Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa Pc

Tutorial ini saya buat khusus untuk pengguna smartphone asus zenfone five terkadang mengalami kendala ketika user gunakan sehabis sekian lama. Masalah mampu timbul alasannya pemakain sehari-hari dalam kesibukan. Entah itu pemakaian ketika browsing, kontak grup whatapp yang berlebihan hingga terjadi error. Nah untuk dilema ini admin akan berikan solusinya yang cukup praktis dipahami.
Flash Asus Zenfone five Terbaru
Sobat hanya membutuhkan beberapa file untuk di unduh lalu simpan dalam microSD artinya tanpa menggunakan perangkat komputer sama sekali. Pada dasarnya prinsip kerja sistem android hampir sama dengan perangkat komputer umumnya di rumah kita. Ketika sistem pada komputer sudah usang atau rusak maka sistetem tidak akan berjalan menyerupai biasanya dikarenakan file tidak dikeettahui/corrupt.

Maka dilakukanlah instal ullanag pada komputer tersebut dan hasailnyaa akan berjalan sepertii biasanya. Untuk itu jikalau ponsel aasus yang sobat gunakan mengalami kendala tersebut diatas biisa dicoba dengan cara flashing via media retention ekternal. Berikut laangkahnya...

Bahan :
Firmware Asus Zenfone 5

Caranya :
1. Unduh file diatas lalu simpan dalam sdcard biasanya  file berektensi .zip
2. Tekan dan tahan tombol ability dan book downwardly bersamaan lalu masuuk ke sajian instal via sdcard
3. Jika  sudah maasuk pilih update instal from sdcard
4. Lalu sobat ccaari  firmware yang ssudah di simpan dalam momori eekteernal tersebut dan pilih ok dengan menekan tombol power.
5. Tunggu proses flashing berjalan dan biarkkan selamaa kurang lebih five hingga 10 menit saja

Catatan Penting :
* Dalam tutorial ini admin hanya menyebarkan jadi resiko ditanggung sendiri
* Backup lebih dulu semua data  penting yang diibutuhkan menyerupai kontak dan lain-lain.
* Jika ponsel sobat restart dengan sendiri lalu masuk dalam sajian awal  atau homescreen berarti flashing telah berhasil dilakukan, tetapi jikalau gagal biasannya dilema terjadi alasannya daya baterai kurang dari 50% atau  kabel USB yang jelek atau mampu juga file firmware yang di unduh corrupt/rusak jikalau download tidak sempurna.

0 Response to "Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel