Bagaimana Cara Melihat Kata Kunci Website/Blog Pesaing Anda
pesaing blog atau website pesaing dalam kompetitor memperebutkan kata kunci untuk berada di posisi teratas google. Jika Anda sedang dalam rana persaingan dan posisi website Anda berada dibawah pesaing Anda, ada baiknya Anda menganalisa kata kunci yang mereka gunakan. Hal ini untuk mengetahui kata kunci apa yang paling sering dicari dalam website saingan Anda tersebut. baca Cara Memasang Kata Kunci Title Tag Untuk Website SEO
Beberapa analisa kata kunci yang berbayar mampu membantu Anda mengetahui kata kunci yang digunakan oleh blkog lain atau pesaing Anda, tapi seringnya ini hanya terbatas pada Google AdSense Campaign. Cara yang lebih baik untuk memilih kata kunci apa yang pesaing Anda gunakan ialah dengan menggunakan keyword research tool untuk mengekstrak kata kunci dari halaman mereka , dan kemudian copy dan paste kata kunci yang dipilih kemesin pencari ibarat Yahoo atau Google untuk melihat dimana mereka muncul.

Gunakan langkah – langkah untuk menemukan kata kunci dari domain pesaing:
- Akses keyword tool dan log in
- Masukan alamat website pesaing Anda
- Pelajari keyword yang ditampilkan, scroll down untuk melihat lebih lengkap, bahkan isi iklan(Ad) yang digunakan
Lalu Bagaimana caranya memanfaatkan kata kunci itu?
Anda mampu memilih kata kunci yang sama(tepat) dengan jumlah pencarian tertinggi dan yang berhubungan dengan situs Anda. Kombinasi mulai dari header sampai long-tail harus diisikan pada halaman pelacak. Saat Anda memasukkan beberapa kata kunci tersebut ke Google, Anda akan melihat hasil yang bervariasi mulai dari yang free hingga hasil dibayar. Ini akan membantu Anda memahami bagaimana kata kunci yang baik itu sebenarnya. Semakin banyak iklan, semakin besar kemungkinan Anda untuk menjadi “MoneyMaker”. Anda mampu memasukkan kata kunci tersebut ke Spyfu.com dan Keywordspy.com untuk menemukan lebih banyak detail, termasuk kemana halaman – halaman mereka diarahan. Ini akan memberi Anda pandangan yang luas wacana pesaing Anda, kata kunci, Iklan(Ad) dan strategi SEO secara keseluruhan.
Lakukan hal yang sama pada“Top 5 Sites” dengan bidang yang sama dari usaha Anda, pilih kata kunci yang tampaknya masuk akal, sesuai dengan pasar dari bisnis Anda dan memiliki volume pencarian yang tinggi. Dan kemudian kita lihat hasil yang muncul. Jangan khawatir mengenai sponsor(Adberbayar), pada metode ini Anda diarahkan untuk memperluas penelitian, dan fokus pada daftar lima atau sepuluh besar website yang paling sering dicari. Dan kemudian tanyakan pada diri Anda, apakah keyword yang Anda gunakan sudah sama dengan yang pesaing Anda gunakan? Baca Cara Riset Keyword Pencarian Tinggi dengan Persaingan Rendah
Memiliki judul yang sama persis dengan kata kunci yang sering digunakan oleh pesaing Anda, mampu meningkatkan rank dari website Anda. Selain itu, Anda mampu menyelidiki jumlah inbound link dari situs – situs tersebut. Gunakan 9 Keyword Tool Gratis Untuk Riset Kata Kunci
Sekarang ,apa yang akan Anda lakukan dengan semua isu ini, terutama jikalau jumlahnya banyak? Bahkan jikalau jumlah inbound linknya ada ribuan, Anda tidak perlu mengurangi jumlah keyword Anda. Agar inbound link mampu berfungsi pada Search Engine, mereka harus berhubungan dengan kata kunci(keyword) yang digunakan di seluruh website Anda. Misalnya, jikalau Anda ingin peringkat yang baik, maka pasang keyword dibanyak halaman di website Anda, bukan hanya di home page Anda. Baca Cara Menarget Banyak Kata Kunci/Keyword Dalam Satu Artikel Postingan Blog
Bagaimana Anda mampu memilih apakah inbound link pesaing berhubungan dengan kata kunci yang digunakan di situs tersebut?
OpensiteExplorer.org akan menyampaikan Anchor text pesaing Anda dan hal lain seputar otoritas domain.
Sebuah tool yang ampuh yang mampu Anda gunakan secara gratis dalam 30 hari adalah Market Samurai. Tool ini menyediakan sistem yang terintegrasi untuk semua upaya pemasaran online. The link analyst mampu menyampaikan semua link masuk urut berdasarkan peringkat halaman atau dari besarnya penggunakan Anchor Texttersebut, dan mampu dengan simpel diekspor.
Anda mampu secara efektif bersaing bahkan jikalau situs Anda memiliki sedikit inbound link yang legal. Kuncinya ialah untuk memastikan bahwa link Anda pribadi berhubungan dengan kata kunci yang digunakan di situs Anda, jikalau pesaing Anda tidak, Anda mungkin akan menerima apa yang anda inginkan. Untuk menempati daerah pertama dari search engine.
0 Response to "Bagaimana Cara Melihat Kata Kunci Website/Blog Pesaing Anda"
Post a Comment