Cara Setting Yuuki Vpn Pro Videomax Jadi Kuota 24 Jam


CzRandy - Yuuki VPN yakni aplikasi hasil modifikasi dari dari aplikasi Anonytun. Keseluruhan Tampilannya di modif hingga sedimikian rupa hingga hingga mampu seolah-olah aplikasi yang lagi beken yakni HTTP Injector. Atau mampu dibilang juga, bila Yuuki VPN yakni HTTP injector yang mampu di operasikan tanpa perlu menggunakan yang namanya config dan server SSH. Selain tampilannya yang disulap menjadi Http Injector, fitur Yuuki VPN juga jauh lebih lengkap bila di bandingkan dengan aplikasi Anonytun master yang mampu kita download dari Google Play. Salah satu fitur yang di tonjolkan dari aplikasi ini yakni adanya pilihan lokasi server yang nantinya kita mampu pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, buat sobat yang ingin mengubah kuota Telkomsel videomaxnya menjadi kuota flash, aplikasi Yuuki VPN pro wajib sobat coba.

Untuk cara setting Yuuki VPN pun, gak jauh berbeda dengan aplikasi AnonyTun. Sobat hanya perlu menyediakan BUG videomax masih aktif. Untuk BUG terbaru videomax saya sudah memposting pada artikel Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax.

Baca Juga: Daftar BUG Telkomsel Videomax Terbaru 2019

Baiklah setelah sobat mengetahui/mempunyai BUG videomax, lanjut saja kita ke pembahasan bagaimana cara setting Yuuki VPN Pro untuk mengubah kuota Telkomsel videomax.

Cara Setting Yuuki VPN Pro, Cara Ubah Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Flash Reguler 24 Jam Terbaru

1. Pertama-tama silahkan sobat unduh terlebih dahulu aplikasi Yuuki VPN Pro melalui tautan di bawah ini

Download

2. Silahkan pasang/install file apk Yuuki VPN Pro di Android sobat. Kemudian jalankan aplikasi Yuuki VPN nya.

3. Lanjut, untuk settingan di Yuuki VPN Pro, silahkan klik epitome roda gigi yang berada disudut kanan atas maka akan muncul popular upwardly pengaturan. Sekarang kita setting seolah-olah berikut ini.

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Advanced SSL Settings : ON


4. Kalau sudah selesai, sekarang klik tombol Edit SSL Settings kemudian ceklis True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Lalu silahkan masukan BUG Vidromax pada cuilan Spoof Host serta juga masukan port yang sama yakni 443 ke Spoof Port. Jika sudah, Save kemudian kembali lagi ke halaman awal.


5. Jika sobat ingin mengubah server lokasi, silahkan klik epitome bumi yang berada di sudut atas kanan, kemudian sobat mampu memilih server lokasi USA, Singapore dan Philippines. Silahkan pilih server sesuai dengan selera sobat.


6. Langkah terakhir, silahkan pilih tombol Strars untuk mulai menghubungkan Yuuki VPN.
Kemudian bila Yuuki VPN Pro sudah terhubung, maka akan terdapat two epitome Yuuki VPN di statusbar ponsel. Sekarang sobat sudah mampu mengakses semua aplikasi yang ada pada Andtoid sobat dan sudah mampu ber-internetan menggunakan kuota videomax.

Baca Juga : Download Anonytun PRO Terbaru 2018 MOD Unlimited PRO APK

Demikian yang mampu saya sampaikan ihwal bagaimana cara setting Yuuki VPN Pro untuk cara mengubah paket videomax menjadi flash reguler 24 jam. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung!.

0 Response to "Cara Setting Yuuki Vpn Pro Videomax Jadi Kuota 24 Jam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel