100 Faktor Yang Memilih Blog/Website Terhadap Peringkat Google

Share mengenai 200 lebih faktor SEO yang digunakan oleh google untuk memilih peringkat dari sebuah website , semua penggagas SEO dengan pengalaman menengah keatas pasti sudah tahu jika google memperlihatkan peringkat suatu website menurut penilaian dari 200+ faktor penting dalam dunia SEO . Beberapa indikator seo yang saya sampaikan bisa jadi hanya spesikulasi para mastah dan sebagian lagi mungkin terbukti kebenaranya. Dan Faktor yang mempengaruhi perinhkat blog/website di google penelusuran bisa anda pelajari dibawah ini, ingat ya harus hingga tuntas bacanya, sekali lagi baca hingga selesai dan terapkan di blog anda.



200 FAKTOR SEO YANG MENENTUKAN RANKING BLOG DIGOOGLE


SEO merupakan suatu teknik yang digunakan untuk mengoptimasi suatu website semoga memperoleh peringkat terbaik dimesin pencari, dan kami telah menulis artikel perihal 16 Teknik Seo Mengoptimalkan dan Meningkatkan Blog / Website Di Hasil Pencarian Google ilmu ini menggunakan pendekatan terhadap algoritma google yang berjalan secara continue serta menyesuaikan dengan karakteristik masing-masing algoritma google menyerupai pinguin , fred , hummingbird , pigeon dll

Google menggunakan lebih dari 200+ faktor untuk memilih sanggup mengemban amanah sebuah website , meskipun tidak dijelaskan secara gamblang apa saja 200 faktor tersebut namun beberapa mastah mempunyai argument tersendiri menurut case study yang dilakukanya jadi sebagai newbie kita hanya tinggal menyimak dan mempraktekkan sedikit ilmu dari para senior

Pada postingan kali ini akan share 200+ faktor seo yang jadi penilaian google dalam memperlihatkan peringkat terhadap suatu website di halaman SERP menurut banyak sumber yang saya rangkum inilah datanya

Baca : 6 Tool Untuk Mengetahui Posisi website/blog Di peringkat google

Faktor Faktor Penentu Rangking dan Peringkat Blog/ website


1. Domain Age

"Perbedaan antara domain yang berusia enam bulan versus satu tahun sama sekali tidak besar sama sekali."

Dengan kata lain, mereka menggunakan usia domain ... tapi itu tidak terlalu penting.

Baca Panduan Lengkap Manfaat Mencari Domain Aged Berkualitas

2. Kata Kunci Muncul di Domain Tingkat Atas
Tidak memperlihatkan dorongan yang terlalu penting , anda tidak perlu memaksakan memasukkan kata kunci blog kedalam nama domain yang digunakan meskipun hal itu terkadang penting bagi google untuk mengidentifikasikan niche blog menurut nama domain.

Baca Juga Cara Menerapkan Kata Kunci Dalam Judul Artikel Yang Tepat

3. Kata Kunci Sebagai Kata Pertama di Domain

Domain yang dibuat dengan memasukkan kata kunci sasaran mempunyai keunggulan dibandingkan situs yang tidak mempunyai kata kunci di domain mereka atau mempunyai kata kunci di tengah atau final domain mereka. Contohnya teknisi-blogger.blogspot.com

Baca Pengaruh Faktor Kata Kunci Terhadap Peringkat Google Penelusuran

4. Panjangnya masa penyewaan domain

Staff Google menyatakan:
"Domain yang berharga (sah) sering dibayarkan beberapa tahun sebelumnya, sementara domain pintu (tidak sah) jarang digunakan lebih dari satu tahun. Oleh alasannya ialah yaitu itu, tanggal kapan sebuah domain berakhir di masa depan sanggup digunakan sebagai faktor dalam memprediksi legitimasi suatu domain ". Google patent

5. Keyword in Subdomain Name

Moz's 2011 berkata sepakat bahwa kata kunci yang muncul di subdomain sanggup meningkatkan rangking:

6. Riwayat Domain
Situs dengan kepemilikan yang sering berubah (cek melalui whois) atau sering bermigrasi kelayanan lain akan memberi tahu Google untuk "mengatur ulang" riwayat situs, meniadakan chache yang mengarah kelokasi awal domain dll

7. Persis Sama Pencocokan Domain

Exacth match domain EMD/ kata kunci yang cocok dengan nama domain anda mungkin masih memperlihatkan situs anda keunggulan untuk bertengger diposisi teratas google jika itu yaitu situs yang berkualitas. Tetapi jika EMD berasal dari situs berkualitas rendah hal ini tidak akan menjadi keunggulan bagi website anda

8. Public vs. Private WhoIs

Informasi Whois dengan sifat eksklusif mungkin merupakan tanda "sesuatu untuk disembunyikan".
Matt Cutts dikutip menyerupai yang dinyatakan di Pubcon 2006:
"... Ketika saya menyelidiki whois pada mereka semua memiliki" whois privacy protection service ". Itu relatif tidak biasa. ... Memiliki privasi whois yang diaktifkan tidak otomatis buruk, tapi begitu Anda menerima beberapa faktor ini secara bersamaan, Anda sering membicarakan tipe master web yang sangat berbeda dari orang yang hanya mempunyai satu situs atau lebih. "

9. Penalti WhoIs Owner

Jika Google mengidentifikasi orang tertentu sebagai spammer, masuk logika bahwa mereka akan meneliti situs lain yang dimiliki oleh orang tersebut.

10. Perpanjangan TLD negara

Memiliki Domain Tingkat Atas dengan Kode Negara (.cn, .pt, .ca. id .co ) membantu peringkat situs untuk negara tersebut ... namun membatasi kemampuan situs untuk memberi peringkat di seluruh dunia. Baca mengenaicara memilih sasaran visitor blog

11. Kata kunci dalam Title Tag

Tag judul yaitu konten terpenting kedua pada halaman web (selain konten didalam halaman) alasannya ialah yaitu itu mengirimkan sinyal SEO on-page yang kuat.

Cara Memasang Kata Kunci Title Tag Untuk Website SEO
12. Judul Judul Dimulai dengan Kata Kunci

Menurut data Moz, tag judul yang dimulai dengan kata kunci cenderung berkinerja lebih baik dari pada tag judul dengan kata kunci di final tag

Cara Menerapkan Kata Kunci Dalam Judul Artikel Yang Tepat
13. Kata kunci dalam Tag Deskripsi

Sinyal relevansi lainnya. Tidak terlalu penting sekarang, tapi tetap saja membuat perbedaan.

Cara Memasang Meta Tag Deskripsi, Tag Keywords Yang Tepat

14. Kata Kunci Muncul dalam H1 Tag

Tag H1 yaitu "tag judul kedua" yang mengirimkan sinyal relevansi lain ke Google, sesuai hasil dari studi hubungan ini

15. Kata Kunci yaitu Frase yang Paling Sering Digunakan dalam Dokumen:

Memiliki kata kunci lebih banyak dari pada tindakan lain yang mungkin dianggap sebagai sinyal relevansi. Tapi jangan berlebihan memasukkan kata kunci kedalam artikel blog anda,

Baca 9 Keyword Tool Gratis Untuk Riset Kata Kunci

16. Panjang Konten: 

Konten dengan lebih banyak kata sanggup mencakup cakupan yang lebih luas dan cenderung lebih disukai ketimbang artikel minim informasi yang lebih pendek. SERPIQ menemukan bahwa panjang konten berkorelasi dengan posisi SERP: Panjang Konten SEO

17. Keyword Density: 

Meski tidak sepenting dulu, keyword density masih merupakan sesuatu yang Google gunakan untuk memilih topik sebuah halaman web.

Tips Mengoptimalkan Keyword Desnity untuk SEO
8. Latent Semantic Indexing Kata kunci dalam Konten (LSI): 

Kata kunci LSI membantu mesin pencari mengekstrak makna dari kata-kata dengan lebih dari satu makna (Apple perusahaan komputer vs. buahnya). Kehadiran / ketiadaan LSI mungkin juga bertindak sebagai sinyal kualitas konten. Jadi jika anda mengetikkan suatu keyword tapi LSI dibawahnya tidak muncul bisa jadi alasannya ialah yaitu artikel yang dicari kurang begitu populer

19. LSI Kata kunci dalam Judul dan Deskripsi Tag: 

Seperti konten halaman web, kata kunci LSI di halaman meta tag mungkin membantu Google membedakan antara sinonim. Mungkin juga bertindak sebagai sinyal relevansi.

20. Kecepatan Loading Halaman via HTML: Baca Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog/Website

Baik Google dan Bing menggunakan kecepatan halaman sebagai faktor peringkat. Spider mesin telusur sanggup memperkirakan kecepatan situs Anda cukup akurat menurut kode halaman dan ukuran file.

Baca Langkah Maksimal Mempercepat Loading Halaman Website/Blog

21. Konten Duplikat: 

Konten identik di situs yang sama (bahkan sedikit dimodifikasi) sanggup secara negatif memengaruhi visibilitas mesin telusur situs. apa yang dilakukan dikala bertemu blog copas

Baca Cara Memasang Script Anti Klik Kanan Agar Artikel Blog Tidak Bisa Di Copas

22. Rel = Canonical: 

Bila digunakan dengan benar, penggunaan tag ini sanggup mencegah Google untuk mempertimbangkan duplikat konten halaman. Misalnya antara tag title dengan tag deskripsi

23. Kecepatan Pemuatan Halaman via Chrome: 

Google juga sanggup menggunakan data pengguna Chrome untuk menerima pegangan yang lebih baik pada waktu pemuatan halaman alasannya ialah yaitu ini memerlukan kecepatan server, penggunaan CDN dan sinyal kecepatan situs lainnya yang tidak terkait dengan HTML.

24. Pengoptimalan Gambar: 

Gambar di halaman mengirimkan kan kemesin pencari sinyal relevansi penting melalui nama file mereka, alt teks, judul, deskripsi dan keterangan. Membuat alt tag otomatis pada gambar diblogger
Faktor Link Backlink Dan Gambar (Faktor Peringkat Blog Di google)
Cara Menampilkan Gambar (Thumbnail) Blog Saat Mau Di Share Ke Media Sosial

25. Keterkinian Pembaruan Konten:

Pembaruan Kafein Google mendukung konten yang gres diperbarui, terutama untuk pencarian yang sensitif terhadap waktu. Menyoroti faktor ini penting, Google memperlihatkan tanggal pembaruan terakhir halaman untuk halaman tertentu:

26. Besaran Pembaruan Konten:

Pentingnya suntingan dan perubahan juga merupakan faktor fresh konten. Menambahkan atau menghapus seluruh potongan yaitu pembaruan yang lebih signifikan daripada beralih dengan membuat konten gres dan melupakan konten lama

27. Pembaharuan Halaman : 

Seberapa sering halaman diperbarui dari waktu ke waktu? Harian, mingguan, setiap 5 tahun? Frekuensi update halaman juga berperan dalam konten gres . Manfaat mengedit konten lama pada blog

28. Keyword Prominence: 

Memiliki kata kunci muncul dalam 100 kata pertama dari konten halaman yang tampaknya merupakan sinyal relevansi yang signifikan. Jadi berikan kata kunci setiap 100 kata pertama semoga terlihat natural

29. Kata kunci dalam H2, H3 Tag: 
Memiliki kata kunci Anda muncul sebagai subpos dalam format H2 atau H3 mungkin merupakan sinyal relevansi lemah . Panel Mozir setuju: Baca Meningkatkan Traffic dengan Pasang Tag H3, H2 Pada Judul Postingan Blog

30. Kata Kunci Kata Kunci: 

Pencocokan kata kunci pencari dalam konten halaman umumnya akan diurutkan lebih baik daripada frase kata kunci yang sama dengan urutan yang berbeda. Sebagai contoh: pertimbangkan pencarian untuk: "teknik cukur kucing". Sebuah halaman yang dioptimalkan untuk frase "teknik cukur kucing" akan lebih baik dari pada halaman yang dioptimalkan untuk "teknik untuk mencukur kucing". Ini yaitu ilustrasi manis mengapa penelitian kata kunci benar-benar penting.

31. Outbound Link Quality: 

Banyak pemain SEO berpikir bahwa menghubungkan ke situs otoritas membantu mengirim sinyal kepercayaan ke Google. Jadi gunakan internal link yang setopik dengan artikel utama

32. Theme Outbound Link:
Menurut Moz, mesin pencari mungkin menggunakan konten halaman yang Anda tautkan sebagai sinyal relevansi. Misalnya, jika Anda mempunyai laman perihal kendaraan beroda empat yang tertaut ke laman terkait film, ini mungkin memberi tahu Google bahwa laman Anda yaitu perihal film Cars, bukan mobil.

33. Grammar dan Ejaan: 

Tata bahasa dan ejaan yang tepat yaitu sinyal berkualitas, walaupun Cutts memberi pesan yang majemuk pada tahun 2011 perihal apakah ini penting atau tidak.

34. Konten Sindikasi:

Apakah konten di halaman blog anda asli ? Jika menyalin atau disalin dari halaman lain yang diindeks google makan situs anda tidak akan diberi peringkat yang bagus

35. Isi Tambahan yang Bermanfaat:

Menurut Dokumen Pedoman Google Rater yang kini banyak digunakan, element suplemen yang bermanfaat merupakan indikator kualitas halaman (dan oleh alasannya ialah yaitu itu, peringkat Google). Contohnya termasuk penambahan grafik , gambar mindmap , video dll

36. Jumlah Outbound Links: 

Terlalu banyak dofollow OBLs mungkin "membocorkan" PageRank, yang sanggup melukai peringkat halaman tersebut. Meskipun sebuah site DA nya tinggi tapi jika dibagi dengan banyak link juice otomatis kualitasnya rendah

37. Multimedia: 

Gambar, video dan elemen multimedia lainnya sanggup berfungsi sebagai sinyal kualitas konten.

38. Jumlah Tautan Internal Menunjuk ke Halaman: 

Jumlah tautan internal ke halaman memperlihatkan pentingnya dibandingkan dengan halaman lain di situs.

39. Kualitas Link Internal Menunjuk ke Halaman: 

Tautan internal dari halaman otoritatif/ halaman anda sendiri pada domain mempunyai efek yang lebih berpengaruh dari pada tautan berasal dari situs berkualitas rendah
Baca Manfaat Membuat Eksternal Link Pada Blog/website

40. Tautan Rusak: 

Memiliki terlalu banyak tautan rusak di laman mungkin merupakan tanda situs yang terbengkalai atau tidak terurus . Dokumen Pedoman Google Rater menggunakan tautan yang rusak menyerupai yang dilakukan untuk menilai kualitas sebuah homepage.

41. Tingkat Pembacaan:

Tidak ada keraguan bahwa Google memperkirakan lamanya visitor membaca konten dihalaman web. Sebenarnya, Google biasanya memberi statistik durasi tingkat membaca untuk setiap konten
Tapi apa yang mereka lakukan dengan informasi itu masih menjadi perdebat. Ada yang memberikan bahwa tingkat membaca yang lama akan membantu Anda berprestasi lebih baik alasannya ialah yaitu akan menarik bagi massa. Tapi yang lain mengasosiasikan tingkat membaca rendah mengambarkan artikel tidak relevan untuk ditampilkan

42. Link Afiliasi: 

Tautan afiliasi itu sendiri mungkin tidak akan merugikan rangking Anda. Tetapi jika Anda mempunyai terlalu banyak, algoritme Google sanggup lebih memperhatikan sinyal kualitas lainnya untuk memastikan Anda bukan "situs afiliasi".

43. Kesalahan HTML / validasi W3C:

Banyak kesalahan HTML atau pengkodean ceroboh mungkin merupakan tanda situs berkualitas buruk. Sementara kontroversial, banyak di SEO berpikir bahwa validasi WC3 yaitu sinyal kualitas lemah. Perbaiki error yang ada diwebsite anda

44. Otoritas Domain Page Host: 

Semua hal sama, halaman pada domain berautority berpengaruh akan lebih tinggi peringkatnya dari pada sebuah halaman pada domain yang mempunyai otoritas kurang.

45 Page Rank: 

Tidak begitu ada hubunganya , namun pada umumnya halaman PR yang lebih tinggi cenderung lebih baik dari pada halaman PR rendah.

46. ​​Panjang URL: 

Jurnal Search Engine mencatat bahwa URL yang terlalu panjang sanggup membahayakan visibilitas pencarian.

47. Jalur URL: 

Halaman yang lebih dekat ke homepage mungkin menerima sedikit dorongan dari otoritas. Jangan terlalu sering membangun backlink menuju ke homepage blog

48. Editor Manusianya : 

Meski tidak pernah dikonfirmasi, Google telah mengajukan hak paten untuk sebuah sistem yang memungkinkan bagi pelanggar hak cipta semoga posisi blognya ditaruh keposisi terburuk di serp

49. Kategori Halaman: 

Kategori halaman yang muncul pada sinyal relevansi. Sebuah halaman yang merupakan potongan dari kategori yang terkait erat harus menerima dorongan relevansi dibandingkan dengan halaman yang diajukan menurut kategori yang tidak terkait atau kurang terkait.

50. WordPress Tags: 

Tag yaitu sinyal relevansi khusus WordPress. Menurut Yoast.com:

"Satu-satunya cara meningkatkan SEO Anda yaitu dengan menghubungkan satu potongan konten ke konten lainnya, dan lebih khusus lagi kelompok posting satu sama lain"

51. Kata kunci dalam URL: Sinyal relevansi penting lainnya.

Baca : pengaruh faktor kata kunci terhadap peringkat google penelusuran


52. String URL: Kategori dalam string URL dibaca oleh Google dan mungkin memberi arahan tematik untuk halaman mana yang dimaksud:

53. Referensi dan Sumber: 

Mengutip referensi dan sumber, menyerupai makalah penelitian, mungkin merupakan tanda dari situs referensi dalam pembuatan konten. Pedoman Google menyatakan bahwa peninjau harus mengawasi sumber dikala melihat halaman tertentu: "Ini yaitu topik dimana keahlian dan / atau sumber otoritatif penting ...". Namun, Google telah menyangkal bahwa mereka menggunakan link eksternal sebagai sinyal rangking.

54. Bullets and Numbered Lists:

bullet dan list bernomor membantu memecah konten Anda untuk memudahkan pembaca, sehingga lebih simpel digunakan. Google cenderung sepakat dan mungkin lebih suka konten dengan bullet dan angka.

55. Prioritas Halaman di Peta Situs:

Prioritas halaman yang diberikan melalui file sitemap.xml sanggup mempengaruhi peringkat. Cara aman mengatur robot txt

56. Terlalu Banyak Tautan Keluar :

Langsung dari dokumen penilai Kualitas yang disebutkan di atas:

"Beberapa halaman mempunyai cara, terlalu banyak tautan, mengaburkan halaman dan mengalihkan perhatian dari Konten Utama" jadi hindari terlalu banyak external link termasuk dalam kotak komentar

57. Jumlah Kata Kunci Lainnya : 

Jika anda menerima peringkat untuk beberapa kata kunci lainnya, mungkin memberi tahukan Google sebagai tanda kualitas internal.

58. Artikel lama: 

Meskipun Google lebih memilih konten segar, laman lawas yang diperbarui secara rutin mungkin lebih baik dari laman yang lebih baru.

59. Tata Letak Ramah Pengguna:

Mengutip Dokumen Pedoman Google lagi:

"Tata letak halaman pada halaman dengan kualitas terbaik membuat Konten Utama segera terlihat"

60. Domain parked: 

Pembaruan Google di bulan Desember tahun 2011 menurunkan keterlihatan penelusuran dari domain terparkir.

61. Isi yang Berguna: 

Seperti yang ditunjukkan oleh pembaca Backlinko Jared Carrizales, Google sanggup membedakan antara konten "berkualitas" dan "berguna".

62. Konten Memberikan Nilai dan Wawasan Unik:

Google telah menyatakan bahwa mereka sedang memburu situs yang tidak membawa sesuatu yang gres atau mempunyai kegunaan ke pembaca, terutama situs afiliasi yang peringkatnya akan diturunkan

63. Halaman about: 

Dokumen Mutu Google tersebut menyatakan bahwa mereka memilih situs dengan "jumlah informasi kontak yang sesuai". Berikan bonus jika informasi kontak Anda sesuai dengan info whois Anda.

64. Kepercayaan Domain / TrustRank:

Kepercayaan situs - diukur dari berapa banyak tautan yang menaut dari situs terpercaya menuju keblog anda - yaitu faktor peringkat yang sangat penting. Utamakan blog hanya menerima link dari situs berkualitas saja

65. Arsitektur Situs: 

Arsitektur situs yang disatukan dengan baik (terutama struktur silo) membantu Google mengatur konten Anda secara tematis.

66. Update Situs: 

Seberapa sering situs diperbarui - dan terutama dikala konten gres ditambahkan ke situs - yaitu faktor kesegaran keseluruhan blog. alasannya ialah yaitu Manfaat update artikel blog setiap hari,akan menaikkan rangking blog di google

6 Dampak Buruk Suatu Website/Blog Karena Jarang Update Artikel

67. Jumlah Halaman: 

Jumlah halaman yang dimiliki situs yaitu tanda lemahnya otoritas halaman. Paling tidak situs besar mempunyai banyak halaman situs bermanfaat dibandingkan situs affilasi

68. Kehadiran Peta Situs: 

Peta situs membantu mesin telusur mengindeks halaman Anda lebih simpel dan lebih teliti, meningkatkan visibilitas. Submit sitemap anda keberbagai search engine

69. Site Uptime: 

Banyak downtime dari dilema pemeliharaan situs atau server sanggup merugikan rangking Anda (dan bahkan bisa mengakibatkan deindexing jika tidak diperbaiki).

70. Lokasi Server: 

Lokasi server sanggup mempengaruhi lokasi situs Anda di banyak sekali wilayah geografis. Terutama penting untuk pencarian geo-spesifik.

71. Sertifikat SSL: 

Google telah mengkonfirmasi bahwa mereka mengindeks sertifikat SSL dan mereka menggunakan HTTPS sebagai sinyal peringkat.

72. Ketentuan Layanan dan Halaman Kerahasiaan:

Kedua halaman ini membantu memberi tahu Google bahwa sebuah situs yaitu sebuah platform yang sanggup dipercaya.

73. Informasi Meta Duplikat On-Site:

Informasi meta duplikat di seluruh situs Anda sanggup menurunkan semua keterlihatan halaman Anda. Memperbaiki duplikat meta tag

74. Navigasi Breadcrumb:

Ini yaitu gaya arsitektur situs yang simpel digunakan yang membantu pengguna (dan mesin telusur) tahu di mana mereka berada di situs:
baca : panduan menerapkan seo off page seo on page pada nlog website yang tepat

Baik SearchEngineJournal.com dan Ethical SEO Consulting mengklaim bahwa pengaturan ini mungkin merupakan faktor peringkat.

75. Dioptimalkan untuk Ponsel: 

Sikap resmi Google di seluler yaitu membuat situs yang responsif. Kemungkinan situs responsif menerima keunggulan dalam penelusuran dari perangkat seluler. Sebenarnya, mereka kini menambahkan tag "mobile friendly" ke situs yang menampilkan dengan baik pada perangkat seluler. Google juga mulai menghukum situs di penelusuran Seluler yang tidak ramah seluler

76. YouTube: 

Tidak ada keraguan bahwa video YouTube diberi perlakuan istimewa di SERPs (mungkin alasannya ialah yaitu Google memilikinya):

Sebenarnya, Search Engine Land menemukan bahwa kemudian lintas YouTube.com meningkat secara signifikan sesudah Google Panda.

77. Kegunaan Situs: 

Situs yang sulit digunakan atau dinavigasi sanggup melukai rangking dengan mengurangi waktu di situs, halaman dilihat dan rasio pentalan. Ini mungkin merupakan faktor algoritmik independen yang dikumpulkan dari sejumlah besar data pengguna.

78. Penggunaan Google Analytics dan Google Webmaster Tools: 

Beberapa orang berpikir bahwa kedua aktivitas yang diinstal di situs Anda sanggup memperbaiki pengindeksan halaman Anda. Mereka mungkin juga secara eksklusif mempengaruhi peringkat dengan memberi Google lebih banyak data untuk digunakan (yaitu tingkat bouncing yang lebih akurat, terlepas dari kemudian lintas referensi dari tautan balik Anda dll.). Baca Cara Mendaftar Blog di Google Webmaster

79. Ulasan pengguna / Reputasi situs:

Situs di situs ulasan menyerupai Yelp.com dan RipOffReport.com kemungkinan memainkan kiprah penting dalam algoritme. Google bahkan membukukan garis besar pendekatan terhadap mereka yang memperlihatkan ulasan kepada website lain serta memperlihatkan link mereka

81. Menghubungkan Domain Root:

Jumlah domain pengarah yaitu salah satu faktor peringkat terpenting dalam algoritme Google, menyerupai yang sanggup Anda lihat dari grafik ini dari Moz (sumbu bawah yaitu posisi SERP):

82. Tautan dari IP C-Class Terpisah:Tautan dari alamat IP kelas-c yang terpisah memberi kesan luasnya situs yang terhubung ke Anda.

83. Menghubungkan Halaman: Jumlah total halaman penautan - meskipun ada beberapa domain yang sama - merupakan faktor peringkat.

84. Tag Alt (untuk Tautan Gambar): Teks Alt yaitu versi gambar anchor text

85. Tautan dari domain .edu atau .gov:

Matt Cutts telah menyatakan bahwa TLD tidak memperhitungkan kepentingan sebuah situs. Namun, itu tidak menghentikan SEO dari anutan bahwa ada kawasan khusus di algoritma untuk .gov dan .edu TLDs. Mencari backlink edu dan gov

86. Kewenangan Menghubungkan Halaman: Otoritas (PageRank) dari halaman referensi merupakan faktor peringkat yang sangat penting.

87. Kewenangan Menghubungkan Domain:

Otoritas domain pengarah sanggup memainkan kiprah independen dalam kepentingan tautan (misalnya, tautan halaman PR2 dari situs dengan homepage PR3 mungkin bernilai kurang dari tautan halaman PR2 dari PR8 Yale.edu).

88. Tautan Dari Pesaing: Tautan dari peringkat halaman lain di SERP yang sama mungkin lebih berharga untuk peringkat halaman untuk kata kunci tertentu.

89. Social Shares of Referring Page:Jumlah share sosial tingkat halaman sanggup mempengaruhi peringkat link.

90. Tautan dari Lingkungan Buruk: Tautan dari "lingkungan buruk" sanggup membahayakan situs Anda. Cara filter backlink sampah

91. Guest Posts: Meskipun posting tamu bisa menjadi potongan dari kampanye SEO white hat, tautan berasal dari pos tamu - terutama di area bio penulis - mungkin tidak sama berharganya dengan tautan kontekstual pada halaman yang sama.

92. Tautan ke Homepage Domain yang Page Sits On: Tautan ke beranda halaman referensi mungkin sangat penting dalam mengevaluasi situs - dan alasannya ialah yaitu itu link - weight.

93. Nofollow Links: Salah satu topik yang paling kontroversial di SEO. Kata resmi Google mengenai dilema ini adalah:

"Secara umum, kita tidak mengikuti mereka." hmm namun masih penting menjaga keseimbangan dofollow dan nofollow

Yang memperlihatkan bahwa mereka melakukannya ... setidaknya dalam kasus tertentu. Memiliki % link nofollow tertentu juga memperlihatkan profil tautan alami vs. link tidak wajar.
94. Keragaman Jenis Tautan: Memiliki persentase link yang tidak masuk budi besar berasal dari satu sumber (yaitu profil forum, komentar blog) mungkin merupakan tanda dari webspam. Di sisi lain, tautan dari majemuk sumber merupakan tanda adanya profil tautan alami.

95. "Tautan Sponsor" Atau Kata Lain di Sekitar Tautan: Kata-kata menyerupai "sponsor", "mitra tautan" dan "tautan sponsor" sanggup menurunkan nilai tautan. Daftar blogroll menyerupai ini masuk tindakan spam

96. Link Kontekstual: Tautan yang disematkan di dalam konten halaman dianggap lebih hebat daripada tautan pada halaman kosong atau ditemukan di kawasan lain pada halaman.

97. Pengalihan 301 yang berlebihan ke Halaman: Tautan yang berasal dari 301 pengalihan mengakibatkan efek buruk alasannya ialah yaitu dianggap spam links tipe redirect, menurut Video Bantuan Webmaster.

98. Backlink Anchor Text: Seperti yang tercantum dalam deskripsi algoritma asli Google ini:

"Pertama, jangkar sering memperlihatkan deskripsi halaman web yang lebih akurat daripada halaman itu sendiri."

Jelas, anchor text kurang penting dari sebelumnya (dan kemungkinan sinyal webspam). Tapi masih mengirimkan sinyal relevansi yang berpengaruh dalam dosis kecil. Lihat pembaharuan google fred

Tips Mengoptimalkan Anchor Text Sebuah Website/Blog
99. Text Anchor Internal Link: tautan link internal yaitu sinyal relevansi lainnya, walaupun mungkin beratnya berbeda dari contextual backlink.

Cara Membuat Anchor Text SEO Sebuah Website/Blog
100. Judul Tautan Atribusi: Judul tautan (teks yang muncul dikala Anda mengarahkan kursor di atas tautan) juga digunakan sebagai sinyal relevansi yang lemah.

101. Negara TLD Domain Pengarah:Mendapatkan tautan dari ekstensi domain tingkat atas negara tertentu (.de, .cn, .co.uk , id ) sanggup membantu Anda berperingkat lebih baik di negara tersebut.
Cara Mendapatkan Backlink dari WIkipedia AGar Blog Populer
Demikian postingan mengenai 100 faktor lebih hal yang dipertimbangkan oleh google dalam hal SEO semoga bermanfaat dan memberi pencerahan , tidak semua indikator diatas benar alasannya ialah yaitu sebagian hanyalah opini dari para pakar seo jadi pertimbangkan mana yang menurut anda baik untuk blog anda kemudian perbaiki. Sekian dan terimakasih

0 Response to "100 Faktor Yang Memilih Blog/Website Terhadap Peringkat Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel