Cara Cepat Menaikkan Visitor Blog /Pengunjung Organik Website



Cara Cepat Menaikan Visitor Di Blog


Banyak blogger pemula menanyakan cara meningkatkan pengunjung blog, memang tidak praktis untuk membuat blog menjadi ramai. saya sendri juga mencari cara semoga blog tidak sepi. mencari tanggapan atas pertanyaan diatas melalu beranda google. Baca Teknik Blogwalking meningkatkan visitor blog

Banyak sekali webset ataupun blog yang membahas cara semoga visitor cepat naik, baca dari satu blog ke blog yang lain. sungguh sangat membuat saya pusing dan tidak menemukan jawaban.

Akhirnya sayapun mencoba untuk membuat artikel tanpa SEO, apa yang dipiran saya kalaa itu saya tuangkan dalam tulisan. yang penting tulis aja dulu dan tidak memikirkan tabrakan pena yang SEO.

Saya berkesimpulan bahwa SEO Human sangat berpengaruh terhadap sebuah artikel. beberapa hari yang kemudian sayapun membaca sebuah blog yang lumayan manis tulisanya, yang mana didalamnya membahas ihwal SEO Human atau Artikel yang praktis disukai oleh pembaca sangat direkomendasikan oleh google.

Apa karna artikelnya ori ya tanpa copy paste? mampu juga si dikatakan betul alasannya yaitu pada saat saya menulis artikel tanpa adanya beban seo menjadi lebih praktis untuk merangkai kata dan menyambungkanya menjadi sebuah kalimat.

Untuk menjadi blogger yang baik kita mulai dengan menulis yang kita sukai sob, jangan menulis yang sobat tidak sukai alasannya yaitu itu akan sedikit menghabat daya pikiran kita untuk membuat konten yang ori

Pengalaman saya terkait blog belumlah lama, saya terjun di dunia blogger baru sekitar 1 tahun yang kemudian dan mulai aktif menulis baru 3 bulan. dari tiga bulan tersebut satu bulan saya males untuk menulis alasannya yaitu akun adsense ditangguhkan oleh google selama 30 hari. tetapi saya berfikir kembali untuk tetap semangat menulis artikel dengan baik dan benar.

Kalau sobat ingin tau bagaimana cara akun adsense diaktifkan kembali oleh pihak google secara otomatis baca saja artikel ini

Cara memperbanyak pengunjung blog sebetulnya ada pada kualitas dan kuantitas artikel yang sobat buat. difikir saja bagaimana sebuah blog mampu berkembang dan banyak pengunjungnya bila blog terlihat sedikit artikelnya ditambah lagi tampilan blog yang masih awut-awutan dalam arti kurang rapih.

cara menaikan trafik blog dengan cepat mampu mungkin mampu juga tidak mungkin sob. saya saja butuh 3 bulan ingin menaikan pengunjung, itupun ditunjang dengan artikel yang mempuni didalamnya.

Inilah beberapa Cara Cepat Menaikan Jumlah Visitor Di Blog
1. Membuat artikel yang original.
2. Kualitas konten.
3. Tampilan yang Rapih.
4. Banyak Membaca.
5. Memperaktekan Ilmu BLog yang didapat di blog orang lain.
6. Menaruh Link sesui didalam artikel.
7. Terus belajar, mencar ilmu dan belajar.

Dari tujuh cara semoga pengunjung datang di blog sobat dengan sangat ramai ialah keyakinan dari hati sobat bahwa blog yang sedang dibangun mampu berkembang dengan baik, tentunya dengan cara yang benar sesuai dengan aturan yang telah di tuliskan oleh google.

Mencoba juga menjadi jalan yang baik, berani mencoba berarti sobat siap melangkah ke tahap selanjutnya, untuk membangun blog sebetulnya tidak membutuhkan modal puluhan juta, blog itu geratis yang bayar hanya quota dan domainya saja, itupun dibayar setahun sekali.

Lihatlah para blogger yang sudah sukses dalam mengelola blognya, saya pastikan teman-teman yang sudah master pernah mengalami hambatan mirip yang kita rasakan, salah satu kendalanya ialah bagaimana cara menaikan visitor dan cara blog menjadi ramai.

Para master mempunyai keyakinan dan kemauan untuk membangun blog yang ramai pengunjung. tidak ada jalan instan untuk menuju sukses ya' semua butuh proses yang tidak sebentar. setahun, dua tahun bahkan ada yang belum pernah merasakan hasil dari blog tetapi mereka tetap yakin tanpa ada keraguan dan semangat menjalani program ngeblognya.

Terakhir cara untuk menaikan visitor di blog yang saya alami tetap membuat artikel yang originial buah dari aliran dan mengalaman sobat. alasannya yaitu dengan menulis ortikel asli dan plagiat sangat berbeda. mempunyai kebanggaan sendri bilamana artikel yang ditulis muncul dimesin pencarian google dan apalagi bila tabrakan pena tersebut nangkring di halaman pertama.

Semoga kita semua tetap semangat untuk terus ngeblog mestipun hasil yang didapatkan belum ada dari adsense tetapi dengan sobat menulis artikel yang bermanfaat dan disenangi oleh visitor itu sudah menjadi kepuasan tersendri

0 Response to "Cara Cepat Menaikkan Visitor Blog /Pengunjung Organik Website"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel