Cara Mengetahui Jumlah Kata Dalam Artikel Postingan Blog

Bagi Anda yang ingin memenuhi kriteria blog yang telah ditetapkan oleh Google Adsense, adalah jumlah kata pada artikel yang harus lebih dari 400 kata.

Artikel akan lebih terlihat berkualitas, dan lebih menarik jikalau mempunyai banyak kata, bahkan akan terlihat bagus oleh Google terutama oleh Adsense, juga akan membuat blog anda terindeks dan berada pada posisi pertama di halaman hasil pencarian Google. Baca Cara Memasang Kata Kunci Title Tag Untuk Website SEO

Untuk menghitung pada arlikel kata tidak perlu lagi menggunakan cara manual, anda mampu menggunakan beberapa cara yang telah tersedia. Kita hanya perlu menggunakan tools atau aplikasi untuk menghitung kata. Sebenarnya banyak tools dan aplikasi yang mampu menghitung kata pada artikel anda. Disini saya hanya akan membahas salah satu tools saja, adalah WordCounter.

Dengan adanya tool Word Counter anda mampu dengan simpel menghitung kata pada artikel(postingan blog) anda, jadi anda tidak perlu susah payah melakukan cara manual. Tools ini akan menghitung kata-kata secara otomatis, dan juga akan menghitung setiap karakter yang ada di dalam artikel anda. Baca Cara Melihat Jumlah Artikel Blog/website Terindex & Muncul Di Pencarian Google

Word Counter



Caranya Kerjanya 


Cara menghitung kata-kata menggunakan tools ini cukup mudah. Sebelum itu saya akan menawarkan langkah-langkahnya:
  1. Silahkan kunjungi WorldCounter terlebih dahulu, anda mampu mencarinya di pencarian Google.
  2. Selanjutnya buka situsnya, dan disana kita hanya tinggal menyalin(copy) seluruh kata-kata yang ada di dalam artikel blog anda, lalu tempel(paste) di kolom yang telah di sediakan.
  3. Setelah itu tunggu dan anda mampu pribadi melihat berapa jumlah kata dan karakter di atas dan dibawah kolom tersebut.
Itu saja cara menghitung jumlah kata pada artikel, sangat simpel dan cepat, tidak perlu menghitung dengan cara manual yang sulit dilakukan dan membuat bosan dan juga membutuhkan waktu lama.
Hanya itu saja dari saya, Semoga artikel ini bermanfaat, tunggu update selanjutnya, tetap pantengin terus untuk update selanjutnya. Silahkan follow semoga anda mampu mengetahui update terbaru serta tinggalkan masukan atau saran dikomentar kamu dan jangan lupa untuk share untuk mendukung blog ini semoga mampu berkembang.

0 Response to "Cara Mengetahui Jumlah Kata Dalam Artikel Postingan Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel