Agar Daftar Google Adsense Diterima, Lakukanlah Hal Berikut

akun google adsense yaitu keinginan tersendiri bagi kaum bloggers mengapa? karena dari google adsense kalian mampu meraup ratusan bahkan ribuan dollars dari google. bagaimana sistem kerjanya ? sistem kerja sebuah google adsense yaitu blog kalian akan dimonetisasi melalui akun adsense jadi blog kalian akan tampil sebuah iklan yang dipasang oleh google ke blog anda bila iklan tersebut dilihat atau diklik kalian akan menerima sebuah komisi dari pihak google berupa uang beneran hehehe.

  akun google adsense yaitu keinginan tersendiri bagi kaum bloggers mengapa Agar Daftar Google Adsense Diterima, Lakukanlah Hal Berikut


Monetisasi google sampai detik ini menjadi pilihan monetisasi yang sangat populer di indonesia dan bahkan didunia karena monetisasi google adsense sudah terbukti secara faktual membayar semua publisher iklan nya, dan juga bayaranya pun terbilang cukup besar maka tak salah bila seorang ingin sekali mempunyai sebuah akun google adsense. dan ini sudah dibuktikan oleh blogger lokal dan blogger non lokal ( luar indonesia ). meskipun begitu untuk sebagian publisher adsense ada juga yang bilang masih sulit untuk menerima dollarnya dan bahkan banyak sekali blogger yang ditolak sampai berkali kali dari adsense apa sebabnya? disebabkan mungkin karena kurang beruntung saja gan bila kalian sudah bersungguh sungguh tapi tetep saja ditolak jangan menyerah ya masih banyak kok kesempatan yang mampu kita peroleh selain google adsense misal adf.ly adilipay popcash popads dan lain lain.


Tips mempersiapkan blog untuk mendaftarkan google adsense

banyak sekali blogger pemula disebuah forum atau group facebook yang bertanya bagaimana cara membangun sebuah blog yang baik semoga diterima google adsense darimana kita harus memulainya ?
kalian mampu memulainya dari sekarang tunggu apalagi dan kapanlagi lakukanlah dengan bersungguh sungguh sepenuh hati. blog ibarat apakah yang akan diterima  oleh google? tentu blog yang berkualitas dan kaya akan konten yang menarik dan memudahkan pembacanya dan berisi artikel yang secara faktual terbukti bukan hoax. berikut yaitu tips cara yang harus dilakukan sebelum daftar google adsense.


Pastikan blog kalian sudah memenuhi kriteria google

bagaimanakah kriteria blog yang disukai oleh google itu? adalah blog yang konten nya berkualitas dan tidak melanggar tos google adsense. jadi kalian harus mempunyai sebuah artikel yang sangat berkualitas tinggi dan tidak melanggar kebijakan dari google adsense tersebut karena bila kalian melanggar terang sekali pasti kalian akan ditolak. kemudian gimana cara membuat artikel yang berkualitas itu? silahkan baca pada postingan saya yang ini


Perhatikan umur blog anda dan umur gmail anda

Google sendiri menyarankan sebuah blog semoga minimal setidaknya sudah berumur 6 bulan tapi hal itu hanya diwajibkan di dua negara saja yaitu china dan india jadi di indonesia tidak termasuk yang ibarat itu namun alagkah baiknya bila kalian mendaftarkan blog kalian bila sudah berumur 2 atau 3 bulan lebih supaya lebih mantab untuk diterimanya, dan umur kalian juga harus minimal 18 belas tahun google akan mendetek umur kalian disebuah akun gmail kalian bila umur di gmail kalian belum berumur 18 tahun silahkan ganti dulu umurnya menjadi 18 tahun atau lebih karena bila tidak kalian akan sangat terang ditolaknya.


Buatlah sistem navigasi blog yang baik

bagaimanakah sistem navigasi blog yang baik itu ? yaitu navigasi yang praktis diakses oleh pembaca atau serp karena bila pengunjung blog anda kesulitan dalam menemukan konten blog anda mereka akan cenderung bosan mengunjungi blog anda dikarenakan blog anda sistem navigasinya sulit dijangkau. tempatkanlah sistem  navigasi dibagian paling atas dan langsung mengarah ke satu sumbernya jangan buat visitors blog kita menjadi bingung jadi buat lah yang user friendly karena kenyamanan pengunjung itu nomer satu.


tentukan template blog yang baik

bagaimanakah template blog yang baik itu? yaitu template blog yang nyaman dan user friendly. apakah sebaiknya memakai template bawaan blogger? tidak juga kalian mampu memakai template template yang sudah didesain oleh seorang andal template blog misal mas sugeng dan saya ini pun memakai sebuah template dari mas sugeng yaitu brosense yang katanya terbukti ampuh untuk meningkatkan sebuah CTR blog atau pendapatan google adsense dari template tersebut. tapi bila kalian tidak punya uang untuk membeli sebuah template yang responsive kalian juga mampu memakai sebuah template bawaan blogger tersebut.

Tentukan niche blog anda 

apa itu niche ? niche blog yaitu sebuah topik yang akan anda bahas dalam sebuah blog sobat tersebut. sebaiknya niche apa yang harus saya bahas ? alangkah baiknya bila kalian membahas sebuah niche sesuai dengan kesenangan atau hobby anda mengapa? karena bila kalian membahas sebuah niche sama dengan hobi kalian akan merasa senang dan tidak akan  jenuh untuk menulis nya lain halnya bila kalian mempunyai hobbi volly namun kalian membahas sebuah basket pasti kalian akan sulit untuk menulis nya, bolehkah kita memakai niche gado gado ? boleh tapi sebaiknya gunakan satu niche aja supaya lebih mantab untuk diterimanya.


Silahkan review sendiri dulu blog anda apakah sudah layak

alangkah baiknya bila kita mereview blog kita sendiri apakah sudah layak dimata google atau belum silahkan kalian mengecek sebuah artikel sobat sendiri apakah layak atau belum bila dirasa sudah layak kalian mampu mendaftarkan blog sobat ke google adsense namun bila masih ada kejanggalan perbaiki dulu kejanggalan itu supaya blog anda terlihat rapi dan lebih mantab untuk diterimanya


Selalu cek keaadan blog di webmaster

sebelum mendaftar google adsense sebaiknya anda mengecek dahulu di webmaster apakah ada error disebuah blog kalian bila terdapat sebuah error perbaiki lah dahulu errornya karena bila terdapat sebuah error akan was was sekali untuk diterimanya jadi pastikan blog anda benar benar sehat lah istilah manusia nya hehe coba bayangkan bila kalian akan mendaftar sebuah TNI atau POLRI bila keadaan mu tidak sehat apakah peluang diterimanya besar? nggak kan.


Bangun sebuah traffic organik ke blog anda

apakah yang disebut traffic organik itu? trafik organik adalah pengunjung atau visitor blog kalian yang murni sumbernya dari sebuah mesin pencari baik itu google bing yandex dan mesin pencari lainya kalian mampu membangun seo untuk menerima sebuah traffic organik itu sendiri jadi pelajarilah dahulu dasar dasar dari seo tersebut mulai dari seo onpage dan seo offpage.

Berpakah pengunjung blog semoga diterima google adsense?

untuk pengunjung blog sendiri belum ada ketentuan yang faktual dari pihak google dan kalian juga sedikit mengabaikanya gapapa karena kata mas sugeng pengunjung blog nya hanya sekita 50 an sehari dan itupun ia diterima oleh google adsense, namun sebaiknya kalian harus meningkatkan terus pengunjung blog anda mengapa? karena percuma bila punya adsense tapi visitor sedikit kan sama saja tidak mampu penghasilan yang besar dari adsense


nah mungkin itu saja dulu perihal cara mempersiapkan blog sebelum mendaftar google adsense semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa share yah semoga yang lain pada tau hehehe

0 Response to "Agar Daftar Google Adsense Diterima, Lakukanlah Hal Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel