Bisakah Android Di Gunakan Untuk Ngeblog ?

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Di kala digital mirip sekarang semua orang baik anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, semua sudah mengenal apa itu HP/SmartPhone Android.

Di zaman modern mirip sekarang semuanya mampu di lakukan hanya dengan menggerakan jari semua mampu di mampu baik berbelanja maupun pesan tiket dan lainnya.

Ya dengan Android kita mampu melakukan apa saja mirip bermain game, Chating, browsing, stereming.

Selain hanya mampu di gunakan untuk hal-hal di atas Android juga mampu di gunakan untul menerima penghasilan dari cyberspace yang mampu anda dapatkan dari membuat website atau blog.

BLOGGER ANDROID

Tidak perlu menggunakan PC atau laptop untuk mampu membuat sebuah Blog. Hanya bermodalkan Android saja kamu mampu membuat dan memiliki website atau Blog.

Jujur weblog ini saya kelola hanya bermodalkan Android saja. Yaitu hanya bermodalkan SmartPhone Samsung J2 dan dengan bantun Aplikasi Google Chrome saya tiap hari membuat postingan.

Dan alhamdullilah juga sudah berhasil di terima Google Adsense. Hanya dalam waktu seven bulan saja. Dan sekarang saya sedang serius mengelola weblog agar penghasilan saya dari Blog mampu bertambah.

Jadi kesimpulannya Android juga mampu di pakai NgeBlog dan juga mampu menerima penghasilan dari internet, jikalau anda ingin memiliki weblog anda gak perlu atau gak harus punya laptop lantaran hanya dengan bermodalkan Hp Android dan Google Chrome saya mampu di terima Google Adsense dan mampu bisa penghasilan dari Internet.

Semoga bermanfaat bagi kita semua

0 Response to "Bisakah Android Di Gunakan Untuk Ngeblog ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel