Cara Setting Hotspot Vpn Di Android 2019 (Psiphone, Kpn Tunnel, Http Injektor)

Cara semoga ketika menggunakan aplikasi vpn mirip psiphon pro, kpn tunnel, http injektor dan yang lain kita mampu mengaktifkan hotspot portabel dan mampu digunakan. Baca Trik Mendapatkan Kuota Gratis Terbaru 2019 Kartu XL , Hallo sahabat gretongers semua kembali lagi dengan admin dikesempatan kali ini admin akan memperlihatkan informasi yang mungkin mampu bermanfaat untuk anda yakni perihal cara semoga kita ketika mengaktifkan vpn mirip psiphon pro kpn tunnel http injektor kita mampu menghidupkan thetring atau hotspot seluler.
Vpn to Hotspot

Bagi para pengguna aplikasi vpn pasti awalnya bingung hal ini juga pernah admin rasakan sebelumnya waktu itu admin menggunakan aplikasi http injektor dan mengghnakan sc telkomsel singkat kisah waktu itu admin main bareng sobat admin ( biasa perkumpulan manusia malam )  ketika admin lagi asik nonton video di youtube ada salah satu sobat admin yang minta di thetring atau hotspot tanpa pikir panjang langsung admin aktifkan thetringnya lantaran yakni admin mikirnya kuota gratis ini .


Setelah hotspot aktif dan sobat admin berhasil tersambung dengan hotspot ternyata jaringanya tidak mampu digunakan untuk membuka internet. Kok mampu ya? Waktu itu admin coba otak atik siapa tau ada pengaturan yang salah, ternyata semua pengaturanya gak ada yang berubah, lalu coba tanya ke teman-teman di grub facebook dan ada yang ngasih informasi kalo ketika vpn di aktifkan semoga mampu di buat hotspot harus di setting dulu.
Habis simpulan nanya-nanya langsung admin praktekin dan alhamdulillah berhasil dan jaringanyapun sudah mampu digunakan. Untuk sobat yang ingin mencoba menpraktekanya mampu membaca tuttorialnya dibawah ini.

  • 1. Android wajib ( Root )
  • 2. Kita mampu memanfaatkan aplikasi kpn tunnel atau http injektor.
  • 3.VPN Hotspot


Untuk syarat yang paling wajib yakni android kita sudah harus keadaan ( root ) kebetulan waktu itu android admin dalam keadaan root lantaran yakni habis admin oprek. Yang kedua yakni kita mampu memanfaatkan aplikasi kpn tunnel dan http injektor


Cara Setting VPN Internet Gratis 2019 di Android


Cara thetring VPN Hotspot VPN Android 


1. Langkah yang pertama yakni silahkan anda hidupkan VPN yang anda gunakan ( psiphon , anonytun , tunnel cat atau yang lain ) tunggu sampai conneted.


2. Silahkan anda buka pengaturan android anda dan aktiflan hotspot seluler anda.


3. Kalo langkah 1 dan 2 sudah simpulan sekarang lanjut bukak aplikasi kpn tunnel atau http injektor anda klik pojok kanan atas pilih.


4. Selesai sekarang anda mampu menggunakan dan menyebarkan hotspot seluler denngan menggunakan vpn.


Setting Anonytun Telkomsel dan Bug Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash Reguler


Cukup sampai disini dulu informasi yang mampu admin berikan terus update informasi terbru seputar internet gratis dari admin jikan ada yang ingin ditanyakan silahkan anda mampu meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.

0 Response to "Cara Setting Hotspot Vpn Di Android 2019 (Psiphone, Kpn Tunnel, Http Injektor)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel