[How To] Unlock Mi Account Xiaomi Redmi 4X Santoni (Unlock Remove Permanent 100%)

Hallo semua nya para teman kali ini saya akan membagikan sebuah cara [HOW TO] UNLOCK MI ACCOUNT XIAOMI REDMI 4X SANTONI (UNLOCK REMOVE PERMANENT 100%) yang saya sudah tasted sendiri dan hasil nya ok banget yuk simak di bawah sini stride past times stride nya :

 Hallo semua nya para teman  kali ini saya akan membagikan sebuah cara [HOW TO] UNLOCK MI ACCOUNT XIAOMI REDMI 4X SANTONI (UNLOCK REMOVE PERMANENT 100%)


LANGSUNG SAJA DOWNLOAD BAHANYA : 

CARA KERJA :

  • DOWNLOAD BAHAN DAN INSTAL
  • MASUK KE MODE DOWNLOAD TERLEBIH DAHULU
VIA RECOVERY
TEKAN TOMBOL ON/OFF + VOLUME ATAS, SETELAH MASUK KE MODE RECOVERY TEKAN DOWNLOAD, JIKA BERHASIL MAKA HP AKAN MATI, JIKA GAGAL MAKA HP AKAN REBOOT

VIA FASTBOOT
MASUK KE MODE FASTBOOT, COLOK KE KOMPUTER, BUKA FOLDER MINIMAL ADB FASTBOOT, TEKAN SHIFT PADA KEYBOARD + KLIK KANAN PADA MOUSE PILIH "WINDOWS OPEN COMMAND HERE" DAN KETIK "FASTBOOT OEM EDL" JIKA BERHASIL MAKA HP AKAN MATI.

VIA TEST POINT

  • SELANJUTNYA BUKA MIFLASH KLIK BROWSER PILIH FOLDER FILE UNLOCK MI CLOUD KLIK REFRESH KLIK FLASH
  • SELESAI (TEKAN TOMBOL ON/OFF SAMPAI GETAR)
  • cara produce sensor apabila mengalami fault fingerprint dan sensor Setelah melalukan unlock micloud
1. Sebelum flash, login akun mi, sanggup buat baru atau pakai yang lama
2. MASUK KE MODE PENGEMBANGAN (DEVELOPER OPTION)
3. Aktifkan USB debuging dan unlock oem
4. Flash file produce sensor mirip cara flash mi trouble concern human relationship diatas


PENTING!!! MENURUT PENGALAMAN SAYA, AGAR FIX SENSOR BEKERJA, PAKAI VERSI MIUI 8 YANG LAMA, DIKARENAKAN FILE FIX SENSOR BELUM DI PERBARUI KE MIUI TERBARU

itulah tentang cara [HOW TO] UNLOCK MI ACCOUNT XIAOMI REDMI 4X SANTONI (UNLOCK REMOVE PERMANENT 100%) untuk isu lebih lanjut teman sanggup menghubungi saya melalui Whatsapp ( 08995032021 ) terima kasih sudah berkunjung di weblog saya.

0 Response to "[How To] Unlock Mi Account Xiaomi Redmi 4X Santoni (Unlock Remove Permanent 100%)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel