Fix Remove Micloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Yang Nakal (Bisa Update Miui 9 / 10)

Hallo semua nya kembali lagi bersama saya di kali ini saya ingin mengatakan trik biar orbit unlock micloud xiaomi redmi 4a sempurna.
Sebenarnya cara unlock micloud redmi 4a sudah beberapa kali saya upload videonya, namun kali ini saya hanya ingin menyempurnakan saja dari versi sebelumnya, terutama pada perangkat redmi 4a rolex yang bandel.

 Hallo semua nya kembali lagi bersama saya di  kali ini saya ingin mengatakan tr Fix Remove Micloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Yang Bandel (Bisa Update Miui nine / 10)


Proses pengerjaan orbit micloud / sensor :

  • Downgrade perangkat ke miui 8.1.4
  • Setelah akibat downgrade miui, orbit micloud nya
  • Fix sensor
  • Sebelum proses orbit sensor, ada proses yang harus anda patuhi dan harus anda kerjakan
  • Masukan akun mi anda atau buat baru
  • Aktifkan debugging
  • Aktifkan oem unlocking


Download bahan


Itulah Fix Remove Micloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Yang Bandel (Bisa Update Miui nine / 10) untuk informasi lebih lanjut sahabat sanggup menghubungi saya melalui Whatsapp ( 08995032021 ) terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Fix Remove Micloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Yang Nakal (Bisa Update Miui 9 / 10)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel