Cara Bisnis Dropship Fashion Di Android

Disini saya akan bahas tentang tips tutorial dan trik cara membuat desain baju dan cara cetak desain baju untuk pria maupun wanita
Dropship Fashion
Berawal dari sekedar hobi saya pada desain kaos ini pekerjaan ini sangat mengasyikan alasannya yaitu ialah pekerjaan ini sesuai dengan bakat saya dan saya kerjakan dengan senang hati alasannya yaitu ialah dari hobi itulah saya mulai berbisnis 

Saya rasa inilah awal yang sangat baik untuk mulai berbisnis alasannya yaitu ialah dari hobi saya ini munculah beberapa pengaruh kasatmata yang sangat menguntungkan terutama untuk semua manusia, alasannya yaitu ialah saya mampu berbagi ilmu dari sini mulai hari ini detik ini saya pun membuat gesekan pena ini tentang cara saya membuat sebuah desain kaos untuk pria dan wanita. Berikut tutorialnya :

Dengan metode cutting folyplex
  1. Cari tema atau niche gambar yang akan di desain
  2. Setelah ketemu baru kita desain gambarnya dengan coreldraw
  3. Setelah beres desain re-create glue ke aplikasi mesin cutting dengan bahan polyflex
  4. Tentukan bahan polyflex alasannya yaitu ialah terdapat ii atau lebih jenis untuk bahan polyflex biasanya (Jenis PVC & Flock) 
  5. Lakukan cutting polyflex dengan mesin cutting
  6. Setelah itu siapkan baju yang akan di sablon lalu pressing desain itu dengan mesin pemanas (Memerlukan teknik dikala proses ini dibutuhkan waktu berkisar i menit atau kurang dengan suhu tertentu pada mesin pemanas)
  7. Selesai
Demikian cara tentang sablon dengan bahan polyflex. Semoga bisnis yang sangat menguntungkan ini mampu berjalan dengan baik untuk dikala ini dan untuk dimasa yang akan datang terima kasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Cara Bisnis Dropship Fashion Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel