Cara Flash Asus Zenfone C /Z007/Zc451cg

Tutorial Android-Flash Android - Cara flash pada ASUS Zenfone C /Z007/ZC451CG saya pernah baca disalah saatau forum dan saya coba praktekan sendiri dan akibatnya Work! Untuk sanggup mengatassi kasus pada asus zenfone c ini hanya memerlukan three file yang harus anda download dan link nya telah saya sediakan dibawahn tinggal downloaad dan ikuti saja tutorialnya, setuju penasaran kan maka anda sanggup coba ikuti langkah-langkahnya dibawaah ini  :
Flash Asus Zenfone C /Z007/ZC451CG
File yang diharapkan :
>> Intel USB Driver (Download)
>> ASUS Flashtool v1.0.0.11 (Download)
>> ASUS Zenfone C ROM (Download)
Jika sudah di download three file tersebut lalu instal Usb Driver terlebih dulu lalu instal asus flashtool v.1.0.0.11 dan asus zenfone c Rom simpan pada folder yang simpel diingat untuk nanti proses dikala flashing

Langkah-langkah Flash ASUS Zenfone C :
1. Masuk ke fastboot agency lalu tekan (Tombol Power + Volume bawah)
2. Hubungkan Zenfone C ke Komputer PC lalu instal driver USB nya (jika sudah abaikan saja)
3. Sekaranag buka ASUS Flash Tool v1.0.0.1 biarkan aplikasi flash tool mendeteksi Zenfone C Anda
4. Jika sudah terhubung lalu pilih model ponsel Anda. ZC451CG maka akan keluar ukiran pena Pilih apakah Anda ingin menghapus information atau tidak
5. Pilih perangkat Anda pada ASUS flash Tool dengan mengklik pada nomor seri
6. Jika sudah klik tombol hijau untuik memulai flashing dan biarkan selama beberapa menit (biasanya akan membutuhkan waktu kurang lebih ten s/d xx menit)
Demikianlah cara untuk melakukan flashing pada  ASUS Zenfone C /Z007/ZC451CG semoga anda sanggup melakukan sama mirip pada langkah-langkah diatas dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Flash Asus Zenfone C /Z007/Zc451cg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel