Flash Samsung J1 J100h Bootloop - April 2019

Cara flash ini terbilang cukup praktis untuk mengatasi Samsung J1 J100h sahabat yang mengalami duduk masalah bootloop atau stuck di logo. Selain itu manfaat flashing ini mengatasi penyakit android yang lain ibarat error, terkena virus saat browsing via meshwork dan duduk masalah lain yang menyebabkan ponsel jadi lemot. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membuatkan pengalaman untuk memeberikan solusinya pada ponsel samsung j1 j100h sobat.
Flash Samsung J1 J100h Bootloop
Adapun hal yang harus di perhatikan yaitu dengan mem-backup Rom asli lebih dulu atau information penting jika tidak ingin hilang lantaran yaitu semoga aman nanti jika gagal dalam mencoba flashing. usahakan daya baterai mencukupi saat flash dan gunakan kabel usb yang masih bagus, semoga terdeteksi via odin pada ID:COM dengan port usb komputer pc maupun laptop. Berikut caranya untuk melakukan flashing pada ponsel samsung j1 j100h.

Alat dan Bahan yang diharapkan :
1. Komputer PC atau Laptop
2. Kabel USB samsung
3. Firmware Samsung J1 J100h
4. USB Driver Samsung
5. Odin v.3.09

Ikuti langkah Flashing dibawah ini :
1. Matikan ponsel lebih awal lalu nyalakan kembali tekan dan tahan HOME+POWER+VOLUME BAWAH bersamaan (akan muncul peringatan WARNING!)
2. Lalu tekan Volume Atas untuk melanjutkan ke Downloading...
3. Jalankan Odin pada komputer Pc atau laptop
4. Klik AP pada odin lalu pilih firmware dan klik Start untuk Flashing
5. Sekarang gres colokan port usb pada ponsel dengan komputer pc via kabel usb
6. Maka flashing akan berjalan sendiri sampai muncul gesekan pena PASS! pada layar odin artinya ponsel berhasil di Flash.
vii Selesai.

Jika berhasil lepaskan kabel usb pada ponsel, maka ponsel akan reboot/restart otomatis sendiri dan memulai proses booting dari awal ibarat saat sahabat membeli ponsel baru. Lakukan untuk SETUP pada ponsel sampai muncul ke halaman HOME. Demikian tutorial ini semoga bermanfaat...silahkan untuk di portion membuatkan bersama dengan yang lain.

0 Response to "Flash Samsung J1 J100h Bootloop - April 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel