Blog Urutan Pertama Google ? Cara Menulis Artikel Postingan Blog Tanpa Seo



Menulis Artikel Blog Tanpa SEO 

Keharusan bagi seorang blogger pemula yaitu menulis sebuah artikel setiap hari untuk meningkatkan blog dengan performa yang bagus. sebagai seorang yang baru terjun di dunia internet pastinya sangat resah gimana menulis artikel yang SEO. Baca Cara Cepat Menaikkan Visitor Blog atau Pengunjung organik

Artikel SEO memang menjanjikan tampil dihalaman google di urutan pertama, tetapi bagi pemula seolah-olah saya itu tidaklah simpel dilakukan. mestipun membaca beberapa blog yang sudah ternama tetap saja bagi saya masih sangat membingungkan.

Apakah blog yang artikelnya tanpa menggunakan SEO bakal muncul di halaman google? ini akan saya jawab, setiap artikel yang dibuat akan ada di halaman pencarian google bila artikel tersebut sudah di indek di webmastertool.


Tanpa disadari apa yang ditulis bersama-sama sudah ada SEO didalamnya, sob yang penting bagi kita sebagai orang yang baru mengenal blog alangkah baiknya memikirkan bagaimana cara menulis yang baik dan benar.

Menulis yang benar dan enak dibaca itu kunci dari SEO yang amat nyaman. lantaran yaitu untuk memunculkan artikel yang ada SEONya membutuhkan kata kunci yang ada di google belum lagi mencari kata kunci yang sedang tren membuat otak menjadi pusing.

Artikel yang sangat enak dibaca oleh orang yaitu kunci kesuksesan sebuah blog, cara untuk membuatnya sangat simpel tinggal sahabat tulis apa yang sahabat sukai dan tentunya judul artikel dan isi sangat berkaitan

Coba saja sahabat rasakan bedanya menulis artikel dengan memikirkan SEO atau kata kunci pasti pusing kan, kadang kalimatnya tidak nyambung dan juga susah dimengerti. maka akan lebih mengasikan menulis dengan gaya sahabat sendiri lantaran yaitu itu akan membuat sahabat lebih enjoy untuk membuat sebuah artikel.

Dari pada memikirkan ukiran pena yang mengandung SEO mending sahabat membuat artikel yang itu yaitu kesukaan sobat. dengan begitu kata demi kata akan tersusun dengan rapih. itupun yang dirasakan oleh saya yang menulis artikel tanpa SEO.

Menulis artikel yang simpel sanggup dilakukan semua orang bila yang dituliskanya yaitu pengalamanya sendiri. menulislah dengan mengasikan dan tanpa beban. sebuah ukiran pena yang bermakna akan sangat dinantikan oleh pembaca.

Bila blog tidak diupdate setiap hari bagaimana sanggup blog tersebut berkembang. mirip pohon yang tidak disirami dan dipupuki maka pohon itu akan mati. begitu pun dengan blog bila tidak ada ukiran pena yang dibuat, blog akan terlihat sepi.


Mulailah membuat ukiran pena yang bermanfaat, lantaran yaitu dengan ukiran pena yang penuh artikel manis akan membuat orang melirik blog kita. lambat laun blog akan menjadi rame visitor. semoga kita semua tetap konsisten untuk menulis ya sob.

0 Response to "Blog Urutan Pertama Google ? Cara Menulis Artikel Postingan Blog Tanpa Seo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel