28 Kata Mutiara Cinta, No 26 Pengennya Kamu!

28 Kata Mutiara Cinta, Berbicara cinta memang gak akan ada habisnya, baik itu dalam senang suka dan duka, atau malah berduka lantaran yakni putus cinta.


Banyak yang bilang jika cinta itu buta. Seperti yang terucap dalam sebuah lagu yang berjudul C.I.N.T.A (d bagindas). " Luka Luka Luka Yang Kau Berikan, Bertubi Tubi Tubi Yang Kau Berikan, Tapi Aku Balas Senyum Ke Indahan ". Meski sudah di beri luka dan bertubi-tubi lagi tapi masih saja kasih seyum keindahan.

Namun, Cinta bukan hanya pasangan saja. Cinta juga berlaku untuk teman, saudara orang tua, tanah air dan masih banyak lagi. Nah, berikut ada 28 Kata Mutira Cinta yang bisa kamu bagikan, baik lewat socmed atau langsung kamu ucapakan.

Baru sebentar saja kamu bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku.

Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan sgala rasa sayang ku padamu.

Berhentilah merendahkan diri. Orang lain akan menilai Anda sama dengan yang Anda nilai sendiri.

Berpikir tak ada kata “kebetulan”. Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.

Bertemu denganmu yakni takdir, menjadi temanmu yakni pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

Biar seburuk apa pun kmu nyakitin aku, berkat kmu lah saya mencar ilmu untuk merelakan hal yg tak bisa kita paksakan

Biarkan saya yang mengalah, senang lah kamu bersamanya!

Datang dan pergi mirip angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku senang kadang ku bersedih

Cinta itu mirip bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, lantaran yakni ada duri yang siap melukaimu.

Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, Agar kita bisa lebih menghargainya

Cinta itu mirip api. Kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan atau malah akan membakar

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

Cemburu itu pecahan dari mencintai, dan menyakiti itu pecahan dari pengkhianat cinta
Cinta yakni caraku bercerita wacana dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.

Entah sudah berapa kali saya memohon kepada Tuhan semoga saya di berikan kekuatan untuk menjalani semua ini…

Kadang hal terberat dalam cinta yakni memilih, yakni menentukan untuk menunggu atau melupakan.

Hanya saya dan dewa yang mengetahui wacana perasaan ku sebenarnya.

Ini lah aku, inilah cintaku, ini lah kekuranggan ku, dan inilah saya yg slalu berusaha menjadi yg terbaik untuk dirimu

Jangan terlalu lama menunda sesuatu, menunda hanya akan menghambat dan malahan tidak akan menjalankan sesuatu.

Karna saya akan senang bila melihat kamu bahagia, walah bukan dengan diriku :’)

Kesalahan yakni kata yg paling di benci orang,tapi orang akan lebih baik jika dia sudah melakukan kesalahan.

Masih mengharapkan dan mencintainya walaupun semua sudah tak berarti lagi
Percayalah padaku cinta ini takkan pernah mati lantaran yakni hanya padamu tlah saya temukan cinta yg nrimo

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

Tuhan jika memang dia untuk ku dekat kan lah dan jika dia bukan jodoh ku tolong di jodoh kan, hhe

Walaupun hari ini kamu mengukir luka di hatiku saya akan tetap mengasihi mu mirip saya mengasihi mu kemarin.

Kesalahan terbesar yakni tidak pernah membuat keputusan. Setiap perawan wangi tanah oke dengan saya.

Itulah 28 Kata Mutira Cinta yang kami ambil dari banyak sekali sumber, semoga bermanfaat.

0 Response to "28 Kata Mutiara Cinta, No 26 Pengennya Kamu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel