7 Aplikasi Terlarang Android Yang Tidak Ada Di Playstore

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Aplikasi Terlarang yaitu artikel yang akan saya portion kali ini. Kaprikornus bagi anda yang belum tahu kenapa ada Aplikasi terlarang. Anda sanggup baca artikel ini sampai habis. Kecuali jikalau sudah tahu. Ya abaikan sajalah.


Semua pengguna Android pasti dekat dengan Google Play Store. Dengan toko aplikasi Google ini kita sanggup download jutaan aplikasi Android terbaik yang telah dikurasi oleh Google. Bukan hanya alasannya ialah yaitu gratis, aplikasi dari Google Play Store juga diklaim aman.

Tapi, ternyata nggak semua aplikasi keren sukses masuk ke Google Play Store. Ada juga beberapa aplikasi Android terlarang yang keren, dan tidak sanggup masuk ke Google Play Store.

Beberapa aplikasi keren tidak lolos kurasi Google Play Store alasannya ialah yaitu dinilai menyalahi regulasi(TOS) yang berlaku.

APLIKASI TERLARANG ANDROID


1. Lucky Patcher

Bagi kamu yang smartphone-nya sudah di-root, pasti familiar dengan Lucky Patcher. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menerima Patch dari aneka macam aplikasi yang terinstal di smartphone.


2. Vidmate

Suka download ? Bagi anda yang suka download musik, video, cinema dan lain-lain anda wajib instal aplikasi ini. Karena aplikasi ini sanggup download video dari situs apa saja menyerupai youtube, facebook, instagram dan masih banyak lagi.
Kenapa aplikasi Vidmate merupakan aplikasi terlarang ? Mungkin alasannya ialah yaitu aplikasi ini sanggup mendownload video dari youtube maka aplikasi ini tidak lolos kurasi Google


3. Mobdro

Pasti anda suka nonton TV? Jika iya, dengan aplikasi Mobdro kamu sanggup mengakses semua channel TV keren di luar negeri secara gratis, menyerupai HBO, CWN, atau ESPN. Kaprikornus nggak perlu lagi berlangganan TV berbayar di Indonesia. Karena ini pulalah aplikasi Mobro tidak sanggup masuk Google Play Store.


4. OG Instagram

Buat yang suka banget membuatkan foto di Instagram, pernah nggak kamu ngerasa kesel alasannya ialah yaitu nggak sanggup menyimpan foto dari Instagram? Jika iya, maka OG Instagram yaitu solusinya.
Bukan hanya sanggup menyimpan foto dan video dari Instagram, OG instagram juga dibekali fitur keren yang tidak dibekalkan oleh Instagram. Seperti mute suara video, fitur zoom foto di Instagram yang lebih mudah, dan masih banyak lagi.


5. Adguard

Lantas, kenapa Google memblokir Adguard dari Play Store? Aplikasi Android terbaik ini menjadi terlarang alasannya ialah yaitu bertentangan dengan Google AdSense yang menjadi media iklan milik Google.


6. Fildo

dengan Fildo kamu sanggup mengakses dan download jutaan lagu yang ada dari aneka macam penyedia konten musik di internet. Gratis!


7. Aplikasi Root

Aplikasi Root semuanya gak sanggup di temukan di Playstore. Karena Aplikasi Root menyerupai kingroot, Framaroot, Towelroot dan lainnya itu memungkin kan penggunanya untuk menjadi admin dan mengubah organisation di Android. Makanya aplikasi Root terlarang.

Mungkin hanya itu saja yang saya tahu dan supaya artikel ini bermanfaat.

0 Response to "7 Aplikasi Terlarang Android Yang Tidak Ada Di Playstore"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel