Cara Flash Samsung J3 Sm-J320g Terbaru - April 2019

Samsung merupakan salah produsen elektronik terbaik, berbagai teknologi canggih yang telah dipamerkan dipasar internasional maupun dalam negeri. Salah satunya yakni ponsel genggam samsung galaxy j3 yang telah berhasil meraih sukses pemasaran laris bagus dengan skala besar dalam teknologi ponsel terpelajar jaman sekarang ini.
Cara Flash Samsung J3 SM-J320G
Ponsel dengan layar 5" ini memungkinkan pengguna untuk lebih leluasa dalam multitasking, dengan desain yang elegant dan premium tampil lebih mewah.
Features :
4G - LTE, Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, e-mail, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card. Itulah sekilas wacana exceptional ponsel samsung j3 kalau teman ingin membelinya maka baca lebih dulu artikel ini agar mampu membantu.

Berikut dibawah ini tutorial tentang Cara Flash Samsung J3 SM-J320G, yang mampu teman coba dan jangan lupa backup dulu information penting yang ingin nanti di simpan kembali atau dibutuhkan.

Bahan Flash J3 :
3. ODIN v.3.06
CATATAN : Versi pada Odin memiliki makna tertentu jadi jangan asal pilih lalu download tentukan versi Odin yang sesuai untuk kebutuhan Flash Samsung J3 ini.

Langkahnya Flash J3 :
1. Buka aplikasi Odin pada folder dengan cara klik kanan lalu pilih "Run equally administrator" lalu pilih "Yes"
2. Matikan ponsel samsung lebih dulu lalu tekan dan tahan HOME+POWER+VOLUME BAWAH bersamaan sampai muncul ukiran pena Warning!! 
3. Tekan VOLUME ATAS untuk memilih Download maka akan muncul Downloading...
4. Sekarang sambungkan Ponsel Samsung via kabel USB supaya terhubung dengan ODin
5. Jika sukses ID COM akan muncul pada layar Odin di sudut kiri atas
6. Klik PDA pada odin lalu masukan firmware nya
7. Terakhir teman tinggal klik Start untuk flashing
8. Biarkan proses selesai sampai muncul PASS! hijau pada odin
9. Enjoyy...!!

Jika teman gagal dalam flashing cobalah untuk mematikaan Driver Signaute pada windows dimana cara ini tentu berbeda-beda sesuai dengan OS pada komputer yang teman gunakan atau mampu coba cari di google wacana cara mematikan driver signature. Sekian dan happy weekend...

0 Response to "Cara Flash Samsung J3 Sm-J320g Terbaru - April 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel