Flashing Oppo A71 2018 Snapdragon Lupa Password, Contoh Kunci Layar (Remove Pattern Lock) Fix Connect Timeout

 Hallo semua nya para sahabat  pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan penga Flashing Oppo A71 2018 Snapdragon Lupa Password, Pola Kunci Layar (Remove Pattern Lock) Fix Connect Timeout

Hallo semua nya para sahabat pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan pengalaman, tentang cara flashing oppo A71 CPH1801 qualcomm snapdragon windows 10.
Mungkin beberapa orang dari kalian termasuk saya sendiri pernah mengalami kasus pada ketika proses flashing oppo A71 CPH1801 ibarat :

  • connect timeout!
  • tidak sanggup klik star pada msmdownload
  • connection failed
  • padahal sudah pakai jaringan wifi tercepat namun pada tool msmdownload tidak terdeteksi jaringan sehingga proses flash tidak berjalan.


Bukan saja kalian, saya juga mengalami kasus ibarat diatas, hampir frustasi sih.., kesalahan apa yang terjadi dengan pc saya dan kesalahan apa yang saya perbuat hingga hal ini terjadi..
Dan karenanya saya menemukan solusinya, trik terbaru mengatasi msmdownload oppo a71 cph1801ex snapdragon, connect timeout, no answer click star, unauthorized tested 100% 2019
Penting!!!
  • Uninstall semua materi yang bekerjasama dengan flashing oppo a71 yang sebelumnya terinstal di pc anda.
  • Download semua materi yang sudah saya sediakan.
  • Pada PC jangan gunakan wifi (wifi warkop, @wifi.id dll). Tapi gunakan jaringan Hotspot pada smartphone anda
Cara Kerja
  • Buka spflash tool v.5.1708
  • Klik kolom scatter, kemudian pilih file scatter pada folder jamu lupa rujukan tadi
  • Penting.....!!!! hilangkan semua tanda ceklist pada kolom dan yang ditandai hanyalah " Userdata dan Cache " saja
  • Selanjutnya klik download
  • Tekan tombol book atas dan bawah
  • Sambungkan Oppo A71 ke komputer
  • Tunggu hingga proses sukses
  • Selesai
Download bahan

  • rom oppo a71 2018

CPH1801EX_11_A_01_171230 (ram 2/16)
CPH1801EX_11_A_05_180214 (ram 3/32)

Itulah tentang cara Flashing Oppo A71 2018 Snapdragon Lupa Password, Pola Kunci Layar (Remove Pattern Lock) Fix Connect Timeout untuk warta lebih lanjut sahabat sanggup menghubungi saya melalui Whatsapp ( 08995032021 ) atau sahabat sanggup coment di bawah sini, terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Flashing Oppo A71 2018 Snapdragon Lupa Password, Contoh Kunci Layar (Remove Pattern Lock) Fix Connect Timeout"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel