2 Cara Mengubah Kuota Videomax Terbaru 2019


Mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam bukanlah hal atau kasus yang abstrak lagi dan sudah tidak abnormal lagi, hampir semua orang sudah tahu dengan trik ini.

Hanya saja yang membuat sering kali di publis baik dalam bentuk artikel atau video, alasannya yaitu BUG yang sering di gunaan selalu di redirect atau di alihkan oleh pihak operator.

Jadi bagi kau yang mau mengubah kuota videomax menjadi kuota flash kau harus sering sering browsing biar mampu berhasil mengubahnya menjadi kuota flash dan bia digunakan untuk mengakses semua aplikasi, alasannya yaitu harus mencari BUG yang masih aktif serta untuk setingnnya semuanya masih sama saja.

Kamu mampu mengubah kuota videomax dengan menggunakan aplikasi ANONYTUN, KPN TUNNEL, TWEAKWARE, PSIPHONE PRO, SECURETUN. nah pada kesempatan kali ini saya akan membahs cara yang menggunakan aplikasi Anonytun dan Securetun.

cara ubah kuota videomax menggunakan aplikasi Anonytun dan Securetun


#ubah videomax menggunakan Anonytun

pertama buka PlayStore dan cari aplikasi yang bernama Anonytun, download aplikasinnya dan tunggu sampai aplikasi terpasang di android kamu.

buka aplikasinya dan pada tahap pertama kau ikuti setingannya mirip yang akan saya beberkan berikut ini.

1. pada halaman awal klik STEALTH SETTINGS yang berada di pojok kana atas, lihat gambar berikut


2. hidupkan atau aktifkan hidangan Stealth Tunnel menjadi ON, dan pada hidangan Connections Protocol ubah menjadi SSL dan pada conection port masukan port 443.


3. Kemudian aktifkan menu ADVANCED SSL SETTINGS,untuk lebih detailnya lihat gambar berikut

4. lanjut, sekarang klik pada hidangan EDIT SSL SETTINGS dan seetting mirip berikut ini

  • true ssl (anti dpi) aktif
  • spoof host port aktif
  • spoof host diisi dengan põrnikas videomax yang masih aktif (untuk BUG mampu pilih salah satu di artikel di bawah ini)
  • Kumpulan BUG Videomax Aktif Terbaru
  • spoof port silahkan isikan 443 kemudian klik salve biar settingan berhasil di simpan.


5. kembali lagi ke hidangan awal dan pada halaman awal anonytun silahkan klik Start atau Mulai. dan tunggu anonytun sampai terhubung.

Jika tidak terhubung silahkan kau ganti BUG dengan yang lain alasannya yaitu tiap TKP biasanya beda BUG

Nah, jikalau yang ini ialah cara yang pertama dan menggunakan aplikasi anonytun.

#ubah videomax menggunakaan aplikasi Securetun

untuk aplikasi securtun ini ialah aplikasi gres gres besutan dari fine art tunnel atau merupakan dari aplikasi anonytun. yap, bernar jikalau aplikas securetun merupakan aplikasi gres yang di buat khusus hanya menggunakan agency SSL. jadi aplikasi ini sangat sangat rekomendasi banget bagi kau yang mau mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam.

nah jikalau begitu pribadi saj berikut ini ialah tutorialnya.

pertama tama kau download terlebih dahulu aplikasi SECURETUN di Google Play. teang saja aplikasi ini costless dan ukurannya pun cuman 2mb saja.

jikalau sudh terpasang aplikasinya silahkan jalankan dan pada halaman awal aplikasi securetun maka akan tampak mirip pada screenshoot berikut ini.


kemudian klik hidangan STEALTH SETTINGS lihat gambar diatas

aktifkan hidangan STEALTH TUNNEL dan juga hidangan ADVANCED SSL SETTINGS. Karena untuk hidangan SSL dan port 443 sudah terisi.


lanjut, sekarang klik pada hidangan EDIT SSL SETTING dan setting mirip berikut ini

  • true ssl (anti dpi) aktif
  • spoof host port aktif
  • spoof host diisi dengan põrnikas videomax yang masih aktif (untuk põrnikas mampu pilih salah satu di artikel di bawah ini)
  • Kumpulan BUG Videomax Terbaru
  • spoof port silahkan isikan 443 kemudian klik salve biar settingan berhasil di simpan.


Kembali lagi kemenu awal aplikasi dan silahkan pilih server yang menurut kau manis dan kenceng untuk diajak internet. Ada server Amerika, Inggris, Kanada, Jerman dan Belanda


Klik mulai biar securetun menghubungkan ke server vieomax' dan tunggu smpai konek. jikalau sudah konek sekarang tinggal kau tes untuk mengakses meshing dan lihat apakah kuota videomax berkurang atau tidak? jikalau tidak berkurang kau harus mengganti BUG biar kuota videomaxnya mampu berkurang.

jikalau gak mampu konek, kau harus menggunakan IP 100, untuk cara menerima IP 100 kau hanya perlu ON/OFF information internet. Untuk mengetahui apakah sudah menerima IP 100, kau mampu gunakan aplikasi KPN Tunnel Rev, mampu kau download di Play Store. Lihat pada gambar di bawah ini jikalau sudah mampu IP 100 maka akan mirip berikut


Itulah cara mengubah kuota videomax menggunakan aplikasi anonytun dan aplikasi securetun, biar bermanfaat dan terimakasi sudah berkunjung di spider web log sederhana ini.

0 Response to "2 Cara Mengubah Kuota Videomax Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel