Solusi Mengembalikan Akun Youtube Terkena Suspend Dengan Cepat

Bagaimana Cara Mengatasi Akun Youtube Yang Terkena Suspend

Cara Mengembalikan Akun YouTube Suspend dengan Cepat - Tujuan dari artikel ini yaitu untuk memberikan gambaran dari beberapa situasi yang lebih umum yang mengarah ke terusan atau channel suspend atau ditangguhkan dan pengakhiran YouTube, terutama yang datang sebagai kejutan. suspend atau ditangguhkan tidak dilakukan untuk ‘tidak ada alasan’, pada dasarnya ada tiga alasan.

Ada kesalahpahaman dan suspend atau ditangguhkan yang tidak benar (misalnya, pengulas YouTube menduga daftar persediaan dalam deskripsi video untuk daftar tag).

Apakah terusan atau channel atau channel YouTube Anda ditangguhkan atau terkena suspend tanpa alasan yang jelas?

Dua dari pertanyaan yang paling umum pada forum pertolongan YouTube adalah: 
  • Mengapa terusan atau channel saya akan ditangguhkan alasannya Pedoman Komunitas atau Persyaratan Penggunaan pelanggaran?
  • Bagaimana cara mendapatkan akun youtube yang tersuspend kembali?

Video (atau konten terusan atau channel lainnya) berada di wilayah abu-abu di mana keputusan panggilan perlu dibuat (misalnya, Apakah thumbnail seksi atau cabul? Apakah ini benar-benar pelecehan?) Dan keputusan itu, benar atau salah, kembali kepada Anda.
 Bagaimana Cara Mengatasi Akun Youtube Yang Terkena Suspend  Solusi Mengembalikan Akun YouTube Terkena Suspend dengan Cepat

Sebelum mengetahui solusi yang tepat, alangkah baiknya bila Anda mengetahui terlebih dahulu penyebab YouTube melaksanakan suspend terhadap channel Anda biar tidak terulang lagi problem menyerupai ini. Berikut penyebab akun YouTube ditangguhkan:

Penyebab Akun youtube Terkena Suspend

1. Dasar-Dasar Suspend / Ditangguhkan


Kecuali YouTube memberitahu Anda bahwa terusan atau channel tersebut akan kembali online dalam jangka waktu tertentu (misalnya setelah tiga bulan), penutupan akun bersifat permanen.

Tidak hanya terusan atau channel yang dihentikan, tapi seluruh terusan atau channel lain yang terkait dengan pengguna tertentu juga secara permanen ditangguhkan. Ini yaitu salah satu alasan umum untuk terusan atau channel suspensi-sekali Anda mempunyai satu terusan atau channel ditangguhkan terusan atau channel lain Anda membuka setelah itu akan tidak boleh setelah YouTube menetapkan bahwa kedua terusan atau channel dimiliki oleh pengguna yang sama.

Ada dua jenis akun terkena suspend atau ditangguhkan :

  1. Pedoman Komunitas Pemogokan, Ketentuan Pelanggaran Layanan dan Isu lain (misalnya, merek dagang, privasi)
  2. Pelanggaran Hak Cipta diulang

Aturan untuk ini sangat berbeda dan Anda perlu mengambil tindakan yang berbeda dalam rangka untuk memulihkan terusan atau channel Anda (untuk suspend atau ditangguhkan yang berkaitan dengan pelanggaran hak cipta, Anda akan perlu untuk mendapatkan jumlah gugatan hak cipta turun menjadi kurang dari tiga, baik oleh peserta klaim dan pemogokan melalui DMCA pemberitahuan atau dengan mempunyai penggugat mencabut klaim). Artikel ini fokus pada jenis pertama dari suspensi; Saya akan membahas pelanggaran terkait hak cipta dalam artikel lain.

2. Pedoman Komunitas & Persyaratan Layanan


Tidak menyerupai suspend atau ditangguhkan terkait hak cipta, yang secara ketat mengikuti sistem tiga pemogokan, suspend atau ditangguhkan yang berkaitan dengan Pedoman dan Syarat pelanggaran Pengabdian Masyarakat sanggup terjadi setelah tiga serangan atau sanggup diberikan tanpa peringatan setelah pelanggaran tunggal.

3. Menarik suatu penangguhan


Untuk suspend atau ditangguhkan terkait dengan ajaran masyarakat atau hal pelanggaran layanan, Anda sanggup mengajukan banding secara online: support.google.com/youtube/answer/2802168 (klik pada kata ‘bentuk’).

Banding biasanya memakan waktu beberapa hari, tapi Anda harus mendapatkan tanggapan dalam seminggu. apabila suspend atau ditangguhkan terjadi selama atau setelah liburan, waktu tunggu bisa lebih lama.

Jika banding gagal, Anda akan mendapatkan jawaban boilerplate. Tentu saja, itu bukan informasi bagus, tapi Anda sanggup mencoba menarik lagi. Anda akan mempunyai kesempatan yang lebih baik untuk menang banding apabila Anda bisa eksklusif mengatasi problem Anda diduga memiliki. Sayangnya, pemberitahuan baik yang dikirim ke email Anda atau diposting di laman terusan atau channel biasanya sangat terang dan bisa berafiliasi dengan sejumlah kemungkinan problem yang dicurigai. Yang sanggup membuat sangat sulit untuk menebak apa yang Anda diduga telah dilakukan.

Bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya keputusan untuk menangguhkan terusan atau channel untuk ajaran masyarakat pelanggaran atau persyaratan penggunaan pelanggaran tidak otomatis. Di beberapa titik, staf YouTube menyetujui keputusan untuk menangguhkan saluran. Oleh alasannya itu, apabila terusan atau channel ditunda, ada baik alasan untuk itu atau ada kesalahpahaman. apabila benar-benar ada masalah, banding tidak akan berhasil kecuali apabila Anda sanggup membujuk YouTube bahwa problem itu tidak cukup serius untuk menjamin pemutusan kekerabatan kerja. apabila ada kesalahpahaman, apabila Anda tahu apa yang mungkin menjadikan kesalahpahaman dan menjelaskan bahwa, banding kemungkinan akan berhasil. Artikel ini juga mencakup daerah-daerah yang mungkin di mana kesalahpahaman mungkin terjadi.

Jika Anda bermitra dengan MCN (Multi Channel Network), mereka mungkin sanggup menghubungi YouTube atas nama Anda.

Jika Anda bermitra dengan YouTube sendiri, Anda sanggup mencoba menghubungi pinjaman mitra: support.google.com/youtube/answer/3545535.

4. Alasan Paling Umum Channel Terkena Suspend / Ditangguhkan


Selain pelanggaran hak cipta, terusan atau channel suspend atau ditangguhkan terutama melibatkan lima bidang:
  1. Akan terlalu jauh dalam upaya untuk menarik dilihat. Hal ini umumnya terkait dengan metadata (misalnya, judul, deskripsi, tag, komentar, link dan thumbnail)
  2. Akan terlalu jauh dalam upaya untuk mensugesti metrik menyerupai langganan, pandangan dan orang-orang menyerupai (ini sering melibatkan kontes dan promosi)
  3. Akan terlalu jauh dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan dari video tersebut. Hal ini terkait dengan hal-hal menyerupai link afiliasi terkait, seruan untuk uang, mencoba untuk mendaftar pemirsa YouTube, sketsa piramida, dll)
  4. Mendorong orang untuk melanggar persyaratan layanan YouTube (misalnya menghubungkan ke downloader YouTube) atau persyaratan layanan platform media sosial lainnya (misalnya, memperlihatkan cara hack akun Facebook), perusahaan perangkat lunak (misalnya, menyediakan tautan ke versi retak) atau penerbit game (misalnya, posting video memperlihatkan permainan menipu atau eksploitasi) atau untuk melaksanakan kejahatan, agresi teroris atau acara berbahaya
  5. Pergi ke daerah-daerah yang YouTube ingin menjaga situs bebas dari (misalnya, pornografi, fetisisme, pelecehan, kebencian, pedophila, dll)
Tiga bidang pertama yaitu di mana sebagian besar problem tampaknya terjadi. Hal ini alasannya YouTube mendorong pengunggah untuk membuat video search-engine mereka ramah, membangun basis pelanggan yang kuat dan menghasilkan uang melalui video YouTube mereka. Ketika suspend atau ditangguhkan terjadi, itu yaitu sering soal YouTuber akan terlalu jauh.

5. Konten Anda


Salah satu kesalahpahaman umum yaitu bahwa suspend atau ditangguhkan hanya terkait dengan video yang sebenarnya. tetapi, suspend atau ditangguhkan mungkin berafiliasi dengan:

  • Konten video
  • Metadata (judul, tag, deskripsi video)
  • Komentar dan pesan
  • Playlist
  • Fitur video menyerupai keterangan, anotasi dan kartu
  • Deskripsi saluran, terusan atau channel seni dan gambar profil
Mayoritas suspend atau ditangguhkan yaitu untuk konten video yang tidak pantas atau problem dengan metadata. Suspend atau ditangguhkan yang terkait dengan jenis lain dari konten, meskipun tidak menyerupai biasa, masih terjadi.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana terusan atau channel dengan daftar putar dan tidak ada video mungkin mempunyai masalah. Mari kita lihat satu teladan mungkin. Jika seseorang merakit playlist gadis-gadis muda melaksanakan latihan peregangan dan nama itu “cuties boleh kawin di baju ketat”, itu yaitu jenis konten fetishistic dan sanggup menjadikan suspend atau ditangguhkan terusan atau channel meskipun playlist sendiri terdiri dari video yang di-upload oleh orang lain dan sempurna selaras dengan ajaran masyarakat.

6. Menarik Views: Masalah dengan Metadata yang (Judul, Tag, Deskripsi)


YouTube merupakan mesin pencari paling terkenal nomor 2 dan dimiliki oleh Google. Oleh karenanya, YouTube sangat garang dalam menangani upaya manipulasi hasil pencarian. Sebagian besar problem ini disebut sebagai ‘spam’ atau “praktik penipuan” dan jatuh pada kebijakan ini: support.google.com/youtube/answer/2801973.

6.1 judul menyesatkan
Jika isi video tidak sesuai dengan judul, ini menjadikan masalah. Misalnya, bila video berjudul ‘lima langkah untuk kebahagiaan’ dan itu hanya berisi seseorang berkata “untuk mengetahui lima langkah untuk kebahagiaan, kunjungi website saya”, dianggap judul menyesatkan.

6.2 Judul clickbait atau umpan klik
Beberapa pengguna YouTube ditemukan menggunakan klik-umpan judul menyerupai ‘Gears of War Gratis Cracked ’ atau ‘Bocoran Skandal Bintang Hollywood’. Jika video mempunyai apa judulnya, kemungkinan akan menjadi pelanggaran ajaran masyarakat (karena konten yang tidak pantas). Jika video tidak mempunyai itu dan judul yaitu “hanya lelucon”, yang merupakan pelanggaran ajaran masyarakat, juga (karena metadata menyesatkan.

6.3 Parodi dan pranks: Judul dan deskripsi
Jika Anda melaksanakan parodi, harus diberi label menyerupai itu dalam judul. Demikian pula bila Anda melaksanakan semacam banyolan ‘saran’ video, harus ada indikasi suatu tempat dalam deskripsi atau video itu sendiri.

6.4. Tidak berafiliasi atau hanya sedikit terkait tag (kebijakan gres Berarti ini seharusnya tidak lagi menjadikan suspensi)
Tag harus mewakili apa video tentang. mempunyai tag terkait sanggup menjadikan pemogokan atau terusan atau channel mencatat. Masalah yang lebih umum terjadi dengan orang-orang menggunakan tag yang hanya tangensial terkait dengan video. Jika Anda termasuk 'Jennifer Lopez' sebagai tag, ia harus menjadi salah satu poin utama fokus video Anda, bukan hanya seseorang yang sempat disebutkan dalam salah satu sentence.It tidak problem bila tag terkait dengan orang lain video pada Anda saluran. Tag harus hanya mengacu pada apa yang ada di video tertentu. Aturan gampang yang baik adalah: bila seseorang mencari yang tag kata atau frase TIDAK akan mempertimbangkan video Anda untuk menjadi apa yang mereka cari, tag kemungkinan tidak pantas.

6,5 Tags dalam deskripsi
Isian deskripsi dengan paragraf atau daftar apa-apa kecuali tag hanya tidak diperbolehkan.

6,6 Lists dalam deskripsi: Kemungkinan kesalahpahaman
Tidak ada yang salah dengan daftar, tapi kadang-kadang daftar hal-mis, lagu secara medley, perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat proyek-keliru untuk tag.; Oleh alasannya itu, lebih baik untuk menghindari daftar panjang. Jika Anda berpikir semacam ini kesalahpahaman mungkin telah menjadikan serangan ajaran komunitas, Anda sanggup menjelaskan situasi di banding Anda.

6,7 deskripsi yang tidak relevan
Deskripsi harus terkait dengan konten video, terusan atau channel dan / atau produksi video (termasuk informasi wacana peserta).

6,8 deskripsi yang sama di beberapa video: Kemungkinan kesalahpahaman
Sebagai deskripsi video harus menjelaskan video, mempunyai deskripsi yang sama di beberapa video sanggup menjadikan YouTube untuk menyimpulkan bahwa Anda upload spammily akrab video identik. Hal ini kadang terjadi ketika orang menggunakan deskripsi yang sama untuk serangkaian panjang video untuk menghemat waktu.

6,9 ada atau deskripsi minimal: Kemungkinan kesalahpahaman
Salah satu tujuan dari deskripsi yaitu untuk menempatkan video Anda dalam konteks-untuk memberitahu seseorang meninjau video Anda apa itu tentang. Jika field deskripsi dibiarkan kosong, seseorang meninjau video Anda tidak mempunyai konteks itu. Misalnya, video Anda mencoba sepatu sebagai pecahan dari video haul bisa dilaporkan sebagai video fetish kaki. Ketika pengulas YouTube melihat, dan tidak ada dalam deskripsi untuk memberikan konteks apapun, mereka mungkin menetapkan laporan tersebut benar dan mengambil video bawah.

6.10 deskripsi Terlalu-sensasional dan tag
Masalah ini sanggup terjadi bila Anda mencoba terlalu keras untuk menarik dilihat. Misalnya, bila Anda membuat video pendidikan wacana ASI dan mencakup hal-hal menyerupai “ibu panas”, “seksi” dan “t besar ***” dalam deskripsi dan tag, Anda terang menyajikan video sebagai semacam video jimat dan sama sekali tidak menyerupai video pendidikan. Seperti disebutkan sebelumnya, salah satu tujuan video ini yaitu untuk memasukkannya ke dalam konteks bagi siapa saja meninjau.

6.11 link yang tidak berafiliasi dalam deskripsi
Link-baik saja, asalkan mereka berafiliasi dalam beberapa cara untuk video (dan tidak link referral atau link afiliasi).

7. Menarik Views: Masalah dengan Thumbnail


Ada dua problem umum (ini jatuh di bawah kebijakan YouTube wacana spam dan konten menipu: https://support.google.com/youtube/answer/2801973):

7.1 thumbnail Unrelated
Jika Anda menggunakan thumbnail menyesatkan sebagai semacam clickbait, yang sanggup pelanggaran alasannya akan dipandang sebagai upaya untuk tidak adil mendapatkan pandangan.

7.2 thumbnail Terlalu provokatif
thumbnail seharusnya tidak hanya mewakili apa yang ada di video, tapi harus menghindari ketelanjangan, fetisisme dan terlalu provokatif secara seksual thumbnail. Saya datang di sebuah kasus baru-baru ini di mana YouTuber telah upload video perempuan berinteraksi dengan hewan tapi telah berjudul mereka dan digunakan thumbnail sedemikian rupa untuk memperlihatkan video itu benar-benar wacana kebinatangan. Jelas bahwa tidak akan diterima.

Juga, bahu-membahu dengan judul dan deskripsi, thumbnail yaitu cara lain di mana Anda memberikan pemirsa (dan dalam kasus suspend atau ditangguhkan saluran, pengulas YouTube) bagaimana mereka harus menafsirkan video Anda. Oleh alasannya itu, bila video Anda berisi seks atau kekerasan dan Anda memilih terseksi atau paling kejam tembakan untuk mewakili video Anda, Anda pada dasarnya memberikan penampil / resensi apa yang diperlukan dan apa video Anda. Oleh alasannya itu, bila video Anda akan ditandai kekerasan atau ketelanjangan, sebuah thumbnail terlalu provokatif akan membahayakan peluang Anda mendapatkan keputusan yang menguntungkan.

8. Upaya valid untuk Mempengaruhi Metrik

Ini akan mengacu pada sketsa untuk meningkatkan hal menyerupai pandangan, suka, komentar dan langganan. YouTube ingin metrik ini untuk mencerminkan harapan sejati pemirsa. Misalnya, YouTube ingin orang-orang untuk berlangganan ke terusan atau channel Anda alasannya mereka cukup tertarik pada konten Anda untuk melakukannya, dan sehingga mereka bisa masuk giveaway

8.1 Giveaways dan kontes
Jika Anda memaksa orang untuk berlangganan atau mengomentari video biar memenuhi syarat untuk menang, yang akan melawan ajaran kontes. (Kebijakan YouTube pada Kontes: support.google.com/youtube/answer/1620498)

8.2. Membeli tampilan, klik atau pelanggan
Hal ini bertentangan dengan kebijakan YouTube bagi pemilik channel untuk membeli pandangan (support.google.com/youtube/answer/3470104). Ini umumnya tidak menjadikan suspend atau ditangguhkan terusan atau channel alasannya tidak mungkin untuk membuktikan. Biasanya, satu-satunya konsekuensi yang yang dibeli pandangan digulung off, dibayar pelanggan yang dipotong dan hak monetisasi ditangguhkan. tetapi, membeli pandangan, klik iklan atau pelanggan mungkin masih mungkin menjadikan terminasi saluran.

8.3. Menggunakan viewbots, meng-upload bot atau bot klik
Penggunaan bot terhadap hal layanan YouTube. Tentu saja, hampir semua penyedia pandangan pihak ketiga akan mengklaim bahwa mereka menggunakan manusia nyata dan bukan bot. tetapi, bila Anda menggunakan layanan ini Anda menempatkan kepercayaan Anda pada orang yang menjalankan suatu perusahaan yang tidak etis serta mereka orang-orang yang telah dikontrakkan untuk benar-benar melihat video.

9. Isu terkait Uang


Banyak orang melihat YouTuber top, yang bisa membawa jutaan dolar setiap tahun, dan ingin menggunakan YouTube sebagai ajaran pendapatan utama. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi mendapatkan sesuatu yang substansial dari terusan atau channel YouTube bekerjsama sangat langka, sehingga kadang-kadang orang mencoba terlalu keras untuk menekan apa pun yang mereka sanggup dari terusan atau channel mereka. Hal ini sanggup menjadikan problem berikut:

9.1 link afiliasi, link referral dan link ad.fly dalam deskripsi
Link afiliasi yaitu wilayah abu-abu dan Youtube tidak mempunyai kebijakan resmi yang jelas. Konsensus umum yaitu bahwa satu atau dua link yang diterima jika:

  • Mereka eksklusif berafiliasi dengan konten video. Misalnya, bila Anda meninjau buku, link afiliasi ke halaman Amazon untuk buku yang akan “terkait”. Link afiliasi ke halaman Amazon untuk kemeja Anda mengenakan dalam video atau kamera Anda menembak video dengan tidak.
  • Mereka diidentifikasi sebagai link afiliasi.
  • Mereka tidak dipersingkat.

YouTube tidak suka bila Anda mengambil keuntungan dengan mengirimkan orang-orang dari situsnya (yang mengapa link ad.fly yang disukai). Jika terasa alasan utama untuk video Anda untuk eksis yaitu untuk mendapatkan uang dari link, video sanggup diambil ke bawah. Untuk alasan ini, lebih baik tidak memulai deskripsi Anda dengan link afiliasi (bahkan bila itu terkait) menyerupai yang mengirim pesan ke YouTube bahwa ini yaitu hal utama yang ingin orang-orang melihat.

9.2 Link ke situs penggemar dana dan barang dagangan non-disetujui dalam deskripsi (atau video)
Daftar situs disetujui, menyerupai Patreon sini: support.google.com/youtube/answer/6083754
Jika Anda meminta dana melalui beberapa cara lain (misalnya, melalui akun bitcoin), yang sanggup menyebabkan masalah.

9.3 Kas untuk keterangan
Jangan meminta orang untuk mengirim uang dalam pertukaran untuk info di video.

9.4 Video yang hanya berfungsi sebagai iklan
Iklan diizinkan di Youtube, tapi harus ada beberapa hiburan atau nilai informasi untuk iklan.

9.5 Video yang mempromosikan sketsa piramida dan jenis lain dari penipuan
Anda harus menghindari segala jenis sketsa keuangan scammy sebagai subjek video.

9,6 Link yang mengirim pemirsa ke halaman pendaftaran sign-up atau
Jika Anda mengirim pemirsa ke website Anda, yang baik-baik saja, tapi bila hal pertama yang dilihat yaitu jendela pop-up yang meminta mereka untuk mendaftar dan meninggalkan informasi eksklusif mereka, yang sanggup ditafsirkan sebagai menggunakan YouTube sebagai sarana untuk memanen nya informasi eksklusif pengguna.

9,7 Monetisasi tanpa hak komersial
Jika Anda terbiasa memonetisasi video Anda tidak mempunyai hak untuk menguangkan, ini sanggup menjadikan suspend atau ditangguhkan kemampuan monetisasi. Biasanya itu yaitu semua yang akan terjadi, tapi ada potensi untuk takedown terusan atau channel YouTube terasa Anda terbiasa menyalahgunakan kebijakan monetisasi nya. Baru saja saya telah melihat beberapa takedowns mensugesti terusan atau channel tanpa problem yang terang oleh semua dengan profil yang sama: pertumbuhan yang cepat baru-baru ini, sejumlah besar melanggar hak cipta video yang diupload dan monetisasi dari video tersebut.

9,8 Ad campaigns pada video yang dimonetisasi
Ini yaitu jenis menyerupai membayar YouTube untuk membayar Anda. Jika Anda akan menjalankan kampanye melalui YouTube untuk mempromosikan video Anda, Anda harus menghilangkan penghargaan yg sebenar mereka terlebih dahulu.

10. Dorongan untuk Melanggar Ketentuan Layanan YouTube, Melanggar Ketentuan Layanan dari Perusahaan lain, untuk Komit Kejahatan atau Tampil Kisah Berbahaya


10.1 YouTube Downloader link (atau dorongan untuk menggunakan downloader)
Ini bertentangan hal layanan YouTube untuk men-download video tanpa otorisasi. Oleh alasannya itu mengundang pemirsa untuk men-download video Anda (dalam deskripsi, komentar atau video itu sendiri) melalui layanan pihak ketiga akan mendorong pemirsa untuk melanggar persyaratan layanan YouTube. Ini berada di bawah kebijakan untuk mendorong hal pelanggaran layanan: https://support.google.com/youtube/answer/2801981

10.2 Video menampilkan dan link yang mengarah ke perangkat lunak permainan retak, hacks, mods, menipu atau eksploitasi

YouTube tidak ingin layanan yang digunakan untuk melemahkan produk lainnya. Video yang melibatkan retak, menipu dan hacks tidak pernah inspirasi yang baik. Apakah video dengan mods yaitu OK terutama tergantung pada kebijakan dari permainan atau perangkat lunak pengembang.

10.3 Video Hacking

YouTube sangat sensitif terhadap hacking video. Beberapa orang akan berpendapat bahwa dengan memposting video, mereka sanggup membantu perusahaan menghilangkan kerentanan. Ini yaitu alasan jujur. Cara terbaik untuk melaksanakan itu akan menjangkau perusahaan secara eksklusif dan tidak membuatkan teknik hacking pada platform video di seluruh dunia. Demikian pula, bila Anda memperlihatkan orang bagaimana melindungi diri dari menjadi hacked, itu benar-benar perlu untuk memperlihatkan secara rinci bagaimana melaksanakan hack di tempat pertama?

Hacking umumnya akan jatuh di bawah kebijakan YouTube wacana penipuan tindakan teknologi: support.google.com/youtube/answer/6156383

10.4 Hacking: mungkin kesalahpahaman
Kata ‘hack’ saja hanya menjadi cukup untuk menaikkan bendera merah bahkan ketika digunakan innocuously (10 hacks hidup) atau dalam konteks pendidikan (Bagaimana menjaga akun Facebook Anda aman dari hacks). Jika Anda mempunyai kata ‘hack’ di judul atau deskripsi dalam konteks tersebut, Anda sanggup menjelaskan penggunaan yang tidak bersalah Anda dari kata dalam banding Anda.

10,5 acara Berbahaya: video Tantangan
Orang-orang menyerupai menonton hal-hal berbahaya. Di masa lalu, tetapi, jadwal TV dan video cenderung untuk memasukkan penolakan menyerupai “aksi ini dilakukan oleh profesi terlatih. Jangan coba ini di rumah. “Namun, alasannya es-ember tantangan terbukti populer, banyak hal yang membawa beberapa risiko kecil sekarang sedang disajikan sebagai‘Yeah, coba ini di rumah!’Menantang Masalahnya datang dengan video tantangan yang menurut sifatnya mendorong pemirsa (beberapa di antaranya yaitu anak-anak muda) untuk melaksanakan agresi serupa. Beberapa hal terlihat tidak berbahaya, tapi mempunyai potensi untuk merugikan, terutama bila dilakukan oleh anak-anak muda. Ini termasuk:

  • Cinnamon tantangan (tersedak, sesak napas, peradangan dan jaringan parut pada paru-paru
  • lakban tantangan bisa menjadikan mati lemas bila dilakukan oleh anak-anak benar-benar muda, bisa menjadikan cedera kepala bila ‘korban’ jatuh di atas (karena mereka tidak mempunyai sarana untuk melindungi diri dari air terjun)
  • Api tantangan (luka bakar, jelas)
  • Tantangan alkohol (keracunan alkohol)
  • Kondom tantangan (tersedak)
  • Tantangan air masbodoh (hipotermia dan tenggelam)

Video tantangan yang jatuh di bawah kebijakan YouTube wacana konten berbahaya atau berbahaya (support.google.com/youtube/answer/2801964), meskipun ajaran ini tidak secara spesifik menyebutkan video tantangan.

10,6 acara ilegal dan penggunaan narkoba
Jika Anda membuat video pembuatan bom, jangan heran bila akan ditarik. Jika Anda mengajar orang bagaimana untuk membuat meth, yang juga akan tidak bijaksana, tentu saja banyak hal berada dalam wilayah abu-abu. Bagaimana merokok ganja dan mendapatkan tinggi pada layar? Ganja legal di beberapa tempat tapi tidak pada orang lain. Bagaimana yang ditangani? Apakah video Anda mempromosikan penggunaan narkoba ilegal atau hanya mendidik orang wacana efek dari obat? Atau bagaimana bila semuanya yaitu tindakan dan Anda tidak benar-benar tinggi sekali? Bagaimana bila hanya pecahan dari drama singkat di mana salah satu aksara mendapatkan tinggi?

Dalam hal apapun, bila Anda terbukti mendapatkan tinggi dalam video Anda, Anda mungkin akan memaksa YouTube untuk membuat penilaian. Adegan penggunaan narkoba akan lebih diterima dalam konteks dramatis dan pendidikan.

10,7 Link ke situs yang tidak pantas (misalnya, pornografi)
Jika Anda yaitu untuk link ke situs pornografi, yang sanggup menjadikan masalah

10,8 Link ke situs menjual barang federal diatur

Hal ini dianjurkan untuk tidak link ke hal-hal menyerupai pengecer senjata api atau situs web yang menjual obat-obatan.

10,9 Palsu dan knock-off produk
Anda tidak harus mempromosikan produk palsu. Bahkan video di mana Anda mendidik orang wacana perbedaan antara produk asli dan palsu berisiko sebagai pemilik merek dagang / paten dari produk yang sudah ada mungkin tidak ingin pemirsa di seluruh dunia mendapatkan informasi bahwa palsu produknya tersedia. Kebijakan mengenai palsu di sini: support.google.com/youtube/answer/6154227

10.10 dupes dan alternatif produk: Kemungkinan kesalahpahaman
Masalah lain muncul dengan YouTube yang membuat video wacana produk yang sah yang sanggup bertindak sebagai alternatif yang lebih murah untuk produk yang lebih mahal. Masalah terjadi ketika pengguna YouTube sendiri menggunakan bahasa ambigu (misalnya, dupes, yang merupakan kata yang berasal dari duplikat) atau kata-kata yang salah (misalnya, Knock-off, yang menyiratkan semacam nfringement paten) untuk menggambarkan produk dalam video mereka. Jika Anda sedang melaksanakan presentasi alternatif yang lebih murah, sebut saja itu.

10.11 Terorisme
Video mendukung dan / atau menghasut terorisme tidak diperbolehkan. Hal ini tercakup dalam polciy pada konten berbahaya atau grafis (https://support.google.com/youtube/answer/2802008)

11. Jumlah Besar berulang, tidak diminta, Konten ditargetkan


YouTube mengacu pada ini sebagai spam dan itu berada di bawah kebijakan spam, praktik penipuan, dan penipuan (support.google.com/youtube/answer/2801973)

Satu hal kebijakan ini pasti akan merujuk yaitu copy-paste komentar dan tanpa malu-malu mempromosikan terusan atau channel sendiri di pecahan komentar, tapi ini biasanya ditangani dengan dengan mengeluarkan larangan berkomentar.

Beberapa terusan atau channel hanya meng-upload hal-hal menyerupai foto-foto produk dan suara otomatis membaca dari brosur promosi. Video tersebut tidak akan memperlihatkan jenis nilai apapun dan terusan atau channel penuh dari mereka bisa ditangguhkan.

Meng-upload versi bahasa yang berbeda dari video yang sama tidak akan menjadi masalah. Meng-upload persis video yang sama pada akun yang lain juga tidak akan menjadi masalah. Meng-upload video yang sama persis di beberapa akun, bagaimanapun, bisa ditafsirkan sebagai spam.

12. Konten S3ksual, seronok dan Perilaku Predator

Pedoman YouTube pada Ketelanjangan dan Konten S3eksual: support.google.com/youtube/answer/2802002

Tiga yaitu banyak kesalahpahaman wacana hal ini. Tentu saja, menjadi sebuah situs berorientasi keluarga, YouTube tidak memungkinkan porno. Ketika meninjau video yang ditandai untuk ketelanjangan atau konten seksual YouTube tidak hanya melihat bagaimana eksplisit video, tapi itu juga mempertimbangkan tujuan. Sebagai negara pedoman: “Jika video ini dimaksudkan untuk merangsang secara seksual, kurang kemungkinan untuk diterima di YouTube.”

Ada tunjangan untuk ketelanjangan dan materi seksual untuk tujuan artistik dan pendidikan, tapi hanya menampar label artistik atau educationall pada sesuatu tidak membuatnya begitu.

12.1 Pornografi
Jelas, itu tidak diperbolehkan.

12.2 Ketelanjangan
Hal ini diperbolehkan sampai batas tertentu tergantung pada tujuan, meskipun video mungkin usia dibatasi. Sebagai contoh, mungkin diperbolehkan untuk tujuan pendidikan atau artistik, tapi bila alasan utama untuk video yaitu provokatif secara seksual demi menjadi provokatif secara seksual, hal itu sanggup dihapus dan terusan atau channel yang terkait dengan itu dihukum

12.3 Video Fetish
Banyak orang telah berpaling ke YouTube untuk mengeksplorasi jimat mereka sendiri atau untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan jimat orang lain. Fetish berkisar dari fetish kaki ke emetophilia (arousement seksual melalui muntah) untuk menyusui untuk beastiality. Jika tujuan utama dari video tampaknya untuk menghidupkan orang-orang di (se3ksual), itu mungkin melanggar ajaran komunitas terkait dengan konten seksual meskipun tidak ada ketelanjangan atau jadwal seksual ditampilkan. Beberapa video jimat yang, menyerupai kaki video jimat tidak grafis sama sekali, tapi masih akan dianggap tidak pantas.

12,4 Video jimat Sengaja
Ini yaitu video yang memulai cukup polos, tapi menarik khalayak fetisistik. Hal ini menjadi terang dalam konten. Sebagai contoh, seorang pria mungkin mulai melaksanakan video latihan hanya mengenakan celana pendek ketat dalam rangka untuk lebih memamerkan tubuhnya. tetapi, bila komentar mulai menjadi cabul (misal Saya suka paket Anda) dan sugestif (misalnya, “” Bisakah Anda kenakan basah celana katun putih kali?”), Dapat berubah video ke video jimat. Pemilik terusan atau channel akan mempunyai pilihan: Mencoba untuk mendinginkan hal off dengan menonaktifkan komentar dan mengenakan pakaian kurang provokatif atau meninggalkan hal-hal menjadi dan dan berisiko kehilangan saluran.

12,5 Eksploitasi Seks anak di bawah umur
Anak-anak dan cukup umur muda tidak harus disajikan dalam konteks bernada seksual. Ini akan jatuh di bawah kebijakan YouTube membahayakan anak (support.google.com/youtube/answer/2801999)

12,6 seksualisasi Sengaja anak di bawah umur
Mirip dengan di atas, seorang cukup umur muda yang menjalankan terusan atau channel mungkin mulai calo untuk sugestif komentar dan seruan tidak mengetahui mereka seksual atau fetishistic di alam dan secara tidak sengaja membuat konten yang menarik bagi pediphiles.

12,7 playlist fetishistic dan playlist yang sensual anak di bawah umur
Seperti disebutkan sebelumnya, yaitu mungkin untuk terusan atau channel untuk ditangguhkan hanya menurut playlist. Jika seorang gadis mengunggah video dirinya melaksanakan senam di leotard, yaitu hanya senam video.If seseorang datang dan kemudian membuat daftar putar video tersebut berjudul “gadis-gadis muda yang membentang di baju ketat”, yang banyak creepier dan banyak kurang bersalah.

12,8 perilaku Predator
Hal ini mengacu pada orang cerdik balig cukup nalar mencoba untuk memulai kekerabatan dengan anak di anak-anak secara online. Hal ini akan dilakukan melalui komentar atau pesan. Ini akan jatuh di bawah kebijakan YouTube membahayakan anak (support.google.com/youtube/answer/2801999)

13. Konten Kekerasan atau Grafis


Kebijakan YouTube pada Konten Kekerasan atau Grafis: support.google.com/youtube/answer/2802008

Hal ini jarang menjadikan suspend atau ditangguhkan channel. YouTube mempunyai toleransi yang tinggi untuk kekerasan asalkan ada beberapa jenis konteks (misalnya, Anda melaporkan pada orang-orang yang diserang selama kerusuhan), meskipun ada kemungkinan kekerasan dan video grafis akan dibatasi usia dan membuat tidak memenuhi syarat untuk monetisasi. Jika tujuan utama dari video bagaimanapun, yaitu untuk mengejutkan orang-orang yang sanggup menjadikan problem kecuali video Anda terang fiksi

14. Kata-Kata Kebencian


Kebijakan YouTube pada kata-kata benci: support.google.com/youtube/answer/2801939

Hal ini bekerjsama cukup sulit untuk mendapatkan suspend atau ditangguhkan terusan atau channel untuk ini. Anda telah secara aktif mempromosikan kekerasan terhadap atau kebencian untuk kelompok tertentu menurut ras atau asal etnis, agama, kecacatan, jenis kelamin, usia, status veteran, orientasi seksual / identitas gender.

kebijakan YouTube mengenai pidato kebencian terletak di suatu tempat antara aturan kebebasan berbicara apa-pergi sistem aturan Amerika dan aturan kebencian dari negara-negara menyerupai Inggris. Dengan demikian, beberapa Amerika menemukan YouTube terlalu mengontrol sementara orang-orang di negara-negara lain mungkin akan terkejut apa yang diperbolehkan.

15. Pelecehan


Kebijakan YouTube pada pelecehan: support.google.com/youtube/answer/2802268

YouTube terkenal untuk kasar dan kurang informasi komentar. Untuk sebagian besar ini diperbolehkan. Ada kebijakan yang dimaksudkan untuk melindungi pengguna dari pelecehan, tapi tindakan harus cukup terang dan serius. Jika Anda meng-upload video dari diri sendiri, sampai batas tertentu, Anda mendorong diri Anda ke ranah publik dan terbuka untuk jenis yang sama dari komentar yang kasar bahwa selebriti mendapatkan. Menurut Anda pelecehan kebijakan YouTube MUNGKIN meliputi:

  • Video kasar, komentar, pesan
  • Mengungkapkan informasi eksklusif seseorang
  • Jahat merekam seseorang tanpa persetujuan mereka
  • Sengaja mem-posting konten untuk mempermalukan seseorang
  • Membuat menyakitkan dan negatif komentar / video wacana orang lain
  • seksualisasi yang tidak diinginkan, yang mencakup pelecehan seksual atau penindasan seksual dalam bentuk apapun
  • Hasutan untuk melecehkan pengguna lain atau pencipta

Beberapa poin dalam daftar di atas dimaksudkan untuk mencegah Doxxing dan bentuk lain dari serangan online. Hal ini OK untuk negatif mengomentari terusan atau channel lain, tapi bila Anda menginstruksikan penggemar Anda sendiri untuk mengganggu kehidupan dan / atau terusan atau channel YouTube orang lain, yang akan terlalu jauh.

Bentuk lain dari pelecehan akan mencakup ancaman faktual (Kebijakan YouTube pada Ancaman: support.google.com/youtube/answer/2801947)

Pemerasan yaitu jenis lain dari perilaku melecehkan dan termasuk dalam kebijakan YouTube wacana penipuan (support.google.com/youtube/answer/2801973).


16. Peniruan


Kebijakan YouTube pada Peniruan: support.google.com/youtube/answer/2801947

Jika Anda meniru terusan atau channel lain atau pengguna, YouTube mungkin menganggap ini bentuk pelecehan dan terusan atau channel Anda sanggup ditangguhkan. Individu sanggup melaporkan peniruan ke YouTube eksklusif sementara bisnis dan organisasi akan perlu mengirimkan keluhan hukum.

17. Privasi


Kebijakan YouTube pada privasi: support.google.com/youtube/answer/2801895

Jika Anda mendapatkan keluhan privasi, ini biasanya tidak akan menjadikan segera diturunkan. Biasanya, Anda akan diberikan pilihan untuk mengaburkan wajah orang-orang dalam video Anda. Untuk keluhan privasi untuk diterima YouTube melihat bagaimana diidentifikasi orang tersebut serta bagaimana publik mereka. Misalnya, bila seseorang mengunggah klip video dari diri mereka sendiri ke YouTube dan Anda menggunakan screenshot video itu, mereka tidak akan menjadi sangat jauh membuat keluhan privasi.

Keluhan privasi akan umumnya hanya menjadikan pencopotan bila ada niat jahat serta invasi privasi (dan ini akan jatuh di bawah kebijakan pelecehan ( “jahat merekam seseorang tanpa persetujuan mereka.)

18. Merek Dagang


Secara umum, bila Anda melaksanakan review produk, Anda mempunyai hak untuk memperlihatkan bahwa produk dalam video (itu yaitu jenis penggunaan yang adil terkait merek dagang). Dua hal utama untuk menghindari akan menjadi:

  • Membuat video Anda muncul untuk menjadi rilis resmi atau resmi disahkan. Misalnya, ‘’ Revlon New Lipstik Line”berpotensi menyesatkan, sedangkan‘Ulasan saya Revlon New Lipstik Line’akan jauh lebih jelas. Juga, Anda harus menghindari menggunakan logo merek dagang dan slogan lebih dari yang diperlukan (misalnya, tidak menggunakan logo di thumbnail).
  • Menampilkan item atau logo merek dagang dengan cara yang bisa membawa merek ke dalam kehinaan.

Masalah pelanggaran merek dagang umumnya diselesaikan dengan menghapus atau meminta Anda untuk menghapus video bermasalah. Jika problem merek dagang diperparah oleh problem yang berkaitan dengan pemalsuan (lihat Bagian 9.10), yang sanggup menjadikan suspend atau ditangguhkan terusan atau channel .. kebijakan merek dagang YouTube di sini: support.google.com/youtube/answer/6154218

19. TOS Bagian 4 Bagian H


Ini yaitu pecahan dari Persyaratan Layanan yang berafiliasi dengan bot (digunakan untuk meng-upload massal, melihat dan / atau berlangganan) dan juga dengan data panen pengguna. tetapi, dulu relatif umum untuk YouTube untuk mengirim pemberitahuan ini pelanggaran yang tidak terkait dengan apa pun di pecahan tersebut.

20. Saluran atau channel yang Tidak Memenuhi Syarat


Seperti disebutkan sebelumnya, terusan atau channel suspend atau ditangguhkan adalah:

  • diberikan kepada pengguna
  • permanen
  • mempengaruhi semua terusan atau channel yang dikelola oleh pengguna tersebut

Jadi, bila Anda tidak merampungkan suspend atau ditangguhkan terusan atau channel dan bukannya terus membuat terusan atau channel baru, keberadaan terusan atau channel akan Pedoman Komunitas / pelanggaran Persyaratan Layanan dan sanggup menjadikan pemutusan mereka.

21. Dilaporkan Oleh Penonton


Dengan sendirinya, massa lesu kampanye melawan terusan atau channel Anda, tidak akan bekerja. Hal ini alasannya laporan ditinjau sebelum pemogokan dan suspend atau ditangguhkan yang dished. Masalahnya yaitu bahwa banyak terusan atau channel mempunyai satu atau lebih dari banyak problem yang tercantum di atas dan hanya membutuhkan waktu beberapa “benar” melaporkan untuk membawa terusan atau channel bawah.

22. Menghindari terusan atau channel Skorsing


Pada dasarnya Anda hanya perlu melaksanakan dua hal. Yang pertama yaitu untuk memastikan terusan atau channel Anda mempunyai tidak ada problem yang tercantum pada halaman ini dan bahwa Anda erat mematuhi persyaratan layanan YouTube dan masyarakat pedoman. Hal kedua yang perlu dilakukan yaitu dengan menggunakan judul, deskripsi dan thumbnail bijaksana sehingga bila ada video dari Anda yang ditandai, resensi tahu persis apa yang mereka cari di dan apa yang Anda inginkan.

Solusi Mengembalikan Akun YouTube Suspend dengan Cepat


Untuk mengembalikan channel atau akun YouTube yang ditangguhkan, kita hanya perlu untuk mengisi sebuah formulir yang merupakan pecahan dari pengajuan banding.

Pengauan banding ini bertujuan untuk meminta pihak Google ataupun YouTube untuk meninjau ulang apakah channel yang Anda kelola benar-benar melaksanakan pelanggaran menyerupai yang mereka tuliskan pada email yang mereka kirimkan atau tidak.

Biasanya, pemberian penalti berupa penangguhan akun itu dijatuhkan oleh sistem Google dan ini dilakukan secara otomatis (tidak dikerjakan oleh manusia secara manual), jadi Google memaklumkan pengguna layanan mereka, mulai dari pengguna layanan Gmail, Blogger.com, sampai YouTube untuk mengajukan komplain kepada mereka bila ada kesalahan yang dilakukan oleh sistem.

Nah, bagi Anda yang ingin mengajukan banding kepada Google selaku pengelola YouTube, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan yaitu mengunjungi halaman pengajuan banding dari salah satu produk Google, yakni YouTube disini.

Setelah itu, silahkan isikan data data yang diminta oleh Google. 

Jika Anda tidak tahu bagaimana cara mengisinya, silahkan ikuti panduan pengisiannya dibawah ini:

  • Nama lengkap Anda: Isi dengan nama lengkap Anda. bila bisa, usahakan disamakan dengan nama dari akun Google yang ditangguhkan
  • Alamat email yang Anda gunakan untuk login ke channel YouTube: Isi dengan alamat email dari akun Google yang ditangguhkan
  • Alamat email yang sanggup kami gunakan untuk menghubungi Anda: Isi dengan alamat email Anda yang masih aktif. Nantinya, Google akan mengirimkan pesan pemberitahuan terkait pemulihan akun Google Anda yang terkena penangguhan melalui email ini
  • URL channel YouTube yang ditangguhkan: Isi dengan URL/link dari channel YouTube yang ditangguhkan. Misal  Contoh: https://www.youtube.com/channel/UCH_XBtoB7zG1addIUQOy2ROw
  • Jelaskan secara singkat alasan Anda menganggap channel ditangguhkan secara keliru: Disini, Anda sanggup menjelaskan apa alasan yang membuat Anda ingin memulihkan akun Anda kembali. Anda sanggup mengisinya dengan alasan menyerupai "Akun YouTube saya ditangguhkan oleh sistem Google dengan alasan Akun ditangguhkan alasannya jadwal tidak valid atau alasan kebijakan, namun saya berfikir ini hanyalah kesalahan teknis saja, berhubung saya tidak pernah melaksanakan hal-hal asing dan selalu membuatkan channel yang saya kelola secara manual dan membuat konten dengan jerih payah sendiri"

Bagi Anda yang lupa atau tidak tahu dengan URL dari channel YouTube yang ditangguhkan, Anda sanggup mengeceknya melalui email-email yang berkaitan dengan channel YouTube Anda.

Berikut yaitu teladan formulir pengajuan banding yang telah terisi:

 Bagaimana Cara Mengatasi Akun Youtube Yang Terkena Suspend  Solusi Mengembalikan Akun YouTube Terkena Suspend dengan Cepat

Jika semuanya sudah diisi, eksklusif saja klik KIRIM

Pada titik ini, Anda dinyatakan sudah berhasil mengajukan banding ke Google terkait penangguhan akun Gmail dan YouTube

Setelah Anda mengirimkan seruan pengajuan banding, Google akan memproses pengajuan banding Anda secepatnya.

Sesaat setelah Anda mengirimkan formulir diatas, seharusnya Anda akan eksklusif mendapatkan balasan.
 ​
Pesan dikirimkan Google untuk memberitahukan bahwa akun Google yang Anda laporkan melalui formulir memang mengalami penangguhan. Dengan kata lain, ini hanyalah pesan konfirmasi saja.

Selanjutnya, Google akan meninjau ulang akun Google dan channel YouTube Anda dalam hitungan hari, bahkan terkadang bisa menghabiskan waktu sampai berminggu-minggu.

Jika misalkan akun Anda berhasil dipulihkan kembali, Anda akan mendapatkan email.
 ​
Cara ini sudah pasti work, dan berhasil pada ketika saya terapkan pada kasus yang menimpa saya.

Namun perlu diperhatikan bahwa Anda hanya sanggup memulihkan akun dari channel YouTube yang benar-benar tidak melanggar kebijakan.

Jika Anda mencoba untuk memulihkan akun dari channel YouTube dengan konten yang berbahankan video re-upload dan video yang melanggar kebijakan, mungkin persentase channel berhasil dipulihkan kembali relatif sangatlah kecil.

Sekian artikel tentang Cara Mengembalikan Akun YouTube Suspend dengan Cepat. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Solusi Mengembalikan Akun Youtube Terkena Suspend Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel