Blog Ditolak Adsense ? 6 Alternatif Menjadi Publisher Iklan Selain Adsense

Menjadi publisher adsense memang tidak mudah, Banyak diantara blogger yang blog nya ditolak adsense alasannya memang di tahun 2019 peraturan kebijakan google adsense tambah ketat, Ada 6 Situs Penyedia Iklan Alternatif Selain Google Adsense Yang Menghasilkan Uang bahkan dollar, sanggup anda coba daftar menjadi publisher iklan seolah-olah : Iklan PropllerAds, Iklan Media Net, Iklan AdNow, dan iklan selain adsense lainnya yang memang bener benar sanggup menghasilkan dollar melalui blog anda, berikut ini alasan kenapa blogger memilih iklan selain adSense alasannya beberapa alasan berbeda-beda, Baca Memperbaiki Masalah Navigasi : Penyebab Akun Adsense Ditolak

Agar Daftar Google Adsense Diterima, Lakukanlah Hal Berikut

Blog yang ditolak adsense ada alasan yang menurut google adsense memang tidak mematuhi kebijakan, padahal blog memmpunyai trafik tinggi, pengunjung berbagai setiap hari, dan memang disayangkan apabila blog sampai ditolak google adsense, Baca artikel tentang 3 Ciri Blog Yang Diterima Google AdSense Full Approve agar tau blog anda memang benar benar diterima atau ditolak adsense

Kenapa Memilih iklan Selain AdSense

  • Blog yang sulit diterima walaupun sudah didaftarkan berkali-kali
  • Blog anda blog penerbit konten yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense
  • Blog anda mantan banned google adsense dan tidak sanggup dipulihkan
  • Blog anda memiliki trafik tinggi
Seiring dengan ketatnya peraturan adsense, banyak blogger yang mengeluh alasannya situs webnya tidak diterima adsense , 

Jika blog anda ditolak adsense alasannya memenuhi kriteria di atas sebaiknya jangan diabaikan, saran saya lebih baik anda coba beberapa situs alternatif adsense yang juga sanggup anda gunakan untuk menghasilkan dollar.
Menjadi publisher adsense memang tidak praktis Blog Ditolak AdSense ? 6 Alternatif Menjadi Publisher Iklan Selain AdSense

6 Situs Penyedia Iklan Alternatif Selain Adsense Dengan Menjadi Publisher Iklan

Memang ada banyak situs alternatif selain adsense yang menghasilkan dollar dengan sistem PPC alternatif Selain adsense yang saya pilihkan berikut yaitu alternatif yang sangat baik untuk anda coba guna menghasilkan dolar dari internet,  bahkan beberapa iklan sanggup disandingkan dengan media periklanan google adsense dalam satu blog.

1.  Alternatif Iklan AdNow

situs alternatif adsense yang menghasilkan dollar salah satunya yaitu adnow, adnow tidak ibarat media periklanan lainnya, masa pembayaran adnow boleh dibilang sangat singkat yaitu minimal 1 ahad dengan ambang batas pembayaran sebesar 20$, artinya kalau dalam 1 ahad ambang batas pembayaran adnow sudah terpenuhi, maka anda sudah sanggup payout.
Adnow menggunakan sistem PPC (pay per click) yang tidak jauh berbeda dengan google adsense, instruksi iklannya pun cukup praktis diterapkan di halaman blog sama halnya ibarat adsense, nilai BPK atau biaya perklik dari iklan adnow ini rata-rata yaitu 0.01-0.03, walapun nilai CPC/BPK nya tidak sebesar adsense, daftar adnow sangat praktis untuk saat ini, dan juga iklan dari adnow aman disandingkan dengan google adsense, untuk anda yang memiliki trafik tinggi iklan ini cukup menggiurkan sebagai alternatif selain adsense.

2. Alternatif Iklan Geniee SSP.

Mungkin situs selain adsense yang ini belum banyak orang yang tau ihwal geniee SSP ini, geniee inc merupakan sebuah perusahaan penyedia solusi teknologi dan layanan periklanan asal negara jepang dan saat ini sudah membuka kantor cabang di jakarta indonesia, genie yaitu penyedia solusi supply side platform (SSP) yang bangkit tahun 2010 yang sanggup memaksimalkan pendapatan dollar untuk penerbit atau publisher iklan online.
Senangnya Bukan Main Mengasilkan Dollar dengan media Selain iklan google adsense, sehingga iklan dari geniee pun terkadang yang muncul iklan google adsense, dan perhitungan serta sistem yang dijalankan geniee pun tidak jauh berbeda dengan penghasilan dari google adsense.
Syarat untuk bekerja sama dengan geniee yaitu memiliki blog dengan page view 300.000 dalam satu bulan, dulu saya pribadi mencoba media periklanan ini alasannya yaitu di tawari oleh salah satu business  development spesialis dari geniee untuk menayangkan iklan mereka, syaratnya cuma bukti page view blog versi google analitic, menurut saya pendapatan dari geniee lumayan lah buat menambah penghasilan utama dari adsense, saya berani mengambil geniee ini karena iklannya aman disandingkan dengan google adsense.
siapapun anda yang ingin menambah penghasilan dollar selain google adsense, situs inilah yang tepat, maka cobalah ikut bergabung dengan geniee dengan syarat page view blog anda minimal sudah 300.000 dalam 1 bulan versi google analitic.  untuk daftar anda sanggup menuju alamat url: https://s.geniee.jp/ssp/v2/en/signup, silahkan coba daftar, anda akan menerima email, kalau blog anda dianggap memenuhi syarat maka akan diterima.
Pembayaran genie juga tidak jauh berbeda dengan google adsense, pembayran sanggup dilakukan melalui paypal dengan ambang batas pembayaran sebesar 100$, juga sanggup melalui transfer bank dengan ambang batas pembayaran sebesar 200$.

3. Alternatif Iklan Media.Net

situs ini Mungkin anda juga gres dengar ihwal media net, media net awalnya media periklanan berdikari yang yang pada jadinya di aquisisi oleh bing/ yahoo, sama halnya ibarat adsense yang pada jadinya diakuisisi oleh google, jadi media net saat ini yaitu media periklanan milik mesin pencari yahoo dan bing. Baca Cara Mendaftar, Pasang Iklan Media.Net (Iklan Alternatif AdSense)
Dulu media net memang dianggap sebagai media periklanan penipu atau scam dan banyak blogger-blogger luar negeri yang menjadi korban kabarnya, namun sepertinya itu dulu sebelum di akuisisi oleh yahoo dan bing, saat ini alasannya yaitu sudah di akuisisi oleh perusahaan raksasa dunia, media net sepertinya sudah ganti administrasi dan dikelola secara profesional sebagai salah satu media periklanan yang cukup menggiurkan dan pantas untuk dicoba.
Kabarnya media net menggunakan net 30, jadi anda akan menerima bayaran setiap 30 hari dengan ambang batas pembayaran 100$ tidak jauh berbeda dengan adsense.
Media.net ini memang belum sepopuler google adsense, namun media net saat ini sudah tidak lagi scam alasannya yaitu ada banyak blogger yang sudah menikmati gurihnya penghasilan dari medianet. oh ya apakah iklan media net sanggup disandingkan dengan google adsense?, ini masih menjadi misteri belum banyak testimoni dari para blogger untuk kasus ini. 

4. Alternatif Iklan Infolink

Infolinks merupakan penyedia layanan In-text advertising atau iklan dalam bentuk link text yang bangkit semenjak tahun 2007, media periklanan ini menggunakan sistem PPC namun dalam bentuk teks link, setiap kata dalam konten blog sesuai dengan kata kunci iklan infolink, maka teks tersebut akan dikonversi menjadi sebuah link dan kalau link tersebut diklik oleh pengunjung maka anda akan menerima komisi.
Ambang batas pembayaran infolink minimal $10 yang sanggup diambil melalui western union, paypal, transfer bank atau melalui payoneer, infolink cocok sekali menjadi salah satu alternatif dari google adsense alasannya yaitu sangat aman bahkan sanggup disandingkan dengan google adsense, untuk infolink jangan ditanya alasannya yaitu banyak para blogger yang sudah menikmati balasannya dan kabarnya balasannya cukup memuaskan.
Makara untuk anda yang kebetulan sebagai publisher google adsense atau anda yang belum diterima google adsense sedangkan trafik blog anda tinggi maka anda sanggup coba daftar menjadi publihser infolink, sayangnya infolink kabarnya hanya support untuk blog berbahasa inggris, tapi kabarnya kalau anda sudah diterima melaksanakan registrasi infolink dengan blog berhasa inggirs iklan sanggup juga ditayangkan di blog bahasa indonesia.

5. Alternatif Iklan Bidvertiser

Sama halnya dengan jenis iklan gratis PPC lainnya, cara kerja bidvertiser tidak jauh berbeda, namun iklan yang ditampilan oleh bidvertiser biasanya dalam bentuk gambar yang mencantumkan tombol “Download” berkedip didalamnya, saat ada orang mengklik gambar link tersebut, maka kita akan menerima dollar. pembayaran gres sanggup kita cairkan, kalau pencairan lewat paypal cukup minimal 10$ sudah sanggup kita cairkan, dan kalau payout menggunakan western union minimal 100$ gres sanggup kita cairkan, kemudian kalau menggunakan wire membutuhkan minimal 500$ terkumpul gres sanggup kita cairakan.
Untuk mendaftar bidvertiser tidak terlalu sulit, dan tidak ada review ibarat google adsense, saat daftar maka peluang untuk diterima cukup terbuka lebar dan biasanya eksklusif diterima.
untuk mendaftar menjadi publisher bidvertiser silahkan masuk ke bidvertiser.com kemudian kita sorot sajian publisher dan pilih submenu join free, anda akan disajikan form registrasi mengenai biodata anda, anda tinggal ikuti pendaftarannya. dan pada jadinya anda akan menerima instruksi iklan yang siap dipasang pada blog anda,

Iklan bidvertiser sangat cocok untuk blog dengan niche review game, atau niche blog yang dekat kaintannya dengan download.

6. Alternatif Iklan Chitika

Jenis iklan ini boleh dibilang paling banyak penggunanya untuk blogger indonesia, alasannya yaitu untuk saat ini chitaka support bahasa indonesia, jadi untuk mendaftar chitika untuk saat ini kita sanggup menggunakan blog bahasa indonesia, kelebihna lain dari chitika yaitu banyaknya pilihan jenis iklan yang sanggup ditayangkan pada halama blog kita, ibarat iklan hover, iklan berjenis ibarat halnya isu link, dan untuk biaya perklik chitika tidak kalah dengan google adsense cukup besar untuk tiap kliknya, untuk mencaikan uang nyapun tidak ibarat google adsense yang harus mengunggu sampai minimal 100$, chitika kita sanggup mengambil pembayaran minimal 10$,  tergantung dari tipe pembayarannya ibarat apa, kalau kita memilih paypal maka minimal 10$ pun sanggup kita ambil, namun kalau pembayaran memilih metode check minimal 50$ gres sanggup kita cairkan.

Memasang Iklan Alternatif Selain AdSense Untuk Website

Memang ada berbagai situs Penyedia Iklan alternatif selain google adsense, sayangnya beberapa media iklan dan situs selain adsense seolah-olah ibarat poplerads, clicksor.com sangat rentan sekali mengancam reputasi blog, alasannya yaitu iklan dari media periklanan tersebut terkadang terdeteksi spywar, mungkin dikarenakan link yang dituju dan sistem periklanan yang digunakan pop ads yang terkadang cukup menganggu pengunjung, bahkan anda harus hati-hati untuk menyandingkan media periklanan tersebut dengan google adsense alasannya yaitu kurang dekat dan ancamannya akun adsense anda sanggup banned.
Jangan eksklusif tergiur untuk mencoba setiap media iklan selain adsense yang ditawarkan para blogger tanpa anda cari tau sisi keamanannya terlebih dahulu, Yang harus anda perhatikan saat memilih media periklanan adalah, keamanan, serta apakah benar membayar, anda sanggup cari testimoni dan pengalaman para blogger untuk setiap media periklanan yang anda minati.

0 Response to "Blog Ditolak Adsense ? 6 Alternatif Menjadi Publisher Iklan Selain Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel