Cara Mencegah Android Cepet Panas Atau Overheat

Gadget android sekarang ini merupakan acara atau aktifitas sarana yang kita gunakan setiap hari, dengan android memudahkan proses pekerjaan kita sehari-hari baik itu dirumah maupun dikantor, diluar rumah pun anda mampu menggunakan jalan masuk mesh pada android anda. Kegiatan ibarat ini kadang membuat android cepet panas dan akan menguras cepat pemakaian baterai boros.
Android Cepat Panas/Overheat
Kali ini admin akan percentage pengalaman sehari-hari wacana tips mencegah android cepet panas atau overheat :
  1. Pertama hindari pemakaian pada dikala android sedang di charging apalagi dengan acara ibarat menelpon
  2. Charging android usahakan mencapai batas 90% saja (hal ini dimaksudkan untuk mengurasi pasokan lebih dari listrik ke baterai mencapai 100% atau overload biasanya berakibat cembung pada baterai/baterai cepet boros)
  3. Gunakan apps seminim mungkin pada gadget anda, anda mampu cek di setting lalu cari apps
  4. Matikan apps yang sedang berjalan pada dikala android sedang dinyalakan/digunakan mampu dengan force closed atau paksa berhenti apps tersebut (cari di settingan)
  5. Matikan information mesh pada dikala android tidak anda gunakan.
  6. Jika permasalahan ini tetap tidak berhasil coba ganti baaterai anda dengan yang beru (kemungkinan sudah jelek atau cell-cell pada baterai tersebut sudah tidak berfungsi sebagian)
Demikianlah tips tentang Cara Mencegah Tips Android Cepet Panas mohon maaf apabila ada kekurangan dan biar apa yang telah saya sampaikan mampu berguna dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Mencegah Android Cepet Panas Atau Overheat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel