Guild Of Heroes Fantasy Rpg Android Game Download

Game Android - Game ini ialah game Guild of Heroes Memperhatikan panggilan serikat penyihir - tukang sihir, penyihir, pemanah, dan templar dibutuhkan! Monster dan naga berkeliaran di alam, dan teman-teman Anda telah mengambil tantangan, busur dan panah serta topi dukun untuk menyerang ruang bawah tanah, menerima ketenaran, dan melawan penyihir di arena melawan fellowship lain.

Guild of Heroes memperlihatkan semua fantasi klasik yang ditawarkan, dengan kurcaci yang berliku-liku dan peri kuno, dukun orc yang jahat dan sihir troll, aksi epik dan gua-gua gelap, pencarian dan serangan sebagaimana layaknya RPG gaya kurun pertengahan terbaik dalam anutan game meja.

Namun, perjalanan epik melalui dunia permainan penuh warna tidak hanya dongeng ruang bawah tanah dan naga mistis, tetapi juga pertempuran melawan penyihir di arena, dikendalikan oleh pemain lain.

Ulasan-ulasan:
★ RPG fantasi penuh aksi di grafis game terbaik
★ Lengkapi kelas karakter ibarat mage, hunter dan warrior, mampu dipertukarkan kapan saja
★ PVP melawan tim lain di arena perang guild
★ Kerajinan senjata dan baju zirah kurun pertengahan dengan ratusan kombinasi
★ Ribuan monster berbeda dari pengusir setan untuk temukan sendiri.

>>>>>>> DOWNLOAD : GUILD OF HEROES FANTASY RPG <<<<<<<<<

Sekarang, cukup banyak balada heroik; ambil tongkat, pedang dan perisai Anda, dan ke dalam RPG fantasi terbaik dan costless yang pernah Anda alami.

Oh, jangan lupa: Ikuti Komunitas Guild of Heroes di Facebook - Acara, Fan Art, Guild Friends, dan Kontes sedang menunggu untuk dijelajahi.

0 Response to "Guild Of Heroes Fantasy Rpg Android Game Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel