejenis.
- fraud klik yang dilakukan oleh visitor.
- menggunakan sistem pihak ketiga, menyerupai Bot, aplikasi, dan situs pihak ketiga.
- dan masih banyak pola lainya

Jika invalid trafik dan invalid klik tidak segera diatasi biasanya akan menerima teguran menyerupai suspend akun Adsense, dan BANNED AKUN ADSENSE. Namun, apabila fraud klik dihasilkan murni dari visitor maka tidak terjadi pelanggaran. Hal ini sah-sah saja.

Jika seorang publisher tidak tahu apa itu invalid trafik dan invalid klik, maka sangat di sayangkan sekali apabila tidak mengetahuinya. Sebab, akan berdampak pada akun adsense pada dikala nantinya.

Minimnya pengetahuan perihal peraturan Google Adsense, biasanya orang tersebut akan melakukan tindakan yang justru di larang oleh Google Adsense.
Misalnya saja menyerupai yang sudah saya jelaskan diatas, seperti: meningkatkan tayangan iklan semoga pendapatan meningkat, dengan sengaja meng-klik iklan google adsense-nya sendiri, menggunakan sistem otomatis(bots) untuk meningkatkan trafik, menyuruh orang lain klik iklan, dll.

Nah, itulah pembahasan perihal invalid trafik dan invalid klik. sehabis mengetahui apa itu invalid trafik dan invalid klik, maka kita mampu memahami dan mengetahui penyebab aktifitas tersebut.

sebagai penayang atau Publisher Google Adsense yang menjadikan ladang penghasilan, maka setidaknya kita mengetahui dampak dari kedua aktifitas tersebut untuk mnghindari dan meminimalisir kerugian pendapatan Google Adsense kita sendiri.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Google Adsense : Perbedaan Invalid Trafik Dan Invalid Klik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel