Rahasia Penting Mempunyai Blog Berkualitas Dan Sukses

Teknisi blogger. Rahasia Penting Memiliki Blog Berkualitas dan Sukses Mengelola sebuah blog atau website sekarang menjadi sangat penting lantaran dari ngeblog kita bisa menerima banyak uang tak hanya itu saja sekarang para blogger juga menyebabkan sebuah blog sebagai bisnis online di internet. Mereka bisa menerima uang dari blog lantaran menaruh iklan di blognya iklan tersebut juga banyak yang tiba khsusus nya google adsense yang sangat populer sekali di dunia IMers (internet Marketing), Untuk menerima sebuah iklan di blog juga tak semudah dan tak segampang yang anda bayangkan untuk menerima nya kalian harus bersaing dengan ribuan atau bahkan jutaan orang di indonesia dan dunia. kalian harus berilmu pandai menciptakan artikel yang menarik biar disukai pembaca maupun mesin pencari

 Rahasia Penting Memiliki Blog Berkualitas dan Sukses Mengelola sebuah blog atau website s Rahasia Penting Memiliki Blog Berkualitas dan Sukses

Mengelola blog biar lebih menarik bertujuan untuk menarik daya pembaca biar si pembaca mengujungi blog kita lantaran ia akan mencari tahu apa yang ia ingin tahu nah kalian sebagai blogger harus menyediakan sebuah artikel yang bermanfaat untuk membantu mereka biar mereka terpuaskan dari apa yang mereka cari di internet. Jika kalian konsiten dan selalu rajin mengelola blog dengan baik dan benar yakin lah bahkan diwaktu yang akan tiba kalian akan menjadi blogger indonesia yang sukses.

Blog ialah sumber informasi. Masing masing blog memiliki ciri khas sendiri dalam pembahasan di setiap artikelnya, baik dari segi tema maupun dari segi gaya bahasanya. Kebanyakan blog dibuat dengan tujuan komersial, alias menerima keuntungan sebanyak banyaknya. Karena kemudahannya itulah maka sekarang ini banyak orang yang ingin menciptakan blog dengan tujuan untuk menerima keuntungan sebaik baiknya. Dalam berbagi blog mereka masing masing juga memiliki perbedaan.

Dalam Usaha Mengelola blog juga bervariasi untuk setiap blognya lantaran segi cara menulis seseorang itu juga berbeda beda gaya bahasanya, terkadang bagi yang masih gres mengenal blog tabrakan pena nya akan terlihat sedikit kaku dimata orang lain seolah-olah saya ini namun seiring dengan berjalanya waktu nanti tanpa disadari kita akan mulai terbiasa untuk menulis artikel artikel berkualitas.

Namun ada sisi kelam dibalik itu, yaitu blog banyak yang terlantar lantaran tidak bisa menghasilkan uang. Para pemilik blog atau yang biasa disebut blogger ini mudah putus asa. Mungkin mereka sudah tahu akan banyak hal, namun mereka belum mempraktikannya sama sekali, atau bisa juga dalam mempraktikannya ada kesalahan.

Untuk berbagi blog menjadi besar itu bisa dibilang susah. Selain butuh waktu, juga butuh tenaga dan juga modal keuangan yang kuat. Karena tanpa semua itu rasanya akan sangat sulit untuk bisa bersaing berlomba lomba mengalahkan banyak blog antara yang satu dengan yang lainnya di kurun yang semakin marak dan semakin banyak muncul blog gres ini.

Dalam berbagi blog, beberapa pemilik menggunakan seni administrasi tersendiri untuk membawa blog tersebut menuju kesuksesan. Nah di kesempatan kali ini saya ingin memperlihatkan sedikit tips mengenai cara berbagi blog menjadi lebih luas jangkauannya dan menjadi populer oleh banyak orang. Ini ialah hasil dari riset dari beberapa situs di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang begitu pesat.

Bagaimana Cara Mengelola Blog Yang Baik Itu..?


Pelajari cara menulis artikel

Aktivitas blogging tidak akan lepas dari acara menulis dan menulis untuk menyajikan artikel, oleh lantaran itu kemampuan menulis ialah prioritas utama yang harus anda miliki bila ingin terjun ke dunia blogging, saya langsung terus jelas saja awalnya sangat kesulitan merangkai kata dikala menciptakan artikel, 1 artikel mungkin bisa selesai beberapa hari, saya rasa begitu juga dengan yang dialami kebanyakan blogger pemula, sehingga tidak jarang banyak mereka yang pada kesudahannya melaksanakan copy-paste yang bahwasanya kurang baik untuk pemula yang sedang dalam tahap belajar, padahal bila terus dilatih seiring waktu kemampuan menulis akan semakin ter asah dan  kata-kata akan mengalir begitu saja.

Kenali Jenis template blog yang baik dan SEO Friendly

Yang kedua yang harus anda perhatikan sebagai blogger pemula ialah anda harus bisa mengenali bagaimana ciri template blog yang baik dan seo friendly, silahkan anda cari template blog yang seo friendly dan gunakan untuk template blog anda, disarankan cukup 1 kali saja mengganti template, jangan pernah diganti-ganti lagi, lantaran sering mengganti template akan berpengaruh ke performa blog.

Jika anda bisa anda bisa menciptakan dan mendesain sendiri template blog yang akan anda gunakan atau anda bisa mencari template blog yang sudah banyak tersedia yang memiliki ciri template blog seo friendly, dengan menggunakan template seolah-olah ini, maka ini ialah langkah awal yang sanggup memudahkan artikel blog yang anda buat lebih mudah ditemukan di hasil pencarian.

Pelajari Optimasi Seo Onpage

Apa itu optimasi seo onpage?, optimasi seo onpage ialah upaya yang bisa dilakukan pemilik blog di dalam blognya sendiri, baik dari sisi template maupun penyajian artikel yang melibatkan unsur-unsur yang disukai mesin pencari, sehingga artikel akan lebih mudah memiliki peluang ditemukan di hasil pencarian google. Optimasi seo onpage tidak terbatas pada jenis flatform blog yang digunakan, baik itu wordpress, blogspot, mywapblog semuanya bisa melibatkan optimasi seo onpage di dalamnya.
Tujuannya ialah biar anda sanggup memantau perkembangan blog anda, dan blog anda lebih mudah untuk di index google.

Ada yang beranggapan, tulis aja tidak usah memikirkan seo, sah-sah saja, namun bila memang ada tekniknya kenapa tidak kita pelajari, toh teknik ini bukanlah teknik asal-asalan, lantaran sudah aneka macam dilakukan serangkaian uji coba oleh blogger-blogger pengalaman, sehingga menghasilkan sebuah ketentuan yang tidak mutlak yang memang memperlihatkan imbas konkret terhadap blog yang kita miliki.

Untuk melibatkan optimasi seo onpage pada blog bersama-sama tidaklah sulit anda tinggal ikuti panduan optimasi seo onpage lengkap yang sudah tersedia dan siap untuk implementasikan pada blog anda terutama dikala anda menyusun artikel blog anda.

 Rajinlah menulis artikel berkualitas secara Konsisten

Yang berikutnya ialah anda harus rajin menerbitkan artikel, disarankan dalam waktu 3 bulan jangan sampai anda melewatkan satu haripun dalam menerbitkan artikel, minimal 1 artikel dalam 1 hari, atau minimal 3 artikel akan lebih baik, tujuannya biar index google bisa lebih cepat dan blog anda menerima reputasi yang baik dari google.

Di bulan pertama dan kedua jangan pernah melihat visitor blog, lantaran hasilnya bisa menciptakan anda pesimis, cukup amati saja perkembangan page view di dashboard blog, bila sudah mengalami peningkatan, anda bisa

Untuk konsistensi penerbitan artikel, ini saya pernah praktekan dalam sehari minimal 3 artikel, kurang dari 3 bulan hasilnya cukup memuaskan, blog bisa mendatangkan pengunjung lebih dari 1.000 - 1.600 visitor per hari hanya dari mesin pencari google.
Hasilnya mungkin tidak sebanyak para mastah yang sudah berpengalaman, namun untuk saya langsung sebagai pemula visitor untuk blog gres tersebut sudah cukup memuaskan dan bisa membangkitkan semangat.


Sekali-kali Bangun backlink dengan cara yang mudah untuk pemula

Sampai dikala ini backlink memang masih sangat berpengaruh terhadap hasil pencarian, terbukti dengan adanya backlink visitor bisa meningkat. memang ada aneka macam teknik dan seni administrasi membangun backlink, untuk membangun backlink yang paling mudah untuk pemula adalah:

a. Bergabung di formum online, kemudian terbitkan artikel disana sekaligus meletakan backlink, namun perhatikan aturan forum,

b. Berkomentar di artikel yang relevan dengan komentar yang bermutu
Anda sekali-kali bisa berkomentar di artikel blog orang lain yang relevan, misalnya di blog wordpress atau blogspot dengan memilih opsi komentar name/URL bila ada, gunakan alamat blog utama anda, sebagai backlink dan gunakan nama anda sendiri, jangan memasukan kata kunci, cukup lakukan 1 bulan 3 kali, jangan terlalu berlebihan.
c. Kembangkan cara membangun backlink lainnya biar blog anda semakin baik di hasil pencarian.

Jadilah viral dan jadilah peloporlor

Sekarang ini banyak blog yang suka membahas akan sesuatu yang sedang viral. Makara dikala ada suatu informasi hangat yang menjadi sebuah trend, atau sekedar isu, maka situs tersebut akan langsung membahasnya. Dari sinilah biasanya akan terjadi menerima banyak pengunjung, dan mereka juga suka mengesharenya ke sosial media.

Kita bisa mencontoh situs di Indonesia yaitu Hipwee, ia bisa dibilang menggunakan seni administrasi menciptakan konten viral biar situsnya tersebut juga ikut viral. Apalagi ia selalu menggunakan sosial media, lantaran dari sosial media itulah mereka bisa menjadi populer dan juga menerima banyak pengunjung. Bahkan situs ini dari pertama kali dibuat sampai 3 bulan saja sudah memiliki ribuan pengunjung.

Selain itu, ada juga situs luar negeri yang mengusung konsep viral semacam viralnova. Yang mana situs itu dibeli dengan harga yang begitu mahal. Makara bisa dibilang, situs dengan mengutamakan konsep viral ini akan memiliki potensi ledakan pengunjung yang begitu tinggi dan akan semakin eksis kedepannya.

Kadang seseorang ingin menciptakan blog mereka menjadi viral, mereka melaksanakan cara cara yang bisa dibilang licik. Seperti menggunakan gosip SARA yang menjatuhkan satu pihak demi menerima uang. Hal ini tentunya begitu memprihatinkan, terutama di negara kita ini yang memiliki aneka macam keanekaragam dalam satu wadah. Namun bagaimanapun juga kedepannya situs yang penuh dengan gosip SARA itu tidak akan memperlihatkan banyak keuntungan, selain dikecam banyak orang, juga tidak sesuai dengan yang namanya undang-undang.

Sebenarnya teknik menciptakan konten yang viral ini menjadi salah satu teknik dari promosi gratis. Tentu hal ini lantaran konten viral itu sangat berpotensi untuk dishare oleh orang lain. Mereka secara sukarela mengeshare artikel yang sekiranya menurut mereka itu anggun dan perlu diketahui oleh orang lain. Tentu hal ini akan menjadi salah satu keuntungan tersendiri dari anda menggunakan teknik ini, yaitu tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak untuk melaksanakan biaya promosi.

faktor untuk menerima share yang bagus

Perlu anda tahu, bahwa konten viral itu bukan hanya tiba dari gosip politik atau peristiwa yang sedang terjadi. Namun bila anda pandai, maka anda bisa menyebabkan konten anda itu viral tanpa adanya suatu peristiwa atau musim masyarakat. Karena konten yang baik, berkualitas, bermanfaat dan disukai banyak orang itulah yang bisa menjadikannya menjadi viral. Inilah faktor untuk menerima share yang anggun maka akan menjadi dikenal banyak orang.

Nah disinilah kiprah penting dari sebuah sosial media. Tanpa adanya sosial media, walau sebagus apapun konten anda, maka hal tersebut tidak bisa menjadi jaminan bahwa hal tersebut itu akan menjadi viral. Maka dari itu, hal yang perlu anda lakukan bila ingin menciptakan konten viral, maka anda harus sering bercengkrama di sosial media. Karena dari situlah anda bisa menerima banyak orang yang sehati dengan konten yang dibuat.

Selain menggunakan teknik viral, anda juga bisa menciptakan teknik sebagai pelopor. Misalnya anda memiliki ilham untuk menciptakan sesuatu yang benar benar kreatif atau sangat memiliki kegunaan dan menyebabkan ketertarikan untuk dilakukan oleh orang lain. Asalkan hal tersebut belum pernah dibahas oleh orang lain, maka anda bisa menjadi pelopor. Makara nanti blog anda bisa menjadi tumpuan banyak orang yang nantinya menjadi viral pada akhirnya.

Makara jangan sungkan untuk membagikan ilmu yang anda miliki dengan cara membagikannya lewat blog ya. Karena kebaikan kita itulah yang nantinya akan dicari oleh banyak orang. Nah inilah bersama-sama hal yang sering digunakan oleh banyak orang untuk berbagi blog miliknya menjadi besar.

Pahami kebutuhan orang lain

Ngeblog ialah suatu program yang dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk membagikan pengetahuan, informasi dan juga pengalaman kita kepada orang lain. Nah kita juga harus memahami apa yang dibutuhkan oleh orang lain. Hal itu bisa berupa hiburan, informasi, dan sebagainya. 

Kebutuhan orang lain menjadi dasar bagi kita untuk mengarahkan blog kita seolah-olah apa kedepannya.
Sebenarnya ada fungsi lain dari blog, yaitu bisa menjadi kawasan untuk bertermunya banyak orang yang memiliki majemuk masalah. Makara setidaknya blog tersebut bisa menjadi kawasan untuk memecahkan masalah. Namun kadangkala pembahasan dalam artikel tidak sesepesifik yang diinginkan oleh pengunjung.

Maka untuk mengatasi hal tersebut, setidaknya anda visa menciptakan blof dengan memiliki sautu lembaga yang bergunak untuk tanya jawab. Asalkan anda berilmu dalam niche yang dibahas dalam blog, maka tidak apa apa untuk menciptakan sebuah lembaga dalam blog.

Intinya, anda harus memahami kebutuhan orang lain. Hal ini bisa dilakukan dengan mengechek menggunakan tools seolah-olah halnya google analytics. Karena dengan tools seolah-olah itu, anda bisa mengetahui mengenai apa saja yang berkaitan dengan perilaku dan program pengunjung di blog anda. Misal mulai dari apa yang suka mereka cari, umur pengunjung, seberapa sering pengunjung yang balik lagi dan sebagainya.

Jika kita ingin berbagi blog menjadi lebh besar lagi, maka memahami kebutuhan pengunjung ini perlu anda lakukan. Karena bagaimanapun juga, hal ini akan bermanfaat bagi jangka kedepannya. Karena antar pengunjung dan pemilik blog akan selaras dan sesuai dengan keinginannya masing masing.

Promosikan secara tepat

Promosi ialah salah satu hal yang perlu dilakukan oleh blogger untuk berbagi blognya lebih besar lagi kedepannya. Mempromosikan blog secara tepat maka anda akan menerima hasil yang lebih baik dan jangka panjang. Walaupun sekarang ada aneka macam tools yang bisa digunakan untuk spam di aneka macam FB, namun bagaimanapun juga, anda tidak bisa menerima hal yang lebih baik dalam jangka panjang. Bisa bisa link blog anda di blokir di FB.

Mempromosikan secara tepat itu juga tidak harus menggunakan uang dan biaya yang mahal. Namun anda bisa melakukannya secara gratis. Misalnya dengan memperlihatkan link kita dikala ada orang yang membutuhkan, guest blog di blog orang lain, sering blogwalking dan sebagainya, hal itu akan menyebabkan blog anda lebih dikenal oleh banyak orang.

Blog gres memang sangat perlu dipromosikan, lantaran tanpa acara ini, blog kita tidak akan bisa laku dan populer oleh banyak orang. Hal tersebut bisa diibaratkan dengan berjualan di kawasan yang sepi atau bahkan dikuburan. Maka dari itu carilah pengunjung, jangan menunggu pengunjung yang tahu blog kita.

Untuk berbagi blog menjadi besar memang membutuhkan promosi yang tidak sebentar. Selain terus menerus memperbarui blog dengan konten yang orisinil, fresh dan juga berkualitas, melaksanakan acara promosi atau mengenalkan kepada banyak orang juga perlu dilakukan secara berkesinambungan.

Ada aneka macam media promosi blog, mulai dari menggunakan sosial media, f2f, m2m, menggunakan kaos, sticker atau endorse dan sebagainya. Anda bisa menggunakan yang termuda menurut sendiri. Karena bisa saja yang saya lakukan terasa mudah tapi tidak mudah untuk dilakukan oleh orang lain.

Yang penting, promosikan secara bijak, bangun personal branding dan kenalkan kepada banyak orang. Jangan suka melaksanakan spam ini dan itu. Karena hal ini bisa berakibat buruk dikemudian hari.

mungkin itu saja tentang cara mengelola dan berbagi  blog biar blog menjadi populer dan berkualitas serta disukai banyak pembaca sekian dari saya biar bermanfaat untuk anda.

Baca
Cara Mudah Mengubah Logo Blog [Favicon] Dengan Gambar Pilihan Anda
Situs Penyedia Backlink Gratis 2019 Untuk Website Anda

0 Response to "Rahasia Penting Mempunyai Blog Berkualitas Dan Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel