Cara Bobol Password Wifi Dengan Aplikasi Wpa Wps Tester


CzRandy - Pengen mengakses meshwork tapi tidak punya kouta information internet? Atau mau nyoba pakai koneksi Wi-Fi, memang saat ini sudah tidak gila lagi dengan yang namanya wifi, banyak kita temui jaringan nirkabel wifi disetiap daerah, namun sayangnya rata-rata jaringan Wifi selau di protect oleh pemiliknya, nah pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman bagaimana cara membobol password wifi yang di protech.

Sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara membobol password wifi di Android menggunakan aplikasi WPS Connect, nah kali ini saya akan menyebarkan ihwal tutorial cara membobol password wifi menggunakan aplikasi yang tak kalah keren dan jago dalam urusan membobol password wifi, tidak lain dan tidaj bukan Aplikasi tersebut bernama WPA WPS Tester

Aplikasi android yang satu ini mampu membantu sobat memecahkan masalah semoga mampu terhubung dengan jaringan Wi-Fi yang diprotec menggunakan password baik itu wifi kantor, rumahan, world dll. Singkat saja berikut ini adalah tutorialnya, yuk disimak!

Cara Menggunakan Aplikasi Wpa Wps Tester untuk membobol pasword wifi di Android


• Pertama-tama, Download aplikasi Wps Wpa Tester di Google Play Store

• Jika apk sudah didownload, silahkan install mirip biasa aplikasi Wpa Wps Tester Premiumnya. Ingat, jangan lupa untuk mengaktifkan Wifi pada Android sobat

• Selanjutnya sobat jalankan aplikasinya, jikalau sudah terbuka pilih hidangan di pojok atas lalu klik Chekc wpa_client


• Lanjut, sekarang Scan Wifi dengan mengeklik symbol 'Refresh Bulat', maka akan muncul popup perintah untuk mengaktifkan GPS. silahkan aktifkan terlebih dulu GPS.

• Jika GPS sudah aktif dan juga sudah di Scan wifinya, maka akan muncul daftar wifi yang akan menjadi target, disinilah hotspot sasaran sobat, antara mana yang mampu dibobol dan mana yang tidak mampu dibobol. Wifi yang mampu sobat bobol adalah wifi yang menandakan atau berwarna hijau dan jikalau ada wifi yang berwarna merah, maka harapanmu pupus sudah berkahir sampai disini.


• Warna Hijau menandakan wifi mampu dibobol, jikalau berwarna Merah tidak mampu dibobol lantaran proteck nya dobel.

• Selanjutnya klik wifi sasaran yang berwarna hijau, lalu klik connect automatic pivot (bawah sendiri: lihat gambar dibawah). Nah, maka akan muncul dua pilihan, antara lain dengan jalan masuk rootage atau non-root, pilih sesuai dengan Android sobat. Jika sudah diroot maka pilih root, atau belum diroot pilih saja non root.



Catatan :
Jika Android sobat sudah dalam keadaan rootage maka keuntungannya adalah mampu mengetahui password wifi sasaran yang kita bobol tadi. Tapi bagi yang Androidnya belum di-root tidak akan mampu melihat password wifi tersebut, akan tetapi tetap akanterhubung walaupun passwordnya tidak terlihat dan juga mampu mengakses meshwork sama mirip Android yang d-root.

• Lanjut, Tunggu saja beberapa saat dan saat sinyal indikator wifi sudah muncul di Android sobat serta juga muncul notifikasi "SUCCES for showing password yous remove ROOT" itu tandanya sudah berhasil terconnect, nah, sampai tahap ini sobat sudah berhasil membobol wifi tersebut. Selamat Android sobat sudah terhubung ke jaringan wifi yang di protec dengan password.


Seperti yang tertulis pada Catatan diatas, untuk mengetahui password Wifinya. Android diwajibkan untuk diberi jalan masuk ROOT.

Sedikit tambahan, jikalau sudah berhasil maka akan muncul notif SUCCES. Jika belum terhubung aplikasi ini akan secara otomatis terus mencari sampai kesannya terhubung.

Mungkin sekian saja untuk tutorial trik dan tips Cara Membobol Password Wifi di Android Menggunakan Aplikasi Wps Wpa Tester, Root dan Non Root Bisa. Semoga bermanfaat, dan terima kasih sudah berkunjung di weblog sederhana saya.

Jangan lupa juga di percentage semoga teman-teman sobat juga mampu tahu dan mampu internetan secara gratis.

0 Response to "Cara Bobol Password Wifi Dengan Aplikasi Wpa Wps Tester"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel