5 Aplikasi Cleaner Terbaik Android

Keberadaan Aplikasi Cleaner sangatlah penting pada sebuah smartphone Android, dikarenakan smartphone Android sangat rentan dengan yang namanya file junk atau sampah sampah aplikasi, yang membuat smartphone menjadi lemot.
File junk atau sampah aplikasi tidak mampu praktis di hapus jikalau tidak menggunakan aplikasi cleaner, alasannya file junk tersimpan di folder folder aplikasi, sebagai contohnya, jikalau sobat menggunakan aplikasi facebook atau browsing maka file junk tersebut akan ada di folder itu.

Tapi bagaimana jikalau Aplikasi yang anda gunakan banyak ? Tentunya akan menjadi repot jikalau harus membuka satu satu folder tersebut.

Dengan adanya aplikasi Cleaner smartphone mampu lebih fress. Karena file junk mampu di hapus menggunakan aplikasi cleaner tanpa ribet. 

Berikut yaitu five aplikasi terbaik rekomendasi saya:


1. Clean Master

Clean Master yaitu aplikasi cleaner terbaik yang saya rekomendasikan, alasannya aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 500 juta kali oleh pengguna Android.

Atau mungkin sobat juga sudah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga menjadi partner smartphone ternama Samsung, yang tersemat pada aplikasi Smart Manager. Yang tersedia di Samsung Milky Way J serial dan Influenza A virus subtype H5N1 series.

2. CCleaner

CCleaner yaitu aplikasi cleaner terbaik kedua versi czrandy blog, alasannya aplikasi ini juga populer untuk perangkat laptop/komputer jadi sudah terperinci bahwa aplikasi ini sudah top.

Untuk penggunanya pung sudahblebih dari 100 juta lebih pengguna Android.

3. Turbo Cleaner

Turbo Cleaner merupakan aplikasi cleaner yang sangat ringan di smartphone alasannya ukuran aplikasi ini hanya 6mb saja dan juga tidak memakan banyak memori internal. Kaprikornus aplikasi ini cocok buat smartphone yang RAM nya pas-pasan.

Walaupun ukurannya kecil namun aplikasi ini sangat mewah dari segi tamplilannya dan juga cocok untuk sobat coba!

4. Super Cleaner

Super Cleaner yaitu aplikasi keempat yang saya rekomendasikan. Aplikasi sangat keren dan layaknya aplikasi premium tapi mampu sobat unduh secara gratis.

Ukuran aplikasi ini sekitar 13mb dan tampilannya pun sangat megah. Mungkin sobat juga sudah tidak aneh lagi dengan aplikasi ini.

5. Power Clean

Power Clean sangat cocok di instal bagi smartphone yang RAM nya pas pasan alasannya aplikasi ini hanya memiliki ukuran 4mb saja jadi gak bakal bikin hp jadi lemot.

Itulah five Aplikasi cleaner terbaik versi supaya bermanfaat!

1 Response to "5 Aplikasi Cleaner Terbaik Android"

  1. Its a great pleasure reading your post.Its full of information I am looking for and I love to post a comment that "The content of your post is awesome" Great work. cheap carpet cleaning fayetteville nc

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel